Andy Ortega, Agen PAYFAZZ Ramah Penerima Hadiah Smartphone.

EventKisah Inspiratif

Kejutan PAYFAZZ menjadi salah satu program unggulan PAYFAZZ.

Selain Agen Premium tentunya, dimana program ini memberikan kesempatan bagi para Agen `untuk mendapatkan hadiah menarik sebagai apresiasi telah menjadi Agen Keuangan Nusantara.

Kali ini, PAYFAZZ telah mendapatkan pemenang Kejutan PAYFAZZ bernama Andy Ortega, salah satu Agen PAYFAZZ yang sudah satu tahun mengenal dan menggunakan aplikasi PAYFAZZ.

Sebelumnya informasi mengenai pemenang Kejutan PAYFAZZ telah dinformasikan melalui sosial media resmi PAYFAZZ diantaranya Facebook, Twitter dan Instagram.

Ilustrasi 1. Pengumuman Resmi Pemenang Kejutan PAYFAZZ

Tim PAYFAZZ mengundang Kak Andy yang kebetulan berdomisli di Jakarta dan beliau menyempatkan diri untuk datang ke kantor PAYFAZZ yang berlokasi di Radio Dalam, Jakarta Selatan.

Ilustrasi 2. Kak Andy (yang menggunakan kemeja) Melakukan Sesi Foto & Penyerahan Hadiah dengan Perwakilan PAYFAZZ 

PAYFAZZ berkesempatan mewawancarai Kak Andy dan membahas mengenai kesan selama berjualan dengan PAYFAZZ dan bagaimana Kak Andy mengenal aplikasi PAYFAZZ.

Awalnya sekitar satu tahun lalu, saya iseng saja cari aplikasi jual pulsa di Google Playstore, nah kebetulan saya menemukan PAYFAZZ. Saat saya instal dan gunakan ternyata aplikasinya ringan dan gak ribet, jadi ya saya pakai sampai sekarang.” Kata Kak Andy yang saat itu menggunakan topi merah.

Kak Andy mengakui senang menggunakan aplikasi PAYFAZZ dan sampai saat ini belum ada kendala yang berarti.

Saya masih nyaman menggunakan aplikasi PAYFAZZ. Walaupun saya belum meng-komersil-kan usaha pulsa PAYFAZZ tapi pembeli selalu ramai, apalagi tinggal di dekat kampus jadi banyak mahasiswa yang beli pulsa ke saya, ya saya tawarkan beli dengan PAYFAZZ” tambah Kak Andy.

Andy Ortega yang mengaku sangat responsif dengan perkembangan teknologi sangat suka dengan kemudahan yang dihadirkan aplikasi PAYFAZZ, transaksi online seperti ini memudahkan dirinya dalam melayani pelanggan dan dalam mendapatkan untung.

Hal lain yang saya suka dari PAYFAZZ adalah proses isi saldo yang cepat, tidak perlu menunggu lama seperti yang lain. Kalau yang lain kan saya harus nunggu lama dulu baru saldo masuk. Nah, pakai PAYFAZZ semuanya cepat jadi enak” imbuh Kak Andy.

Beliau juga mengakui bahwa tinggal di Jakarta dengan kondisi yang cenderung sering sekali macet sangat menguras tenaga dan waktu.

Jadi solusinya adalah dengan mengefisienkan aktivitas transaksi offline menjadi transaksi online lewat PAYFAZZ seperti transaksi pascabayar BPJS dan tagihan listrik, atau membeli token listrik.

Semua hal tersebut dapat lebih mudah dilakukan dengan aplikasi PAYFAZZ, dan yang pasti menghemat energi dan biaya.

 

Shares
Share This