Ngapain-aja-di-mini-market

Apa aja sih yang biasanya dilakukan di Mini Market?

Info dan Tips

Saat ini mini market seringkali dijadikan solusi alternatif untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari. Mudahnya mendapatkan produk untuk kebutuhan primer, lokasi dekat perumahan dan suasana yang nyaman menjadi alasan dasar masyarakat lebih memilih pergi ke mini market.

Biasanya, banyak ibu rumah tangga yang berbelanja untuk keperluan bulanan saat tanggal muda. Selain berbelanja untuk kebutuhan bulanan, biasanya ada beberapa transaksi yang juga dilakukan oleh para konsumen, termasuk para ibu rumah tangga. Nah, apa aja sih transaksinya, dan apakah transaksi tersebut juga sering kamu lakukan di mini market? Yuk simak artikel berikut!

Tanggal Muda, Waktunya Bayar BPJS

Kebutuhan yang pertama ini merupakan hal yang penting untuk mendukung kebutuhan pribadi ataupun dalam berkeluarga. Mengapa? Karena BPJS merupakan akses layanan yang diberikan oleh pemerintah dalam hal jaminan pemeliharaan kesehatan untuk masyarakat. Bantuan BPJS ini bisa digunakan oleh seluruh kalangan masyarakat dan tentu memiliki beberapa jenis kelas di dalamnya.

Butuh bayar tagihan air? Ingat PDAM

Nah, yang kedua ini juga tak kalah pentingnya ‘lho. Selain menjadi kebutuhan kita, air juga menjadi sumber yang bakalan bisa dipakai dalam jangka panjang. Untuk itu Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) ini menjadi layanan satu-satunya milik daerah yang mendistribusikan air minum bersih ke masyarakat luas.

Bayar tagihan listrik PLN

Dewasa ini kebutuhan listrik setiap masyarakat terus meningkat, apalagi semakin banyaknya produsen barang-barang elektronik yang menciptakan alat baru. Selain mengikuti perkembangan teknologi, alat canggih juga dapat membantu para ibu-ibu rumah tangga khususnya untuk melakukan kegiatan keseharian. Sebagai pengatur rumah tangga tidak perlu khawatir untuk kesulitan dalam pembayaran biaya listrik, karena pemerintah telah menciptakan sistem bayar PLN online yang lebih praktis.

Gas habis? PGN Solusinya

Satu hal ini tak kalah pentingnya ‘lho. Kalau kita membahas gas sepertinya sudah tidak asin, karena gas sudah menjadi kebutuhan dasar setiap rumah tangga. Bahkan saat ini ada jenis gas terbaru yaitu gas bumi milik PGN. Gas ini merupakan gas yang disalurkan langsung dari perut bumi sehingga menjadikan keuntungan yang lebih ke pengguna daripada memakai gas biasa. Mengapa? Karena gas ini lebih praktis, dimana gas sudah tersedia dan tersalurkan melalui pipa yang telah di pasang dibawah tanah. Untuk menggunakan gas dari PGN ini biasanya dilakukan pembayaran secara online.

Isi saldo PAYFAZZ lewat kasir Mini Market

Mungkin jika kita membahas soal BPJS, PDAM, PLN, hingga pembayaran tagihan gas PGN sudah sangat sering. Namun, tahukah kamu bahwa semua transaksi pembayaran tersebut dapat diakses dengan mudah melalui satu aplikasi yang praktis banget yaitu PAYFAZZ?!

Ya, dengan menggunakan PAYFAZZ kamu sudah dapat melakukan transaksi keuangan untuk segala pembayaran tagihan, mulai dari bayar tagihan BPJS, air PDAM, listrik PLN, gas PGN,  sampai dengan tagihan Multifinance.

Untuk dapat melakukan transaksi pembayaran yang telah disebutkan, kamu harus isi saldo PAYFAZZ dulu Sob. Kini, kalau mau isi saldo PAYFAZZ bisa dilakukan lewat kasir mini market / mitra channel Telkom lho!

Jadi, kalau ke mini market jangan lupa mampir ke kasir dan isi saldo PAYFAZZ.

Sssst… ada promo gratis biaya admin aplikasi lho, kalo kamu top up saldo via kasir Mini Market dengan minimal top up Rp 400.000.

Yuk top up sekarang juga!

Shares
Share This