By Payfazz - October 5, 2020

Bagaimana Cara Mengatur Keuangan Untuk Kamu Para Pengusaha?

Hi Sobat PAYFAZZ!

Pada kesempatan kali ini, PAYFAZZ mau membahas hal yang pastinya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari kita.

Hayo ada yang tahu apa? Kami akan membahas tentang cara mengatur keuangan yang baik dan benar.

Seperti yang kita ketahui, mengatur keuangan itu tidaklah mudah. Apalagi bagi sebagian orang yang tidak disiplin dan tidak memiliki komitmen.

Bukannya uang ditabung, malah sebaliknya dihamburkan begitu saja. Untuk itu, agar pengelolaan keuangan mu semakin teratur, simak tips dari kami dibawah ini yuk!

Buatlah Tabungan Berencana

Berapapun usia kamu dan berapapun jumlah pendapatan mu saat ini, sangatlah penting untuk bisa mengelola keuangan secara bijak. Salah satunya adalah menabung.

Misalnya, kamu memiliki pendapatan 5 juta rupiah per bulan, maka kamu bisa menyisihkan sebesar 10% untuk menabung.

Cukup sisihkan sedikit saja untuk menabung, yang penting kamu bisa disiplin dan konsisten dalam melakukannya. Agar hasil nantinya juga bisa maksimal. Yuk menabung!

Lakukanlah Investasi

Setiap orang harus mempunyai tujuan keuangan, salah satunya adalah berinvestasi. Investasi pun tak hanya berupa emas, kamu pun juga bisa menggantinya dengan uang.

Nah, untuk melakukan hal ini kamu bisa menyisihkan sekitar 15% dari hasil pendapatan setiap bulan. Kemudian, kamu dapat menginvestasikan ke bank yang dituju dengan pilihan timbal balik yang sesuai.

Investasi ini cukup penting, mengingat dapat dijadikan sebagai dana simpanan di masa depan.

Utamakan Keperluan Sehari-hari

Eits jangan lupa, selain menabung dan berinvestasi, kamu juga harus ingat kalau kebutuhan sehari-hari itu juga termasuk penting. Sediakan minimal 20% dari hasil pendapatan untuk kebutuhan harian kamu.

Setelah itu sisihkan lagi masing-masing 10% untuk makanan pokok dan 10% untuk pakaian. Dengan begitu, pengelolaan uang akan jauh lebih efektif.

Mencari Untung di PAYFAZZ

Supaya pendapatan kamu setiap bulan semakin maksimal, kamu bisa memulai dengan usaha kecil-kecilan seperti berjualan pulsa dan paket data melalui aplikasi PAYFAZZ.

Hanya dengan isi saldo minimal Rp100.000 saja, kamu sudah bisa berjualan. Namun jika kamu ingin mendapat untung lebih, kamu bisa mengisi Saldo Agen lebih dari Rp500.000.

Hitung-hitung pendapatan dari jualan nanti bisa untuk menambah penghasilan mu setiap bulan. Asyik kan?

Ayo tunggu apalagi? Yuk segera atur keuanganmu dan carilah untung dengan menjadi Agen PAYFAZZ.