By PAYFAZZ - June 10, 2021

Inilah Cara Cek Nomor Telkomsel Pribadi Kamu dengan Mudah!

Inilah Cara Cek Nomor Telkomsel Pribadi Kamu dengan Mudah!
  • Share

Halo, Sobat PAYFAZZ di seluruh Nusantara! Siapa di sini yang terkadang lupa nomor ponselnya sendiri? Perlu kamu tahu, nomor ponsel sangatlah penting untuk kebutuhanmu sehari-hari. Misalnya ketika kamu ingin berbagi kontak atau berbagi pulsa ke keluarga, kerabat, pelanggan atau saat keadaan darurat. Pasti kerepotan jika kamu tidak hafal nomor atau bahkan tidak memiliki catatan nomor ponselmu.  Tapi tak perlu khawatir, Sob! Bagi kamu pengguna Telkomsel yaitu kartu AS, Simpati, Loop, hingga KartuHALO, kamu bisa simak cara cek nomor Telkomsel kamu sendiri, berikut ini lho!

Kartu perdana yang sudah hadir sejak 1997 silam ini akan membantu melakukan pengecekan nomor Telkomsel pribadi kamu dengan mudah. Simak langkah-langkahnya yang berikut ini ya!

Panduan Cek Nomor Telkomsel 

– Cara cek nomor Telkomsel melalui Dial 

  1. Buka menu Panggilan/Dial di ponsel kamu. 
  2. Ketik *808#, lalu tekan Panggil/Call di layar ponsel. 
  3. Informasi nomor Telkomsel akan muncul melalui pop-up notifikasi. 
  4. Selain itu, Telkomsel akan mengirimkanmu SMS otomatis berisi informasi nomor ponsel yang kamu cek. Sebagai informasi, layanan ini dikenakan biaya sebesar Rp100.

– Cara cek nomor Telkomsel melalui iOS dan Android

  1. Setelah download dan install aplikasi MyTelkomsel, lakukan sign-in di aplikasi jika sudah memiliki akun. 
  2. Jika belum memiliki akun, daftarkan dirimu dengan pilih menu sign-up.
  3. Isi data dengan benar.
  4. Setelah masuk ke aplikasi, pada menu Home akan menunjukan informasi nama pengguna, nomor Telkomsel pengguna, jumlah poin, jumlah pulsa, hingga jumlah kuota internet.

Perlu diingat, pastikan perangkatmu sudah terkoneksi internet dan memiliki ruang penyimpanan yang cukup untuk gunakan cara ini ya, Sob.

– Cara cek nomor Telkomsel melalui Bantuan Operator

  1. Hubungi nomor call center 188 melalui menu panggilan (khusus pengguna simPATI, Kartu As, dan Loop). Tarif yang dikenakan sekitar Rp 300 – Rp 400.
  2. Hubungi nomor call center 133 melalui menu panggilan (khusus pengguna kartu Halo). Tidak ada tarif yang dikenakan alias gratis.
  3. Hubungi nomor +628110000333 jika kamu sedang berada di luar negeri.

Berbicara tentang provider Telkomsel, sebagai Agen PAYFAZZ, Sobat juga bisa lho untuk menawarkan pulsa dan paket data Telkomsel ke orang sekitar. 

Nantinya, pelanggan kamu bisa mendapatkan paket internet Telkomsel dengan harga yang murah. Jadi, kamu dan pelangganmu sama-sama dapat keuntungan melimpah!

Yuk Sob, semangat terus untuk menjalani usaha pulsa mulai hari ini. Jangan lupa update aplikasi PAYFAZZ dan nikmati kemudahan fitur-fitur terbaru kami ya!

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *