By Payfazz - October 5, 2020

Ayo Kembangkan Bisnis mu Bersama PAYFAZZ!

Hi Sob, apa keuntungan yang sudah kamu rasakan sebagai Agen Premium? Apakah PAYFAZZ sudah bisa jadi mata pencaharian utama kamu? Atau kamu sudah menghasilkan keuntungan puluhan juta rupiah per bulannya?

Wah jika sudah seperti itu, Mimin acungi 2 jempol!

Sebagai Agen Premium yang cerdas kamu juga harus mampu untuk mengembangkan bisnis mu, bukan?

Di bawah ini ada 3 hal yang perlu kamu perhatikan supaya usaha kamu naik kelas!

Perkuat Brand Toko

Pertama, jika kita berbicara soal usaha maka hal yang harus kita pastikan adalah memperkuat brand toko. Apa itu Brand? Brand bisa diartikan sebagai Merek.

Brand mencakup nama, logo, dan warna yang mewakili usaha tersebut. Contohnya PAYFAZZ dengan logo warna biru-hijau, berlambang P yang diberikan aksen petir. Ini mengartikan bahwa PAYFAZZ mampu memberikan transaksi yang cepat.

Nah, kamu pun bisa memaksimalkan penggunaan media branding PAYFAZZ untuk memperkuat toko kamu. Misalnya kamu menggunakan Spanduk PAYFAZZ dan memberikan nama toko mu di dalam spanduk tersebut.

Bangun Citra Profesional

Tahukah kamu jumlah wirausahawan di Indonesia hanya 3,1 % dari jumlah penduduk yang mencapai 264 juta jiwa. Jadi hanya sekitar 8 juta jiwa yang berprofesi sebagai wirausahawan.

Bandingkan dengan jumlah wirausahawan di Malaysia yang mencapai 5%, China 10%, Singapura 7%, Jepang 11% dan Amerika 12%. Sangat jauh kan?!

Nah, pertanyaannya kenapa harus jadi wirausahawan? Jawabannya sederhana. Kamu bisa mengatur keuntungan sendiri, dan menjadi pahlawan bangsa karena menyediakan lapangan pekerjaan baru.

Banyak orang sukses berprofesi sebagai wirausahawan seperti Bob Sadino (CEO Kem Chicks, Kem Foods, & Kem Farms) atau Anne Avantie dengan bisnis Kebaya yang mendunia.

Untuk itu yuk kita mulai membangun citra profesional bisnis PAYFAZZ kamu. Salah satu caranya adalah dengan upgrade Super Premium!

Fokus Pengembangan Bisnis

Apakah kamu pernah mempunyai impian melebarkan usaha mu ke pelosok negeri? Atau mempunyai konter pulsa PAYFAZZ di berbagai sudut kota di tempat tinggal kamu?

Wah pasti akan sangat menguntungkan sekali, bukan?

Jika kamu sudah punya modal cukup, kamu bisa menyewa ruko di area strategis dekat perkantoran atau kampus dengan berbekal info dari rekan atau saudara yang kamu percaya.

Seru banget kan? Hal yang harus selalu diingat adalah, mulailah usahamu dengan niat dan semangat untuk berkembang!