Bermodal ‘Rasa Ingin Tahu’, Kak Heru Berhasil Meraih Untung Jutaan Rupiah

Bermodal ‘Rasa Ingin Tahu’, Kak Heru Berhasil Meraih Untung Jutaan Rupiah

Kisah Inspiratif

Hi Sobat PAYFAZZ!

Gimana kabarmu hari ini? Semoga selalu menyenangkan ya.

Pada kesempatan kali ini kami ingin berbagi kisah inspiratif dari Agen Super Premium yang sudah merasakan keuntungan selama menggunakan aplikasi PAYFAZZ.

Salah satu Agen yang jadi perbincangan kita saat ini adalah kak Heru Prasetyo. Beliau merupakan seorang Agen Super Premium dengan kode referal SI826HJHA. Agen yang masih menempuh pendidikan S1 di salah satu perguruan tinggi di Riau ini telah memiliki penghasilan yang lumayan lho dari hasil berjualan di PAYFAZZ.

Wah sungguh menarik ya?

Mau tahu cerita kelanjutannya? Ayo simak artikel ini sampai bawah.

 

Mengenal PAYFAZZ melalui iklan di Instagram

Menurut kak Heru, beliau pertama kali mengenal PAYFAZZ melalui iklan Instagram, kemudian tak lama berselang, kakak kandungnya (sudah menjadi Agen PAYFAZZ terlebih dahulu) merekomendasikan ke kak Heru untuk mencoba aplikasi PAYFAZZ.

Kisah ini berawal semenjak saya bermain Instagram kala itu, tepatnya di awal bulan Juli 2018. Saya menemukan sebuah iklan aplikasi pembayaran bernama PAYFAZZ. Saat itu, saya hanya menganggap iklan tersebut biasa saja, namun setelah saya ulik beberapa komentar dan feedback di Google Play Store, membuat rasa penasaran saya semakin tinggi untuk mencoba aplikasi ini.

Tidak lama berselang, kakak kandung saya pun merekomendasikan aplikasi ini kepada saya. Tepat di tanggal 9 Juli 2018, saya mencoba untuk mengunduh aplikasinya. Hitung-hitung melawan rasa penasaran saya, disitu saya juga merasa ingin mempunyai penghasilan untuk menambah uang jajan harian.

 

Semakin untung saat berjualan di Kampus

Sampai akhirnya, kak Heru pun mulai berjualan pulsa hingga paket data kepada teman di kampusnya. Tak disangka, kala itu banyak sekali teman-temannya yang tertarik membeli paket data melalui beliau. Sedikit demi sedikit, pundi-pundi rupiah pun semakin terkumpul.

Setelah 5 hari menggunakan aplikasi, saya memutuskan untuk upgrade ke Akun Super Premium. Alasan saya langsung tertarik untuk upgrade akun, karena bonus komisi yang didapat semakin banyak. Tidak cuma itu, saya juga merasa banyak keuntungan yang didapat setelah upgrade ke Super Premium. Salah satunya adalah dashboard khusus yang saya dapatkan serta media branding menarik dari PAYFAZZ. Intinya, semakin cinta dengan aplikasi PAYFAZZ.

Rasa optimis pun semakin terbentuk, sampai akhirnya beliau yakin untuk meneruskan berjualan dengan aplikasi PAYFAZZ untuk jangka panjang.

 

Bisa membeli Handphone dengan Penghasilan Sendiri

Kak Heru sudah menggunakan PAYFAZZ selama 7 bulan. Sejak bulan pertama menggunakan PAYFAZZ hingga saat ini beliau mendapatkan hasil yang cukup lumayan “kurang lebih diatas 2 juta per bulan”, pungkasnya.

Saya pun merasa untung dengan berjualan di PAYFAZZ, apalagi perbulannya saya bisa mendapat penghasilan yang cukup untuk uang jajan dan tabungan saya. Selain itu, saya juga bisa mewujudkan keinginan saya yakni membeli handphone baru.

Diluar dugaan sebelumnya, kak Heru tidak menyangka kalau bisa membeli handphone dengan uang sendiri. Beliau merasa senang karena tidak perlu membebani orang tuanya.

 

Saran dari kak Heru untuk para Agen PAYFAZZ

Nah setelah kak Heru bercerita panjang lebar tentang kesuksesannya saat berjualan di PAYFAZZ, beliau juga ingin memberi saran untuk para Agen PAYFAZZ di luar sana.

Tetaplah optimis dalam berjualan, untung rugi itu sudah biasa, tinggal bagaimana kita sebagai pedagang harus yakin terhadap apa yang kita impikan sejak awal. Saya merasa betah dengan aplikasi ini, karena banyak keuntungannya seperti, respon bantuan CS cepat, bisa memantau transaksi downline, dapat sertifikat, dapat potongan transfer dana. Pokoknya untung terus deh!

Wah kalau begitu harus optimis ya kak Heru. Menarik sekali perbincangan kita kali ini. Terima kasih juga atas pendapat dari kak Heru mengenai aplikasi PAYFAZZ.

Jadi, bagaimana Sob? Cukup menginspirasi sekali kan kisah dari kak Heru Prasetyo? Untuk itu tetaplah optimis dalam upaya mewujudkan keinginan kita seperti saat berjualan di PAYFAZZ.

Jangan pernah ragu untuk memulai!

Ayo segera unduh aplikasi PAYFAZZ dan daftarkan diri kamu menjadi Agen Super Premium sekarang juga!

Shares
Share This