Mau tahu cara cek kuota Internet Telkomsel? Cek disini!

Mau Tahu Cara Cek Kuota Internet Telkomsel? Cek Disini!

Hi Sobat PAYFAZZ! Apa kabar kalian semua?

Semoga hari ini menyenangkan ya.

Kali ini Mimin mau mengulas tentang paket internet yang tersedia di Telkomsel nih. Tak lupa juga nanti akan dijelaskan bagaimana caranya mengecek kuota internet yang tersedia. Untuk itu, pantengin terus artikel ini sampai bawah ya Sob.

Ngomong-ngomong kamu tahu kan Telkomsel itu apa?

Itu lho provider ternama di Indonesia yang sudah berdiri sejak tahun 1995. Sudah lahir belum kamu?

Jadi, Telkomsel menyediakan beberapa paket Internet menarik nih yang bisa kamu coba. Mulai dari Internet Kartu Halo, Internet Simpati, Internet Kartu AS, hingga Internet Loop yang bisa nemenin kamu menjelah media sosial dengan kuota unlimited-nya kapan saja.

Oh iya, dengan hadirnya paket Telkomsel diatas, pihak Telkomsel juga menjamin para penggunanya dapat mengakses Internet tanpa kendala yang berarti. Bayangkan saja, saat ini jaringan Telkomsel sudah sampai ke pelosok negeri Indonesia lho.

Menarik sekali kan? Apalagi dengan kecepatan download-nya yang cukup kencang mencapai 14,4 MBps.

Dijamin, nonton streaming atau chat-an dengan orang tersayang bakal makin puas deh. Asyik~

Nah untuk tahu cara cek kuota Telkomsel khusus paket datanya ini, tentu kamu harus menggunakan beberapa cara. Diantaranya bisa melalui SMS Dial, Menu Dial, dan aplikasi MyTelkomsel. Biar ga nunggu lama-lama, langsung aja yuk perhatikan cara yang benarnya dibawah ini.

Melalui SMS Dial

  1. Buka menu SMS,
  2. Ketik UL (spasi) Info,
  3. Lalu kirim ke 3636.

Selanjutnya kamu hanya perlu menunggu balasan dari pihak Telkomsel. Ingat, layanan ini tidak akan dikenakan biaya (gratis).

Melalui Menu Dial

  1. Buka menu Dial,
  2. Ketik *888# kemudian tekanĀ call,
  3. Pilih Reply kemudian ketik angka 3 (Cek Kuota),
  4. Ketik angka 2 (Cek Kuota Internet) pada dialogue box.

Setelah itu, kamu hanya perlu menunggu balasan SMS dari pihak Telkomsel. Nantinya info detail mengenai kuota Internet akan dijabarkan melalui SMS.

Melalui aplikasi MyTelkomsel

Untuk menggunakan aplikasi MyTelkomsel, kamu diharuskan men-download aplikasinya terlebih dahulu melalui Google PlayStore/App Store.

  1. Buka MyTelkomsel,
  2. Pada halaman awal, klik Rincian.

Info detail mengenai kuota Internet dapat langsung kamu lihat pada Rincian tersebut.

 

Yeay! Selesai sudah penjelasan lengkap mengenai cara cek kuota Telkomsel. Menurut kamu, cara mana yang termudah? Kalau Mimin sih jelas langsung melalui aplikasinya dong!

Setelah kamu berhasil dengan salah satu cara diatas, jangan lupa kamu cek aplikasi PAYFAZZ. Karena disana terdapat beragam produk paket Internet Telkomsel dengan harga yang miring!

Share this post

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on email

Related Article