https://www.payfazz.com/blog/5-bisnis-populer-di-bulan-ramadan

Ingin Bisnis #DiRumahAja Tapi Modal Kecil? Ini 3 Pilihan yang Cocok Buat Kamu!

Hi, Sobat PAYFAZZ!

Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadan 1441 H bagi Sobat yang menjalankan ya!

Seluruh umat muslim di dunia tengah menjalani bulan Ramadan yang berbeda dengan sebelumnya. Ya, adanya pandemi virus corona membuat tradisi di bulan Ramadan dihentikan untuk sementara dan mengharuskan masyarakat untuk tetap #DiRumahAja.

Jalankan bisnis selama #DiRumahAja, mungkinkah?

Pandemi tidak dapat menghentikan kamu untuk membantu memenuhi kebutuhan masyarakat selama bulan Ramadan dengan cara berbisnis Sob. Meski ada imbauan untuk #DiRumahAja, bisnis tetap bisa kamu lakukan kok!

Apalagi, dengan 3 pilihan bisnis berikut cocok untuk kamu lakukan di rumah selama bulan Ramadan dan tentunya dengan modal yang kecil. Apa saja pilihannya?

Simak berikut ini ya!

 

Jual Makanan dan Minuman Takjil, dan Kue Kering

Meski masyarakat sedang membatasi kegiatan di luar rumah, membeli makanan dan minuman takjil serta kue kering tetap bisa dilakukan dengan cara memesan online Sob.

Saat ini berjualan secara online sudah sangat mudah, bahkan hanya dengan memanfaatkan media sosial seperti Instagram dan WhatsApp saja lho.

Nah kamu bisa nih tawarkan berbagai jenis takjil serta kue kering melalui grup di WhatsApp dan juga posting di Instagram kamu Sob. 

Buat juga promo menarik seperti beli 3 takjil gratis ongkos antar atau beli 5 toples kue kering gratis 1 toples lagi. Pelanggan pasti akan langsung order jualan kamu!

Baca juga: Tips Raih Untung Jalankan Bisnis di Bulan Ramadan

 

Masker Kain

Saat ini masker medis diprioritaskan untuk para tenaga kesehatan yang berada di garda depan. Oleh karena itu, masker kain masih banyak dibutuhkan hingga sekarang Sob.

Apalagi, Kementerian Kesehatan Indonesia telah menyatakan bahwa hampir 70% masker kain efektif dalam mencegah penyebaran virus, bakteri, dan partikel jahat lainnya. 

Nah kamu bisa nih memanfaatkan peluang bisnis #DiRumahAja dengan modal kecil yaitu bisnis masker kain. Lupakan masker bermotif polos, kamu bisa mengkreasikan masker jualanmu dengan motif yang unik dan juga kece Sob!

 

Pulsa dan Paket Data Seluler

Adanya imbauan untuk tidak mudik dulu dari pemerintah menyebabkan sebagian masyarakat tidak dapat bersilaturahmi secara langsung dengan orang tersayang.

Alih-alih bertemu secara langsung, masyarakat yang tidak mudik dapat memanfaatkan teknologi untuk tetap bersilaturahmi melalui telepon dan juga video call.

Nah, kamu bisa nih jadi #PenyambungSilaturahmi bagi masyarakat yang tidak mudik dulu dengan menyediakan pulsa serta paket data seluler untuk kebutuhan komunikasi mereka.

Lewat aplikasi PAYFAZZ, kamu bisa layani pesanan pelanggan untuk transaksi pulsa dan paket data semua operator selama 24 jam tanpa batas Sob.

Tak hanya itu, dengan upgrade ke Premium, kamu akan memiliki kode referal yang bisa kamu bagikan ke kawan sejawat yang terdampak pandemi untuk menjadi #PenyambungSilaturahmi lainnya lho.

Bisnis pulsa dan paket data seluler memang merupakan bisnis #DiRumahAja dengan modal kecil yang kini tengah digandrungi. Selain untung, kamu juga bisa dapat pahala lebih karena telah membantu untuk tetap menyambung silaturahmi masyarakat!

Baca juga: Bisnis Pulsa dan Paket Data Terbukti “Selamat” dari Corona

 

Itu dia 3 pilihan bisnis #DiRumahAja yang bisa kamu lakukan Sob.

Memanfaatkan peluang bisnis tentunya akan membantumu meraih berkah sebanyak-banyaknya di bulan yang suci ini.

Yuk persiapkan dirimu untuk bantu sesama dengan jadi #PenyambungSilaturahmi!

Jangan lupa terus update aplikasi PAYFAZZ mu agar tidak ketinggalan info serta promo terbaru ya!

Tetap terdepan dan semangat berjualan dengan informasi dari media sosial resmi PAYFAZZ bercentang biru di Facebook, Instagram, Twitter, dan YouTube !

Bagikan Artikel

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Artikel Terkait

Raih Pendapatan 8 Juta per bulan dan Cashback ratusan ribu!