3 Destinasi Wajib Bekasi yang Patut Dikunjungi Bareng Orang Tersayang

3 Destinasi Wajib Bekasi yang Patut Dikunjungi Bareng Orang Tersayang

Info dan Tips

Sobat PAYFAZZ berniat untuk berkunjung ke Bekasi? Tapi bingung mau cari destinasi wisata apa yang ada disana? Nah, mungkin kamu bisa singgah ke 3 destinasi wajib Bekasi berikut!

Banyak sekali orang yang rela mengeluarkan kocek yang tidak sedikit untuk mencari destinasi unik di berbagai daerah. Mereka umumnya ingin mengunjungi tempat yang biasanya belum dijangkau banyak oleh wisatawan, dengan alasan biar sensasinya berbeda. Tetapi tidak jarang juga orang mencari tempat yang romantis alias jauh dari hiruk pikuk pengunjung.

Sebenarnya untuk mencari destinasi yang unik itu tidak sulit kok, hanya saja mungkin kita yang kurang peka terhadap lingkungan sekitar. Salah satunya adalah kota Bekasi, kalau kata netizen sih.. planet terluar kota Jakarta.

Sebagai salah satu kota yang unik karena letaknya dipinggir Jakarta, rupanya kota Patriot ini juga memiliki tempat destinasi yang bisa dijadikan tempat bersantai dan berkesan lho. “yaa.. paling tidak bisa didatangi dengan orang tersayang..”  

So Ingin tahu apa saja tempatnya? Yuk simak artikel dibawah ini!

Dunia Salju

3 Destinasi Wajib Bekasi yang Patut Dikunjungi Bareng Orang Tersayang

Mendengar dari namanya saja sepertinya sudah tidak asing lagi nih kalo tempat ini emang tempatnya beruang kutub seperti di atlantika sana. “Wah bekasi keren ya ada saljunya..” jangan salah sangka dulu Sob, ini hanya salju buatan kok, tapi tetep bisa kalian nikmati selayaknya salju beneran gitu lho.

Konsep dunia salju ini hampir sama dengan Snow World Ancol yang terletak di Jakarta Utara. Efek hujan salju di dalamnya mencapai 2 derajat celcius, serasa musim salju di Eropa gitu Sob. Terlebih ada patahan balok es yang menyerupai gunung salju, sampai boneka santa claus yang pas banget buat dijadiin background untuk foto berdua.

Untuk masuk kedalam Snow World yang ada di Mall Revo Town bekasi ini akan dikenakan biaya Rp 50.000 untuk anak-anak dan Rp 60.000 untuk yang dewasa, dan harga ini berlaku untuk sekali masuk.

Jembatan Cinta Marunda

3 Destinasi Wajib Bekasi yang Patut Dikunjungi Bareng Orang Tersayang

Rasa penasaran pertama kali akan kita rasakan ketika kita mendengar jembatan berikut. Jembatan cinta marunda ini mirip banget lho dengan jembatan marunda yang ada di Kepulauan Seribu. Selain dikenal sebagai jembatan cinta, masyarakat disana juga mengenalnya sebagai Jembatan Muara Tawar, karena lokasinya dekat dengan pelelangan ikan tawar. Posisi tepatnya berada di Tarumajaya, Bekasi Utara.

Dijamin deh, kalo kamu kesini angin semilir layaknya di pantai bisa kamu rasain secara cuma-cuma bareng orang kesayanganmu. Selain keindahan lautnya disana, jembatan ini juga dikelilingi pohon mangrove dan disediakan gazebo untuk tempat bersantai.

Jangan lupa juga kalo kamu berkunjung kesana, sekalian icip-icip hidangan seafoodnya, dijamin bikin ketagihan Sob!

Rumah Pohon

3 Destinasi Wajib Bekasi yang Patut Dikunjungi Bareng Orang Tersayang

Selayaknya di Lembang, Bandung, rumah pohon di Bekasi ini juga layak dijadikan tempat destinasi lho. Objek wisata rumah pohon menjadi pilihan destinasi yang tepat jika kamu ingin menghabiskan waktu di luar ruangan (outdoor). Tempat ini juga dikelilingi indahnya pepohonan pinus yang membuatnya semakin menarik untuk dipandang.

Sangat sesuai bagi kamu yang ingin melepas kejenuhan atau sekedar ingin bersenang-senang. Oh ya, kamu juga bisa menjajal wahana outbound disana seperti flying fox, jembatan gantung, sampai panjat dinding.

Tiket masuk untuk datang ke tempat ini juga cukup murah, hanya Rp 70.000 saja per orangnya. Harga tersebut cukup sebanding dengan kepuasan yang kamu dapatkan. Selain kamu bisa menikmati eksterior rumah kayu disana, kamu juga bisa mencoba permainan labirin yang terbuat dari rerumputan. Seru kan Sob!

Setelah melepas penat menghampiri ke 3 destinasi diatas, ada baiknya kamu bisa beristirahat ke beberapa tempat penginapan favorit yang ada di Bekasi. Tidak kalah favoritnya kok sama penginapan yang ada di puncak sana.

Nah agar kamu cepet dapat penginapannya, yuk segera Transfer Dana kamu lewat aplikasi PAYFAZZ!

Mau bayar apapun jadi lebih mudah deh, gak perlu ribet nyari ATM lagi buat transfer!

 

Shares
Share This