PROMO & BLOG

Update terus informasi mengenai promo serta artikel-artikel inspirasi dari PAYFAZZ. Jangan lewatkan juga penawaran menarik hingga program-program keagenan yang bisa kamu ikuti.

agen payfazz terverifikasi

Demang, Guru SMK yang Telah Menjadi Agen PAYFAZZ Terverifikasi

Kisah Inspiratif

Selasa, 14 November, pihak PAYFAZZ mewawancarai Agen Demang. Demang merupakan salah satu Agen Premium PAYFAZZ yang telah melakukan verifikasi data agen.

Agen Demang yang merupakan seorang guru di SMK Negeri 2 Leles Cianjur, menjelaskan bahwa dirinya telah bergabung dengan PAYFAZZ sejak 7 bulan yang lalu. Hal tersebut lantaran dirinya sembari mengajar, sembari menjualkan pulsa ke para guru lain. Melihat antusias yang tinggi, lalu beliau berinisiatif mencari aplikasi yang dapat menjual pulsa melalui smartphone.

“Pertemuan saya dengan PAYFAZZ sebenarnya hampir sama dengan sebagian besar orang, yaitu ada unsur ketidaksengajaan. Saya mencari aplikasi yang bisa jual pulsa di Play Store. Hal ini dipicu karena sebelumnya saya juga jualan pulsa ke rekan guru – guru di sekolah. Dikarenakan kebutuhan yang tinggi maka saya perlu cari aplikasi yang dapat membantu saya berjualan” jelas Kak Demang

Kak Demang mengaku dirinya menyukai design, vlog dan juga menulis di blog. Dengan kesenangan dan kemampuan dirinya membuat design kemudian dirinya membuat media promosi PAYFAZZ lewat tulisan dan video. Sembari menyelipkan kode referralnya PEDWTAFZJE, alhasil dirinya mendapatkan agen downline sebagai rekan bisnis di PAYFAZZ yang cukup banyak.

“Saya menggunakan metode video, artikel dan juga poster untuk mengajak para rekan – rekan menjadi Agen PAYFAZZ. Sempat juga kewalahan karena semua rekan downline banyak yang bertanya ke saya bolak – balik via Whatsapp, tetapi setelah itu jadi biasa saja dan saya senang karena bisa membantu” pungkas Kak Demang

Kak Demang pun memanfaatkan kemampuanya dalam membuat media promosi, maka tak jarang dirinya membantu membuatkan media promosi untuk rekan – rekan agen PAYFAZZ yang membutuhkan.

“Tak jarang saya juga membantu rekan – rekan agen PAYFAZZ yang membutuhkan media promosi seperti video dan poster” terang Kak Demang

Kak Demang pun sudah melakukan Verifikasi Data demi kenyamanan dan keamanan bertransaksi menggunakan aplikasi PAYFAZZ. Beliau menuturkan bahwa telah melakukan verifikasi setelah informasi resmi diluncurkan oleh pihak PAYFAZZ. Namun, dirinya menegaskan bahwa para Agen PAYFAZZ harus melakukan update aplikasi terlebih dahulu untuk dapat melakukan verifikasi data.

“Ya, saya sudah melakukan verifikasi data Agen dan hal tersebut saya lakukan demi menjaga kenyamanan dan keamanan saya melakukan transaksi. Sebenarnya verifkasi data tersebut tidak wajib, karena pasti yang belum punya KTP akan susah untuk verifikasi” papar Kak Demang.

Benar, jadi verifikasi data ini tidak bersifat wajib bagi yang belum mempunyai KTP, namun akan sangat dianjurkan dan disarankan bagi agen yang sudah mempunyai KTP. Verifikasi ini ditujukan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan dalam bertransaksi di PAYFAZZ.

Nah, bagaimana? Apakah kalian sudah melakukan verifikasi data Agen? Bagi yang belum yuk lakukan verifikasi segera, dan jangan lupa untuk install dan download aplikasi PAYFAZZ disini

Jangan lupa untuk menyebarkan artikel – artikel inspiratif ini ya Sob!

Mau cerita mu juga dimuat seperti Trisno? Silahkan email ke rizko@payfazz.com untuk info lebih lanjut

Shares
Share This