Cara Merayakan Kemerdekaan Versi Millenials

Cara Merayakan Kemerdekaan Versi Millennials

Info dan Tips

Tak bisa dipungkiri, generasi millenial adalah generasi yang paling banyak diperbincangkan saat ini, entah itu mereka yang berada di ranah ekonomi, sosial, maupun teknologi. Karenanya, tidak heran generasi yang lahir di tahun 1980an sampai 2000an ini disebut sebagai generasi muda saat ini. Pendek kata, merekalah yang akan menjadi penerus dari perkembangan negara ini.

Bagaimana caranya? Tentu saja bukan menggunakan senjata ataupun bambu runcing layaknya perang jaman dulu, melainkan dengan mengisi hal yang bermanfaat saat hari kemerdekaan, baik itu yang masih baru belajar ataupun yang sudah ahli di bidangnya. Anak millenials saat ini dituntut untuk menjadi generasi yang baik (belajar terus tanpa kenal menyerah).

Sepintas, memang terdengar berat, namun bukan berarti tidak mungkin. Generasi millenial sekarang lah yang juga terkenal sebagai generasi yang unik, juga mampu untuk berkembang menggunakan otaknya yang sudah terbawa oleh teknologi sekarang.

Jadi apakah kamu menjadi salah satu dari millenials tersebut? Nah saat ini kita akan bahas cara merayakan hari kemerdekaan yang cocok banget dengan millenials sepertimu. Ingin tahu apa saja? Yuk langsung cek artikel dibawah ini ya.

Check this out!

 

Mengadakan Aksi Sosial

Cara Merayakan Kemerdekaan Versi Millenials

Kegiatan yang mengajak seluruh anak muda sekarang ini, menjadi kegiatan yang marak dilakukan, terlebih di lingkungan pendidikan seperti di kampus contohnya. Kegiatan ini menjadi tolak ukur masyarakat akan kepedulian terhadap rakyat kurang mampu yang berada di wilayah perkotaan maupun pedalaman. Hal ini tentu bisa diterapkan saat hari kemerdekaan tiba, dan kamu layak disebut sebagai pahlawan jika berhasil menyumbangkan donasi dari aksi sosial tersebut.

 

Gotong Royong Bersih Lingkungan

Cara Merayakan Kemerdekaan Versi Millenials

Siapa yang tidak ingin halaman rumahnya bersih? Salah satu kegiatan berikut bisa kamu coba saat hari kemerdekaan. Membersihkan halaman secara gotong royong tentu menjadi aktivitas kebersamaan antar lingkungan yang bisa menghasilkan keuntungan untuk bersama. Tak hanya itu, dampak yang dirasakan pun bisa berefek panjang seperti: udara sekitar menjadi lebih segar, dan terhindar dari bau tak sedap. Setuju gak Sob?

 

Menghias Kota dengan Melukis Dinding

Cara Merayakan Kemerdekaan Versi Millenials

Eits apa salah satu kegiatan ini berbentuk ilegal? Tidak juga Sob! Ini adalah salah satu hal positif yang bisa dilakukan (asal ada izinnya) ya Sob. Menghias dinding-dinding perkotaan tentu akan membuat lebih segar pemandangan yang akan kita lihat, dekorasi kemerdekaan pun bisa dipasang (sekaligus memperingatinya). Apalagi, jika turis asing datang melihat, tentu akan menambah kesan menarik untuk mereka terhadap negara kita. Bener gak Sob?

 

Ikut Long March PAYFAZZ

Cara Merayakan Kemerdekaan Versi Millenials

Setelah mengikuti semua kegiatan diatas, aktivitas yang terakhir ini menjadi hal menarik yang wajib diikuti para millenials. Hayo tebak apa? Yap, Long March PAYFAZZ. Kegiatan ini mengajak para millenials khususnya Agen PAYFAZZ untuk ikut berpartisipasi dalam event jalan sehat yang akan hadir setelah hari kemerdekaan. Ingin tahu kegiatannya secara mendalam?

Yuk langsung kunjungi halaman berikut.

Nah itulah beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mengisi hari kemerdekaan, dengan mengadakan kegiatan tersebut tentu bisa menjadi sebuah dukungan yang bisa kita berikan terhadap negara tercinta ini. Apalagi yang mengisi acara tersebut kalangan millenials, tentu jadi lebih seru dong Sob? Selain bisa bersenang-senang bersama, kamu juga bisa saling bertukar info yang lagi hits di social media saat ini.

 

Shares
Share This