By Payfazz - October 5, 2020

Jual Produk Lebih Banyak dengan Verifikasi Data Akun PAYFAZZ

Hi Sobat! Bagaimana kabarmu hari ini? Semoga tetap semangat ya!

Kali ini kami mau membahas beberapa manfaat yang bisa kamu dapat jika sudah Verifikasi Data di PAYFAZZ nih. Nah, Verifikasi Data ini cukup penting lho.

Mengingat kamu akan mendapat fitur dan keuntungan yang lebih komplit setelah melakukannya. Sebelum itu, kita ulas sedikit dulu yuk apa itu Verifikasi Data.

Apa itu Verifikasi Data?

Verifikasi Data merupakan proses verifikasi akun yang mengharuskan kamu untuk memasukan informasi seperti:

  • Foto KTP
  • Foto Selfie + KTP
  • Foto Tanda Tangan
  • Rekaman Suara.

Setelah berhasil memasukkan semua dokumen yang dibutuhkan, kamu hanya perlu menunggu sekitar 1 minggu agar proses Verifikasi Data kamu disetujui oleh Tim PAYFAZZ.

Mengapa Verifikasi Data itu Penting?

Untuk mengantisipasi resiko kejahatan money laundering dan penipuan pada pelaksanaan transaksi di PAYFAZZ, maka sesuai dengan Peraturan Bank Indonesia nomor 20/6/PBI/2018 tentang Uang Elektronik beserta peraturan-peraturan lainnya yang terkait, maka PAYFAZZ membutuhkan data dari setiap user yang ingin menaikkan batas limit saldo dari yang semula paling besar hanya Rp 2.000.000– menjadi paling besar Rp 10.000.000– dengan cara melakukan Verifikasi Data.

Apa saja Keuntungan dari Verifikasi Data?

Salah satu keuntungan yang bisa didapat adalah kamu akan bisa melakukan transaksi untuk produk – produk keuangan berikut:

  • Kamu dapat menikmati fitur LAKUPANDAI BNI (Transfer Dana, Isi ulang saldo Tapcash BNI, UnikQu BNI dan saldo GO-PAY)
  • Kamu akan bisa menikmati fitur Kirim Saldo ke sesama Agen.
  • Kamu akan bisa melakukan Edit Struk di PAYFAZZ.

Itulah beberapa fitur yang bisa kamu coba, menarik sekali kan?

Lalu, apakah Verifikasi Data ini Wajib?

Verifikasi Data ini tidak wajib. Namun, beberapa fitur akan terkunci jika kamu belum melakukan verifikasi data seperti fitur Lakupandai BNI, Kirim Saldo dan Edit Struk.

Jadi, bagaimana? Sekarang kamu sudah paham kan dengan Verifikasi Data? Jadi tunggu apalagi, ayo lakukan Verifikasi Data sekarang juga!

Cek juga info lengkap mengenai Verifikasi Data disini.