edit struk payfazz

Ingin Edit Struk Transaksi Pulsa dan PPOB di PAYFAZZ? Yuk Cek Informasinya!

Halo Sobat PAYFAZZ!

Jika kamu seorang agen PPOB, pasti tidak akan asing dengan struk pembayaran, bukan?!

Struk pembayaran ini berfungsi sebagai bukti transaksi ketika saat sudah membayar tagihan seperti PLN, PDAM, dan semacamnya. Namun fitur ini tidak dibuat untuk edit struk ATM / Layanan BANK lain.

Struk menjadi bukti pembayaran yang ditangguhkan kepada pelanggan. Kertas bukti pembayaran yang merupakan salah satu modal terpenting dalam bisnis PPOB ini adalah bahan utama yang wajib disediakan.

Untuk mengoptimalkan struk yang ada, PAYFAZZ menciptakan fitur baru. Mau tahu fiturnya? Yuk simak artikel berikut!

Namun, sebelum kamu dapat menggunakan fitur Edit Struk, silahkan lakukan verifikasi akun dulu yuk. Sebagai informasi, verifikasi akun merupakan proses registrasi utama agar user memperoleh status pengguna yang sudah terverifikasi, dan menjamin agar transaksi aman.

Mau verifikasi akun supaya bisa akses Edit Struk? Cek artikel verifikasi dasar di sini!

 

Apa itu Edit Struk?

Saat ini PAYFAZZ menghadirkan fitur baru Edit Struk yang hanya dapat digunakan oleh agen yang sudah melakukan verifikasi dasar.

Melalui edit struk, para Agen PAYFAZZ dapat menuliskan harga secara manual sesuai dengan harga produk / biaya admin yang telah disesuaikan setiap Agen.

PERLU DIINGAT! Fitur edit struk PAYFAZZ hanya bisa digunakan untuk mengubah nominal transaksi di aplikasi PAYFAZZ dan TIDAK BISA digunakan untuk edit struk ATM/Layanan BANK lainnya.”
Berikut ini adalah tampilan edit struk di aplikasi PAYFAZZ. Fitur ini hanya dapat digunakan untuk edit struk transaksi di PAYFAZZ dan tidak dapat digunakan untuk edit struk ATM/Layanan BANK lainnya.

 

Apa saja keuntungannya?

Kelebihan fitur ini diantaranya, Agen dapat mengubah nominal transaksi atau biaya admin untuk setiap transaksi yang status pembayarannya telah sukses.

Bagaimana cara Mengedit Struk?

  1. Klik menu ‘Pesanan di Beranda.
  2. Pilih salah satu transaksi yang telah berhasil.
  3. Terdapat dua menu cetak struk yaitu: Cetak PDF dan Cetak Bluetooth. Untuk mengedit struk silahkan pilih ‘Cetak Bluetooth‘.
  4. Klik ‘Atur Nominal‘.
  5. Kemudian klik ‘Cetak‘.

 

Transaksi apa saja yang bisa menggunakan fitur Edit Struk ini?

Kamu dapat mengedit struk berupa tagihan sebagai berikut,

  1. Transaksi Prabayar. Fitur yang dapat digunakan seperti Data, Pulsa Seluler, dan Token PLN. Kamu dapat meng-edit Total Transaksi-nya.
  2. Tagihan Pascabayar. Fitur ini berupa Pascabayar Seluler, Tagihan PLN, PGN, BPJS, PDAM, TV Berlangganan, Telkom, Multifinance, serta Uang Elektronik. Kamu dapat meng-edit Biaya Admin-nya.
  3. Transfer Dana. Fitur ini digunakan untuk Transfer Dana saja. Kamu dapat meng-edit Biaya Admin-nya
  4. Kirim Saldo. Fitur ini khusus untuk Kirim Saldo. Kamu dapat meng-edit Total Transaksi-nya.
Penting: Mengedit struk menyebabkan struk menjadi tidak sah dan PAYFAZZ tidak bertanggung jawab atas penggunaan struk tersebut (tidak dapat di klaim untuk komplain).

Bagaimana Sob, mudah sekali bukan cara mengedit struk?

Yuk mulai gunakan fitur Edit Struk sekarang juga! Terus tingkatkan transaksinya dan tetap gunakan PAYFAZZ ya!

Jangan lupa juga untuk mendaftarkan diri kalian ya menjadi Agen PAYFAZZ untuk bisa menikmati berbagai keuntungan yang diberikan!

Share this post

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on email

Related Article

Raih Pendapatan 8 Juta per bulan dan Cashback ratusan ribu!