ajak orang pakai payfazz saya juga untung

Ajak Orang Pakai PAYFAZZ, Saya Juga Untung!

Kisah Inspiratif

“Saya sudah bergabung dengan PAYFAZZ sejak tahun 2017 dan sangat suka dengan aplikasinya yang mudah digunakan dan sangat ringan” Jelas Kak Yuda

Kalimat di atas merupakan penggalan pendapat dari salah satu Agen PAYFAZZ yang telah berstatus Agen Super Premium. Awalnya, seperti banyak kasus lainnya, Kak Yuda mendapati aplikasi PAYFAZZ karena sedang mencari aplikasi jual pulsa dan PPOB.

“Benar, saya mendapati aplikasi PAYFAZZ di playstore karena sambil cari – cari referensi aplikasi, karena melihat ratingnya 4.4 maka saya langsung download dan install di handphone saya” Terang Kak Yuda

Kak Yuda memaparkan bahwa ia memutuskan untuk mencoba aplikasi PAYFAZZ karena ratingnya mencapai 4.4 dan telah di download lebih dari 500.000 pengguna.

Selain itu, saat dirinya menggunakan aplikasi PAYFAZZ, kesan ringan dan enak digunakan muncul dari pengalaman yang ia alami saat aplikasi digunakan untuk berjualan.

Sekitar bulan Desember 2017, Kak Yuda mendaftar sebagai Agen Super Premium. Ia mengaku tertarik dengan skema program Agen Super Premium, sehingga ia langsung konfirmasi ke pihak Customer Service dan menanyakan prosedur pendaftaran.

“Saya mendaftar sebagai Agen Super Premium pada Desember 2017, dan saat itu saya juga sudah menjadi Agen Premium dan telah melakukan verifikasi data Agen. Di saat yang bersamaan saya juga sudah dapat menikmati fitur transfer dana, kirim saldo hingga edit struk” Papar Kak Yuda

Kak Yuda, yang mempunyai kode referal YUDK8YNJH7 mengaku bahwa dirinya mempunyai lebih dari 50 agen downline yang menjadi rekan bisnisnya di PAYFAZZ.

Ia juga mengaku bahwa dengan PAYFAZZ, aktivitas berjualan dapat dengan mudah ia lakukan dimanapun dan kapanpun. Hanya dengan menggunakan smartphone, sudah dapat melakukan aktivitas jual pulsa dan produk PPOB lain dari PAYFAZZ.

Kak Yuda yang saat ini juga berprofesi sebagai salah satu karyawan kontrak di salah satu perusahaan swasta mengaku bahwa ia dapat menghasilkan pendapatan tambahan dari usaha digital melalui aplikasi keuangan PAYFAZZ. Dirinya juga menyebutkan bahwa dengan PAYFAZZ bisa mengajak teman untuk untung bersama.

“Selain bisa untung sendiri, kita juga bisa ngajak teman dan rekan untuk dapat untung bersama dengan berjualan di PAYFAZZ” Papar Kak Yuda

Sebagai pesan, Kak Yuda menjelaskan kepada tim PAYFAZZ:

“Semoga aplikasi PAYFAZZ semakin ke depan dapat memberikan banyak kemudahan lagi bagi masyarakat dan semakin baik lagi sehingga kebutuhan masyarakat Indonesia di bidang transaksi keuangan dapat terbantu.”

Yuk daftar sekarang menjadi Agen PAYFAZZ, lakukan verifikasi data, dan jadi Agen Super Premium untuk mendapatkan banyak keuntungan tak terhingga!

Shares
Share This