Ini Cara Sebar Kode Referral yang Kamu Punya!

Begini Tips Sebar Kode Referral

Mengingat banyak sekali Agen Premium PAYFAZZ yang aktif menyebarkan informasi kode referral, maka kali ini kami akan memberikan tips untuk lebih efektif menyebarkan kode referral Agen Premium PAYFAZZ.

Bagi Agen PAYFAZZ yang sudah naik tingkat menjadi Agen Premium pasti sudah tidak asing dengan kode referral. Ya, digit kode unik yang terdiri dari angka dan huruf yang hanya dimiliki oleh Agen Premium PAYFAZZ.

Bagi sebagian Agen PAYFAZZ yang belum menjadi Agen Premium pasti akan bertanya – tanya tentang apa itu kode referral. Sementara bagi kamu yang masih bingung bagaimana cara mendaftar sebagai Agen Premium dapat mengunjungi artikel Hadiah Ratusan Juta Melalui Agen Premium Payfazz.

 

Apa itu kode referral?

PAYFAZZ sudah pernah mengulas mengenai apa itu kode referral pada artikel Kenalan dengan Kode – kode di PAYFAZZ yuk, disitu kamu akan memahami apa itu kode referral.

Tapi sebagai penjelasan singkat saja, kode referral merupakan kode kepemilikan yang komposisinya unik dan hanya dimiliki oleh Agen Premium.

Kode referral mempunyai sifat yang otomatis akan dimiliki Agen PAYFAZZ saat upgrade menjadi Agen Premium, dan digit kode referral tidak dapat di buat manual atau made by request.

 

Bagaimana Tips untuk menyebarkan kode referral?

Apabila kamu baru akan melakukan registrasi menjadi Agen PAYFAZZ, kamu akan menemukan kolom kode referral. Kolom tersebut bersifat opsional atau pilihan.

 

Tips 1: Promosikan langsung Kode Referral

Lakukan promosi kode referral secara langsung ke teman atau saudara mu yang ingin menjadi Agen PAYFAZZ. Promosi dengan cara langsung ini biasanya memang membutuhkan usaha lebih besar, namun jika berhasil pasti kamu akan merasa puas.

Metode ini adalah metode paling frontal yang dapat kamu lakukan, yaitu dengan langsung menghubungi teman atau keluargamu untuk mendaftarkan diri sebagai Agen PAYFAZZ. Perlu diingat bahwa kemampuan komunikasimu perlu dilatih ya supaya saat menjelaskan dan meyakinkan mereka untuk daftar Agen PAYFAZZ, semua informasi dapat diterima dengan jelas.

 

Tips 2 : Tulis Artikel Cara Daftar Agen PAYFAZZ

Kamu suka nulis dan punya blog? Coba deh buat artikel mengenai cara daftar Agen PAYFAZZ di blog lalu sebarkan artikel itu ke sosial media. Tag teman kamu supaya mereka dapat langsung membaca saat notifikasi di sosial media masuk. Usahakan kamu membuat artikel dengan konsep unik yang mampu menarik minat baca teman – temanmu.

 

Tips 3 : Video Tutorial Daftar Agen PAYFAZZ

Alternatif lain selain tulisan adalah menggunakan Video Tutorial. Kalau kamu punya kemampuan membuat video jangan disimpan saja, manfaatkan untuk membuat video tutorial cara mendaftar Agen PAYFAZZ, lalu selipkan tutorial pengisian kode referral menggunakan kode referral mu!

 

Tips 4 : Sebar informasi lewat brosur atau flyer

Jika kamu punya budget modal yang dapat digunakan untuk publikasi dan marketing, coba deh sisihkan budget tersebut untuk membuat brosur atau flyer yang isinya tentang usaha pulsa, jual paket data, token listrik dan lain – lain lewat PAYFAZZ. Di halaman selanjutnya yang membahas tentang cara daftar Agen PAYFAZZ, kamu bisa memasukkan kode referral kamu disitu.

 

Tips 5 : Buat Grup Aliansi Agen PAYFAZZ mu di Facebook

Sering update sosial media? Nah gunakan kesempatan ini dengan baik. Manfaatkan peluang yang bagus melalui sosial media, langkah yang dapat kamu ambil adalah dengan membuat grup Facebook aliansi dengan mengajak para rekan dan teman – teman yang kamu kenal untuk bergabung ke dalam Akun Facebook aliansi tersebut.

Tips : Tulis Di Kolom Komentar di Facebook PAYFAZZ

Ini hal yang paling mudah untuk dilakukan dan sudah sering dilakukan oleh Agen PAYFAZZ, yaitu mempromosikan kode referral dengan meninggalkan komentar di setiap postingan Facebook dan Instagram di akun PAYFAZZ.

Bagaimana sobat PAYFAZZ? Kamu mau coba tips yang mana nih untuk mulai menyebarluaskan kode referral kamu?

Yuk coba satu persatu dan bertahap!

Share this post

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on email

Related Article