https://www.payfazz.com/blog/bisnis-pulsa-paket-data-selamat-dari-corona

Gak Ada Matinya! Bisnis Pulsa dan Paket Data Terbukti “Selamat” dari Corona

Halo, Sobat PAYFAZZ di seluruh Nusantara!

Saat ini tidak sedikit masyarakat yang mengalami pemutusan hubungan kerja (PHK) akibat dari perekonomian Indonesia yang melemah selama wabah Covid-19.

Sayangnya, kebutuhan sehari-hari tetap harus terpenuhi terutama saat masa swakarantina agar virus corona tidak terus mewabah.

Seiring dengan melonjaknya angka pengangguran, pemikiran untuk memulai usaha bisnis sendiri pun bermunculan.

Tapi, bisnis seperti apa yang dapat bertahan di masa sulit seperti ini?

Jawabannya adalah, bisnis pulsa dan paket data!

Bisnis Pulsa Paket Data Terbukti “Selamat” dari Corona!

Memang, saat ini bisnis hand sanitizer dan masker sedang tren karena dibutuhkan masyarakat yang mau tidak mau harus beraktivitas di luar rumah.

Namun, bagaimana dengan mereka yang sedang menjalani masa swakarantina dan yang #DiRumahAja? Apa yang mereka butuhkan?

Selain makanan, mereka juga membutuhkan pulsa dan paket data untuk bisa mengakses internet dan tetap terhubung dengan dunia luar.

Kamu pun membutuhkan internet untuk dapat membaca artikel ini bukan? Begitu pun dengan 175,4 juta pengguna internet (sumber: We Are Social) lainnya di Indonesia yang membutuhkan pulsa dan paket data untuk mengakses internet Sob.

Pernah mengalami kejadian kaya di bawah ini?

Jangan sampai kuota data habis menghalangi kamu untuk bersilaturahmi Sob!

Jadi dengan peluang yang terbuka lebar seperti itu, mengapa tidak kamu manfaatkan untuk mulai jualan pulsa dan paket data semua operator dengan harga terjangkau?

Tapi, modal saya sangat kecil, bahkan hampir tidak ada!

Bicara soal memulai bisnis, kata modal pasti langsung muncul di pikiran kita. Bahkan begitu memikirkan modal, tak sedikit calon pebisnis langsung mundur lima langkah dan tak jadi memulai bisnis.

Namun, hal tersebut tidak terjadi di bisnis pulsa dan paket data Sob. Hanya dengan modal Rp50.000 pun kamu sudah bisa mulai jualan pulsa!

Bisnis Pulsa Paket Data Terbukti “Selamat” dari Corona!

Jadi, modal kecil bukanlah hambatan untuk memulai bisnis pulsa dan paket data Sob.

Justru, ketakutan untuk memulai lah yang jadi hambatannya!

Selain pulsa dan paket data, kebutuhan apa lagi yang dibutuhkan masyarakat?

Bisnis Pulsa Paket Data Terbukti “Selamat” dari Corona!

Adanya sebaran virus corona memang membatasi kita untuk melakukan aktivitas sehari-hari, contohnya pergi membayar tagihan dan membeli token PLN, atau pergi ke bank untuk mengirim uang ke kampung halaman.

Padahal keduanya merupakan kebutuhan yang harus terpenuhi secara berkala.

Agar sekali dayung dua pulau terlampaui, dengan aplikasi yang tepat kamu pun bisa penuhi kebutuhan tersebut selain kebutuhan akan pulsa dan paket data Sob.

Untungnya, aplikasi PAYFAZZ bisa membuat #SegalanyaJadiMungkin, termasuk keinginanmu untuk memulai bisnis pulsa dan paket data serta membantu penuhi kebutuhan masyarakat sehari-hari.

Tidak sampai di situ, berbisnis menggunakan PAYFAZZ juga berarti telah berkontribusi untuk meningkatkan perekonomian Indonesia dengan cara menciptakan lapangan kerja mandiri. 

Baca juga: 9 Peluang Usaha di Tahun 2020

Jadi, tunggu apalagi? Daftarkan dirimu jadi Agen PAYFAZZ sekarang karena memulai bisnis pulsa dan paket kini #JadiMungkinDenganPAYFAZZ!

Kunjungi media sosial resmi PAYFAZZ di  Facebook, Instagram, Twitter, YouTube  dan blog untuk dapatkan inspirasi baru setiap harinya!

Bagikan Artikel

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Artikel Terkait

Raih Pendapatan 8 Juta per bulan dan Cashback ratusan ribu!