5 Wahana Dufan Ini Dijamin Bikin Kamu Deg-Degan

5 Wahana Dufan Ini Dijamin Bikin Kamu Deg-Degan

Info dan Tips

Hi Sobat! Kali ini kita akan bahas yang seru-seru lagi nih. Buat kamu yang masih kuliah, dan lagi nikmatin masa liburan semester, kedatanganmu kesini adalah hal yang tepat. Nah, kamu tau gak sih kalau di Ibukota Jakarta banyak banget wahana yang bisa kamu datengin?

Salah satu yang paling tren dari dulu adalah Dufan, destinasi yang berlokasi di dekat Ancol Jakarta Utara ini memang jadi favorit anak muda banget deh kalo lagi liburan. Bener nggak Sob? Mulai dari wahana yang biasa-biasa aja, sampai yang paling menguji detak jantungmu, semuanya ada Sob.

Nah biar ngga penasaran, langsung aja deh yuk kepoin wahana dufan yang bikin hati jadi deg-degan dibawah ini yaa.

Check this out!

 

Niagara – Gara

5 Wahana Dufan Ini Dijamin Bikin Kamu Deg-Degan

Wahana yang satu ini mewajibkanmu untuk basah-basahan loh, eits tapi inget basah-basahan disini bukan mandi ya, paling tidak kamu akan lepek setelah coba niagara ini. Bentuk dari wahana ini juga cukup unik Sob, seperti perahu kayu kerajaan zaman dulu, bedanya perahu ini digerakan oleh aliran listrik (bukan dayung). Untuk mencoba niagara ini kamu harus siap bersabar, karena antusias pengunjung menaiki wahana ini cukup tinggi.

 

Hysteria!

5 Wahana Dufan Ini Dijamin Bikin Kamu Deg-Degan

Wahana permainan yang telah hadir sejak Juni 2010 silam ini memang diperuntukkan bagi pengunjung yang mempunyai nyali tinggi. Maklum saja hysteria tergolong wahana ekstrem khusus untuk orang dewasa. Bagaimana tidak, pengunjung yang menaiki wahana ini akan dibawa terbang sejauh 60 meter diatas daratan. Sungguh membuat hati berdebar-debar kan Sob?

 

Pontang – Pontang

5 Wahana Dufan Ini Dijamin Bikin Kamu Deg-Degan

Sesuai namanya, wahana ini akan membawamu terbanting ke berbagai arah, dengan bentuknya yang khas seperti piring, pontang-pontang menjadi salah satu wahana terfavorit para anak remaja yang berkunjung ke dufan. Kencangnya tekanan yang berputar, membuat pengunjung yang menaikinya akan berteriak histeris lho, terlihat seru kan Sob? Tetapi ingat, sebelum mencoba wahana ini pastikan kamu tidak mengisi perutmu ya, supaya nanti nggak terasa mual.

 

Tornado

5 Wahana Dufan Ini Dijamin Bikin Kamu Deg-Degan

Wah, dari namanya saja sepertinya terdengar mengerikan ya Sob? Ibarat angin tornado sungguhan, wahana ini menawarkan bagi siapa saja pengunjungnya yang ingin merasakan putaran angin maka bisa mencobanya. Dibuat dengan sistem putaran 360 derajat, tornado ini akan membuatmu berputar melawan gaya gravitasi. Saking kencangnya, kamu diharuskan melepas atribut yang terpasang pada tubuhmu seperti handphone, dompet, dan barang penting lainnya dengan alasan agar tidak terlempar saat wahana ini sedang berlangsung.

 

Arung Jeram

5 Wahana Dufan Ini Dijamin Bikin Kamu Deg-Degan

Hayo siapa disini yang suka main basah-basahan? Tempat yang terakhir ini cocok banget nih buat kamu yang pengen main air kalo cuaca lagi panas. Seperti nama wahananya, arung jeram ini akan membawa kamu berkeliling di sebuah sungai dengan arus yang cukup deras. Berisi kurang lebih 8 orang setiap perahunya, arung jeram ini mengharuskan kamu untuk berpegangan satu sama lain, karena perahu akan sedikit terguncang jika terkena batu dan cipratan air.

Nah sekian dulu pembahasan tentang wahana seru yang ada di dufan, kira-kira kamu lebih tertarik mencoba yang mana Sob? Yang biasa-biasa aja atau mau langsung yang ekstrem? Mumpung lagi musim liburan, kamu bisa nih ajak teman-temanmu kesana naik ojek online biar perjalanan jadi lebih murah dengan DISGOPAY.

Cobain yuk!

Shares
Share This