PROMO & BLOG

Update terus informasi mengenai promo serta artikel-artikel inspirasi dari PAYFAZZ. Jangan lewatkan juga penawaran menarik hingga program-program keagenan yang bisa kamu ikuti.

Cara Cek Kuota Data Indosat

Info dan TipsPanduan

Sobat pengguna provider Indosat Ooredoo pasti kenal sama Paket Data yang satu ini, Freedom Combo, adalah paket Lengkap Terbaik dari Im3 Ooredoo yang memungkinkan Sobat mendapatkan layanan akses Internet Tanpa Batasan Waktu, Kuota Besar di semua jaringan, STREAM ON music dengan Spotify & Film dengan iflix serta Unlimited Nelpon & SMS.

Dengan Paket Freedom Combo, Sobat juga tidak perlu khawatir kehilangan sisa kuota, karena Dengan layanan terbaru “Data RollOver” sisa kuota Sobat bisa digunakan di bulan berikutnya.

Lalu bagaimana cara cek sisa kuota paket data Freedom Combo?
Banyak orang bingung cara cek sisa kuota paket data untuk smartphonenya. Tiba-tiba kuota sudah habis sebelum masa waktunya, padahal kita baru saja beli pulsa dan mengisi paket datanya. Yah, sayang dong… apalagi sebenarnya Sobat bisa menahan-nahan diri untuk berhemat kuota jika Sobat tau berapa sisa kuota yang Sobat miliki.

Berikut Payfazz jabarkan beberapa cara, ya beberapa, karena caranya buanyaaakkk banget! Yuk baca di bawah ini untuk cek kuota paket data Freedom Combo.

 

  1. Melalui SMS
    Sobat bisa mengecek sisa kuota Sobat dengan mengetikkan USAGE lalu kirim ke 363. Setelah itu, Sobat tinggal menunggu SMS yang akan dikirimkan dari Indosat tentang sisa kuota Sobat. Gampang, kan?
  2. Melalui akses *123#
    Selain mengecek melalui SMS, Sobat juga bisa mengecek melalui akses *123# di smartphone Sobat. Ketik *123# di smartphone Sobat.

    Lalu pilih angka 2 untuk Freedom Combo.

    Selanjutnya Sobat pilih angka 6 untuk Info.

    Kemudian pilih angka 1 untuk Cek Kuota. Nanti, Sobat akan langsung dikirimi info tentang kuota data yang sudah dibeli lewat SMS ke smartphone Sobat.
  3. Melalui aplikasi MyCare
    Indosat Ooredoo menyedeiakan aplikasi yang membuat Sobat makin mudah mengecek pulsa, kuota internet, nomor telepon, dll. Sobat tinggal download aplikasi MyCare di smartphone Sobat. Setelah selesai download, buka aplikasi tersebut lalu login sesuai dengan identitas nomor Sobat.

    Setelah login, Sobat akan dibawa ke halaman awal aplikasi MyCare. Scroll kebawah untuk mengecek sisa kuota paket data Sobat. Simple, kan?

 

Masih ribet cek kuota? Sekarang gak lagi dong! Oh iya satu lagi hal penting buat Sobat, kalau setelah cek kuota dan ternyata benar-benar sudah habis, jangan lupa beli pulsa untuk mengisi paket data ini di PAYFAZZ.com saja, murah dan mudah!

Shares
Share This