Andai Punya Rp Rp 100.000, Saya Akan Melakukan Hal - Hal Ini

Andai Punya Rp100.000, Saya Akan Melakukan Hal – Hal Ini

Info dan Tips

Hi Sobat PAYFAZZ!

Apa kabar kalian semua? Semoga tetap semangat ya dalam menjalani aktivitas.

Saat ini kami ingin berbagi cerita menarik lagi nih buat kamu. Hayo ada yang tahu gak kami ingin cerita apa?

Nah, kami mau cerita nih mengenai cara memanfaatkan uang dengan cara yang lebih efektif. Salah satunya adalah uang Rp100.000.

Kira-kira apa sih yang akan kamu lakukan jika kamu memiliki uang dengan nominal tersebut?

Kalau Mimin sih, mau beli paket data aja. Namun, ternyata dengan uang Rp100.000 rupiah kamu bisa lho menggunakannya untuk hal yang lebih bermanfaat.

Mau tahu apa saja hal yang bisa tersebut? Cek artikel ini sampai bawah yuk!

 

Beli Buku

Buat kamu yang senang membaca, hal yang satu ini boleh banget nih diterapkan jika kamu memiliki uang Rp100.000 rupiah. Tak harus melulu buku ilmu pengetahuan, kamu juga bisa membeli buku favorit kamu, misal saja: komik dan majalah.

Membaca buku ternyata juga banyak manfaatnya. Salah satunya adalah merangsang otak kamu untuk berpikir lebih tajam. Satu hal yang lebih menarik lagi, kamu bisa membuat pikiranmu lebih rileks dengan membaca buku.

 

Beli Headset Rp100.000

Hayo siapa disini yang sering dengerin lagu pake headset? Kamu pasti sudah gak asing lagi dengan benda yang satu ini. Headset ini akan bermanfaat sekali untuk kamu yang ingin mendengarkan musik ataupun menonton video di kala penat.

Selain itu, dengan menggunakan headset kamu juga bisa lebih menjaga privacy lho. Namun ingat, kalau dengar lagu lewat headset jangan terlalu besar volume-nya, karena tidak baik untuk kesehatan telinga.

 

Isi Saldo PAYFAZZ

Selain transaksi pulsa, kamu juga bisa nih memanfaatkan uang Rp100.000 rupiah untuk membeli Saldo PAYFAZZ. Kalau ada Saldo PAYFAZZ tuh rasanya bakalan lebih lengkap disaat kamu dalam kondisi membutuhkan pulsa. Kemudian, kamu bisa langsung beli pulsa Telkomsel 10.000 dengan Kode Kupon DISTEL10K untuk mendapatkan potongan harga. Menarik banget kan?

 

Transaksi Pulsa Rp100.000 di PAYFAZZ

Hal yang satu ini juga tak kalah pentingnya nih Sob. Bahkan saking pentingnya, kamu akan terus mencari pulsa ini disaat posisi kamu tengah penting.

Kalau menurut Mimin sih, ibarat handphone tanpa baterai kalau gak ada pulsa. Supaya kamu tidak kehabisan pulsa lagi, lebih baik isi dengan nominal pulsa yang lebih besar saja Sob.

Tujuannya agar sewaktu-waktu kalau sedang ada urusan mendadak, kamu bisa memanfaatkan pulsa tersebut untuk menelepon. Oh ya, kalau kamu mau transaksi pulsa dengan harga murah, cukup beli lewat aplikasi PAYFAZZ aja Sob.

 

Jadi, tunggu apalagi? Ayo gunakan aplikasi PAYFAZZ sekarang juga!

Shares
Share This