5 Soundtrack yang berhasil Memeriahkan Asian Games 2018. Apa saja?

5 Soundtrack yang berhasil Memeriahkan Asian Games 2018. Apa saja?

Info dan Tips

Perhelatan Asian Games kian dekat, dan banyak sekali persiapan yang sudah diusulkan oleh INASGOC selaku panitia pelaksana dari acara besar tersebut. Berbagai aktivitas telah dilakukan guna untuk mempercantik kota Jakarta sebagai tuan rumah. Tak luput dari hiasan yang menghiasi corak-corak dinding pinggir jalan, musisi Indonesia pun turut membantu dengan menciptakan lagu official untuk Asian Games 2018.

Total lagu yang sudah terkumpul saat ini sekitar 8 buah, dan beberapa diantaranya ada yang wajib banget kamu dengerin nih Sob. Selain tak kalah keren instrumennya, lagu-lagu ini juga berisi pesan motivasi untuk membangun semangat para atlit Indonesia yang sedang bertanding lho. Mantap kan?

Nah buat kamu yang penasaran langsung aja yuk denger beberapa lagu Asian Games yang akan kita sebutkan dibawah ini.

Check this out!

 

Bright As The Sun

Inilah salah satu lagu asian games yang dirilis pertama kali ke publik. Lagu yang diciptakan oleh beberapa musisi ternama ini turut menghiasi perhelatan pembukaan asian games nanti lho. Lirik yang positif dan membangun semangat ini tentunya cocok banget kamu dengerin Sob. Apalagi sesuai dengan motto asian games saat ini yakni energy of asia, pasti tambah seru dong jadinya kalau disetel sambil nonton pertandingannya nanti. Sudah nggak sabar pastinya kan Sob?

 

Non Political Asian Dance

Hayo siapa disini yang tahu dengan vokalis dari lagu ini? Ya, salah satu band kenamaan Indonesia yaitu Slank berkolaborasi dengan DJ asal Indonesia, Dipha Barus. Mereka telah berhasil membangun semangat para atlit Indonesia dengan menciptakan lagu non political ini. Lagu ini diciptakan bertujuan untuk memotivasi para atlit agar tidak memikirkan hal berbau politik dikala sedang bertanding, jadi intinya atlit bisa tetap fokus.

 

Meraih Bintang

Nah lagu yang satu ini cocok banget nih buat kamu yang suka sama musik dangdut namun memiliki arti yang membangun. Salah satu lagu yang diciptakan oleh penyanyi dangdut populer di Indonesia ini telah berhasil menjadi salah satu lagu terpilih sebagai official song asian games 2018. Buat kamu yang belum tahu, penyanyinya adalah Via Vallen. Menurutnya, lagu ini ia ciptakan bertujuan untuk membangun para semangat atlit Indonesia yang nantinya akan bertanding memperebutkan medali emas. Wah keren ya Sob!

 

Unbeatable

Lagu yang memiliki lirik full english ini juga nggak kalah keren untuk kamu dengerin Sob. Nada yang bercampur antara musik pop dan electronic dance ini mampu membangun semangat bagi siapa saja yang mendengarnya. Maka dari itu, JFlow dan Dira Sugandi menciptakannya, mereka membuat lagu ini khusus untuk para atlit yang akan bertanding saat asian games nanti. Siapa disini yang penasaran dengan lagunya? Langsung cek saja diatas Sob.

 

Janger Persahabatan

Hmm dari judul lagunya saja sudah terlihat unik ya Sob? Namun, bagaimana dengan liriknya? Lagu yang berhasil tembus 2 juta viewers di Youtube ini telah berhasil terdaftar menjadi salah satu official song dalam asian games 2018 lho. Dengan backsound khas suara gamelan, membuat lagu ini wajib di apresiasi, karena angklung sendiri merupakan alat musik asli dari Indonesia, yang sekaligus mempromosikan alat musik tersebut ke mata dunia. Wah kalau gini sih kolaborasi yang pas sekali Sob! Setuju ngga?

Jadi gimana Sob? Sudah hafal belum dengan lagu-lagu diatas? Selain ke 5 lagu diatas, masih ada 6 lagu lagi yang bisa kamu hafalkan dan browsing di Internet sebelum perhelatan asian games dimulai. Jadi tunggu apalagi, segera isi paket internetan hape kamu sekarang juga dan nikmati serunya pertandingan dari para atlit.

 

Shares
Share This