By Payfazz - July 8, 2020

Jangkau Kami melalui Akun Medsos & Customer Service PAYFAZZ Resmi dan Tepercaya

https://www.payfazz.com/blog/customer-service-payfazz-resmi-medsosresmi
  • Share

Halo, Sobat PAYFAZZ!

Sobat pernah mengalami kendala saat bertransaksi di aplikasi Payfazz dan ingin menyampaikan ke Customer Service PAYFAZZ?

Atau kamu ingin mendapatkan informasi terbaru seputar PAYFAZZ tapi dari sumber terpercaya?

Jika iya, yuk jangkau kami dengan langkah-langkah berikut ini supaya kamu terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan Sob!

Menghubungi Kontak Resmi yang Benar

Kami memiliki sebanyak empat kontak resmi untuk melakukan pelaporan dan penanganan kendala yang kamu alami Sob. Berikut adalah 

  • E-mail Customer Service: cs@payfazz.com
  • Call Center Customer Service: 021-5011-2000
  • Fitur “Hubungi Kami” pada aplikasi PAYFAZZ
  • Akun media sosial resmi bercentang biru di Instagram, Facebook, Twitter, YouTube (Untuk akun Twitter dan YouTube saat ini belum bercentang biru, tapi kami sedang mengusahakannya Sob!)
  • PENTING! PAYFAZZ tidak bertanggungjawab atas segala tindak kejahatan yang terjadi akibat dari pelaporan melalui jalur PAYFAZZ yang tidak resmi/palsu (atau jalur lain selain jalur di atas).

View this post on Instagram

Akun PAYFAZZ yang asli, resmi, dan bercentang biru ya cuma @payfazz , tidak ada lagi akun lain! Geser postingan untuk cek ciri-ciri akun palsunya Sob. Selain itu, CS Resmi kami TIDAK PERNAH: 1. Memiliki jalur chat via WhatsApp. Jalur CS Resmi kami hanya ada di email: cs@payfazz.com, call center (021) 5011 2000, serta Fitur Hubungi Kami di dalam aplikasi. 2. Menghubungi kamu melalui DM Instagram. Sekali lagi, penanganan kendala hanya bisa dilakukan CS Resmi kami melalui email di: cs@payfazz.com, call center (021) 5011 2000, serta Fitur Hubungi Kami di dalam aplikasi. 3. Meminta data pribadi seperti password, kode OTP, dan PIN transaksi. 4. Mengancam akan membekukan akun. Ingat, selalu waspada, berhati-hati dan cermat dalam mengetahui akun palsu adalah kunci utama agar terhindar dari penipuan Sob. Jangan lupa bagikan juga informasi ini ke sesama Agen PAYFAZZ ya. — #SegalanyaJadiMungkin #JadiMungkinDenganPAYFAZZ #DukungWarungLebihUntung

A post shared by PAYFAZZ (@payfazz) on

Ilustrasi 1. Akun Instagram PAYFAZZ yang Resmi dan Bercentang Biru 

Ilustrasi 2. Akun Facebook PAYFAZZ yang Resmi dan Bercentang Biru 

Ilustrasi 3. Akun Twitter PAYFAZZ yang Resmi

Ilustrasi 4. Akun YouTube PAYFAZZ yang Resmi

Pastikan gunakan jalur resmi di atas sebagai tempat untuk menyampaikan keluh kesah atau kendala kamu ya Sob.

Membedakan antara Akun dan Jalur Pelayanan Customer Service PAYFAZZ Resmi yang Asli dengan yang Palsu

Saat ini sudah banyak akun-akun di media sosial yang mengatasnamakan PAYFAZZ menawarkan layanan penanganan kendala. Padahal, akun resmi dan asli milik PAYFAZZ hanyalah keempat akun yang sudah disebutkan di atas sebelumnya Sob.

Tapi tenang, kami punya tips yang bisa kamu gunakan untuk mengenali akun resmi dan asli milik PAYFAZZ.

  • Jika jalur layanan Customer Service PAYFAZZ Resmi berupa e-mail, maka domain yang digunakan adalah ‘@payfazz.com’.
  • Jika jalur layanan berupa media sosial, maka pastikan username akun adalah ‘@payfazz’ dan memiliki centang biru pada halaman profil.
  • PAYFAZZ tidak melakukan DM (Direct Message) terlebih dahulu untuk menawarkan solusi layanan PAYFAZZ kepada pengguna di media sosial.

Jika kamu menemukan selain ketiga akun atau jalur layanan di atas, dapat dipastikan itu bukanlah PAYFAZZ.

Menjaga Kerahasiaan Informasi Pribadi

Langkah untuk menjaga keamanan informasi pribadi dimulai dari diri kamu sendiri Sob. Pastikan kamu tidak memberikan informasi pribadi kamu seperti:

  • nomor kartu ATM,
  • nomor CVV kartu kredit,
  • password dan kode OTP akun,
  • maupun informasi pribadi lainnya ke pihak lain sekalipun ke pihak yang mengaku sebagai PAYFAZZ.

PAYFAZZ tidak pernah meminta data-data tersebut diatas untuk keperluan apapun karena data-data tersebut merupakan data yang harus dijaga kerahasiaannya untuk masing-masing pengguna PAYFAZZ.

Baca juga: Lindungi Akunmu dengan Fitur Keamanan di PAYFAZZ

Mewaspadai Segala Penawaran dari Oknum Tidak Bertanggungjawab yang Mengatasnamakan PAYFAZZ

Sudah banyak korban penipuan dengan berbagai kedok oleh oknum yang tidak bertanggungjawab Sob. 

PAYFAZZ pun sering mengadakan program-program bagi para agennya untuk mendapatkan keuntungan lebih berupa hadiah yang akan diberikan ke pemenang. Biasanya kesempatan inilah yang dimanfaatkan oleh para oknum tak bertanggungjawab untuk melakukan modus penipuan.

Untuk menghindari terjadinya penipuan, pastikan kamu selalu cek kebenaran informasi mengenai program berhadiah melalui jalur resmi kami dan jika kamu menemukan kecurigaan terhadap pihak-pihak yang meminta informasi pribadi, segera laporkan kepada CS Resmi PAYFAZZ melalui jalur pelaporan resmi di atas ya.

PENTING! PAYFAZZ tidak bertanggungjawab atas segala tindak kejahatan yang terjadi akibat dari pelaporan melalui jalur PAYFAZZ yang tidak resmi/palsu (atau jalur lain selain jalur di atas).

Baca juga: Waspada Penipuan Berkedok Hadiah Undian  dan Cegah Penipuan Berkedok Kode OTP dengan Langkah Berikut!

Yuk kita sama-sama menjaga keamanan akun dan diri kita sendiri Sob!

Artikel Terkait