Cara Daftar Agen PAYFAZZ

Begini Cara Daftar Agen PAYFAZZ yang Benar

Panduan

Hi rekan – rekan Sobat PAYFAZZ. Apa kabar semuanya?

Kalian baru dengar apa itu PAYFAZZ?

Merasa tertarik untuk jadi Agen PAYFAZZ?

Bingung cara daftar jadi Agen PAYFAZZ?

Tenang Sob!

Semua kekhawatiran kamu akan sirna seketika setelah kamu membaca artikel berikut ini. Mau tahu kan gimana caranya daftar Agen PAYFAZZ? Nah berikut ini informasi lengkap mngenai Cara Daftar Agen PAYFAZZ.

Di artikel ini, kamu bisa lihat tutorial video ataupun tutorial gambar dibawah

Yuk intip langkah – langkahnya!

 

Install Aplikasi PAYFAZZ di Google Play Store

Aplikasi PAYFAZZ di Google PlayStore

Anda dapat download aplikasi PAYFAZZ di Google PlayStore. Setelah selesai dan berhasil ter-download, aplikasi akan terinstall secara otomatis. Setelah itu, buka aplikasi PAYFAZZ dan Anda akan melihat tampilan awal aplikasi PAYFAZZ.

 

Isikan Nomor Telepon

Masukan Nomor Telepon Anda

Tahap pertama Anda diminta untuk mengisi nomor telepon yang akan didaftarkan sebagai Agen PAYFAZZ.

Pastikan nomor telepon yang didaftarkan menjadi Agen PAYFAZZ adalah nomor aktif, nomor milik pribadi, dan tidak dalam masa tenggang. Hal ini dikarenakan, nomor telepon tersebut akan terus terhubung dengan semua transaksi yang Anda lakukan.

 

Isikan Kode OTP

Masukan Kode OTP yang Dikirim via SMS.

Setelah Anda memasukkan nomor telepon, maka tampilan berikutnya adalah memasukkan kode OTP. Kode OTP atau kepanjangan dari One Time Password adalah kode rahasia (sama dengan password) tapi hanya bersifat sementara.

Kode OTP bertujuan untuk mengkonfirmasi bahwa orang yang mendaftarkan nomor terkait adalah benar milik orang tersebut. Langkah ini ditujukan untuk mengantisipasi orang tak bertanggung jawab yang akan menggunakan nomor telepon untuk kepentingan pribadi.

 

Ketik Nama Agen yang Diinginkan

Masukan Nama Lengkap Anda

Isikan nama lengkapmu untuk keperluan pembuatan Akun PAYFAZZ. Untuk mengurangi indikasi penipuan silahkan isikan nama asli dan bukan nama palsu/tidak sesuai dengan identitas di KTP.

 

Buat Password Akun

Masukan Password Akun PAYFAZZ Anda

Buat kode password yang tidak mudah ditebak oleh orang lain. Jangan menggunakan tanggal lahir atau kode tertentu yang diketahui banyak orang. Usahakan kombinasi password terdiri dari huruf kecil, huruf besar, angka dan lambang/icon tertentu.

 

Masukan Kode Referral

Masukan Kode Referral

Tahap ini merupakan tahap opsional/pilihan dimana kamu bisa melewatinya, tetapi jika kamu mempunyai kode referral silahkan masukkan kode referral pada kolom yang tersedia. Contoh kode referral yang bisa kamu gunakan : EDO11264 atau PUTRI37557

Oh iya, memasukan Kode Referral ketika hendak mendaftar itu sangat penting lho. Karena dengan mendaftar di awal, kamu akan bisa mendapatkan keuntungan di akhir (mendapat Cashback). Menarik sekali kan Sob?

Untuk info lengkap mengenai Kode Referral dapat dilihat di halaman berikut.

 

Klik Setuju dengan Ketentuan PAYFAZZ

daftar agen payfazz

Pada bagian ini, kamu diharapkan mengisi dan memilih setuju dengan ketentuan pendaftaran sebagai Agen PAYFAZZ. Dengan memilih setuju artinya Agen PAYFAZZ perlu memperhatikan dan memahami semua informasi mengenai transaksi di PAYFAZZ.

 

daftar agen payfazz

Bagaimana Sob? Kamu sudah pahamkan sekarang cara daftar agen PAYFAZZ?

Biar makin lengkap cara daftarnya, kamu dapat melihat tutorialnya melalui video dibawah ini. 

Mudah banget bukan, nah sekarang saatnya kamu untuk download dan install aplikasi PAYFAZZ sekarang juga!

Untung bersama PAYFAZZ itu baru KECE!

Shares
Share This