PROMO & BLOG

Update terus informasi mengenai promo serta artikel-artikel inspirasi dari PAYFAZZ. Jangan lewatkan juga penawaran menarik hingga program-program keagenan yang bisa kamu ikuti.

5 Tips Agar Transaksi Aman bersama PAYFAZZ

5 Tips Agar Transaksi Aman bersama PAYFAZZ

Info dan Tips

Transaksi online sudah menjadi tren di Tanah Air. Dengan berbagai kemudahan yang didapat, proses belanja online juga lebih memudahkan kita untuk mencari berbagai kebutuhan sehari-hari. Jika hanya membeli suatu produk, kita hanya cukup membuka laptop atau smartphone yang memiliki internet, maka proses pencarian dapat langsung dilakukan dengan sangat mudah.

Saat ini transaksi online sudah banyak dilakukan oleh masyarakat modern di Indonesia, bahkan toko offline pun kalah pamor dengan toko online yang sudah banyak beredar sekarang. Namun sangat disayangkan, dibalik kemudahan dalam transaksi online masih ada saja pengguna yang tertipu oleh oknum penipu yang tidak bertanggung jawab. Angka kerugian yang dialami korban pun biasanya terbilang cukup besar.

Lalu bagaimana cara menghindari aksi penipuan transaksi online dan antisipasi apa yang bisa dilakukan? Yuk simak tips penting berikut sampai bawah.

Pastikan Agen yang kamu datangi telah Terverifikasi

5 Tips Agar Transaksi Aman bersama PAYFAZZ

Pengintaian secara jauh-jauh hari pasti sudah dilakukan matang-matang oleh oknum agen tak bertanggung jawab. Biasanya, oknum tak bertanggung jawab ini mencari target melalui sosial media. Cara memastikan Agen yang kamu datangi telah terverifikasi, yakni ditandai dengan merchant berlogo PAYFAZZ. Jangan sampai kamu termakan tipu daya dari para oknum tersebut.

Jangan pernah membagikan nomer telepon akun PAYFAZZ ke Sosial Media

5 Tips Agar Transaksi Aman bersama PAYFAZZ

Membagikan nomer telepon secara acak ke sosial media tentu akan menyebabkan hal berbahaya. Melalui nomer telepon, oknum bisa saja mencari celah yang sekiranya sensitif. Seperti contoh mereka menghubungi kamu dan mengaku-ngaku sebagai Agen resmi PAYFAZZ, padahal dibalik itu mereka sedang berusaha untuk menipu kamu. Simpan baik-baik nomer kamu ya!

Jika ada kendala dengan produk yang dipakai, segera hubungi Customer ServiceĀ 

5 Tips Agar Transaksi Aman bersama PAYFAZZ

Saat kamu mengalami kendala dengan produk yang dipakai saat transaksi di PAYFAZZ, ada baiknya kamu segera melaporkannya langsung ke tim terkait yaitu customer service PAYFAZZ.

Untuk menghubunginya tidak sulit kok, bisa langsung melalui email ke cs@payfazz.com atau telepon 021-40201717. Semakin kita awas terhadap penipuan, juga akan semakin menutup jalan oknum untuk melakukan penipuan.

Pastikan kamu transfer saldo hanya ke rekening resmi PAYFAZZ

5 Tips Agar Transaksi Aman bersama PAYFAZZ

Ketika ingin Top Up Saldo tentu ada hal penting yang harus kamu perhatikan, semisal nomer rekening. Nomer rekening merupakan nomer penting yang digunakan untuk mengakses segala saldo yang kita miliki. Pastikan juga saat Top Up kamu tidak salah memasukan rekening, terlebih jika dilakukan melalui Transfer Manual ATM.

Hindari Modus Minta Pulsa dan Modus Iming – iming Memenangkan Hadiah

5 Tips Agar Transaksi Aman bersama PAYFAZZ

Salah satu kunci target oknum yang satu ini secara umum adalah pelanggan yang ingin bertransaksi melalui PAYFAZZ. Mereka biasanya melakukan kontak pribadi dengan pelanggan melalui pesan sosial media seperti Instagram. Hal yang biasa dilakukan mereka adalah dengan berpura-pura mengirim bukti mutasi saldo, dengan dalih mereka dikirimkan pulsa oleh si korban.

Baik Agen ataupun Konsumen, juga harus tetap waspada ketika ada pihak yang mencoba memberikan iming – iming hadiah. Pastikan dulu apakah kalian sebelumnya mengikuti suatu kuis yang diadakan PAYFAZZ. Cek informasi mengenai pengumuman pemenang. Jika nama kalian tercantum segera verifikasi ke CS PAYFAZZ. Namun jika nama kalian tidak tercantum, berarti pihak yang menghubungi kalian dengan iming – iming hadiah tadi adalah pihak yang tidak bertanggungjawab dan berusaha menipu.

Tetap berhati-hati ya Sob!

Nah sekian tips untuk mengantisipasi modus penipuan yang beredar saat bertransaksi saat ingin bertransaksi online di PAYFAZZ. Semoga kita semua bisa tetap waspada dari para oknum yang tidak bertanggung jawab.

Shares
Share This