PROMO & BLOG

Update terus informasi mengenai promo serta artikel-artikel inspirasi dari PAYFAZZ. Jangan lewatkan juga penawaran menarik hingga program-program keagenan yang bisa kamu ikuti.

ojek online disgopay

Hey para Suami. Kamu bisa contoh 5 Karakter Siaga dari para Supir Ojek Online berikut!

Info dan Tips

Siapa Sobat PAYFAZZ disini yang belum pernah pakai jasa ojek online? Atau

Siapa yang pakai jasa ojek online hampir setiap hari?

Wah pasti hampir sebagian besar dari kalian pernah pakai jasa ojek online ya, baik itu untuk mengantarkan mu ke kantor, menggunakan jasa antar makanan secara online, ataupun jasa pengiriman paket ke area dalam kota.

Terus, kalian pernah ga merasa bahwa supir ojek online kadang bisa sangat ramah dan kita merasa diperlakukan seperti belahan jiwa mereka? Ooops!

Aplagi buat para kaum Hawa yang selalu menggunakan jasa ojek online, pasti kalian pernah kan dapat perhatian dari abang – abang ojek online saat mereka tiba di titik penjemputan.

Coba kamu ingat – ingat lagi bentuk perlakuan para abang ojek tersebut. Misalnya saja, saat mereka menawarkan untuk mengenakan masker, memberikan helm, dan bahkan menurunkan pijakan kaki di bagian belakang motor. Betul begitu bukan?

Nah, hal – hal kecil tersebut adalah perlakuan dari supir ojek online yang sangat sopan dan pastinya bisa bikin para penumpang, khususnya penumpang perempuan, merasa dimanjakan dan diperhatikan ya.

Buat para suami nih, mungkin saja perlakuan – perlakuan dari supir ojek online ini bisa kamu aplikasikan ke kehidupan supaya hubungan mu dengan istri bisa lebih harmonis. Apa saja yang bisa kamu contoh dari karakter supir ojek online? Yuk simak penjelasan berikut!

Sabar menunggu dan tetap ramah

Hal pertama yang harus dilakukan sebelum hang out di tempat nongkrong adalah DANDAN! Nah pas kamu masih dandan, biasanya untuk memastikan waktumu efisien, kamu akan memesan ojek online sebelum dandan kamu selesai, bukan? Tak jarang juga abang – abang ojek online akan tiba lebih dahulu di titik penjemputan sebelum kamu siap.

Biasanya mereka akan sabar menunggu kamu walaupun itu agak lama. Hal ini pastinya adalah bentuk karakter dan sifat yang didambakan setiap istri saat suaminya ada dirumah. Anggapannya, berlama – lama sedikit tak apa, ketika dapat memberikan kesenangan dan kepuasan bagi orang yang dicintai. Eaaa..!!!

Siapa siaga mengantar kemana saja sejauh apapun itu

Bak supir pribadi, para supir ojek online ini pastinya sangat loyal dengan para konsumennya. Mereka akan berusaha untuk menerjang hujan, badai hingga kemacetan hanya demi mengantarkan pelanggan ke lokasi tujuan, bukan?

Karakter seperti inilah yang biasanya selalu didambakan para istri ketika membutuhkan kehadiran dan kesigapan sang suami. Mengantarkan mereka ke pasar tradisional, tukang jahit, swalayan hingga menemani acara di rumah teman pun menjadi agenda yang wajib dilakukan suami untuk menyenangkan istri, kan? Buat para Bapak mungkin bisa nih diadopsi karakter dari para abang ojek tersebut.

Tetap tenang saat dalam kondisi diluar dugaan

Pernah ga kamu lagi naik ojek online tiba – tiba dicegat supir ojek lain dengan alasan demo anti kejar setoran? Atau dijalan tiba – tiba nyasar ke lokasi antah – berantah. Biasanya supir ojek akan tetap melindungi kita dan berusaha untuk memberikan kenyamanan dan keamanan sampai tujuan akhir.

Setuju banget sama karakter ini! Bisa diaplikasikan oleh semua suami kepada para istrinya masing – masing. Pastinya semua suami akan melakukan hal yang sama ya untuk melindungi istrinya.

Sopan saat perlakuan mu sedikit menjengkelkan

ojek online disgopay

Pernah gak kamu ngomel – ngomel sama supir ojek mu saat mereka bawa motornya terlalu lambat, terlalu cepat, ambil jalan tikus yang sempit atau bahkan saat mereka salah ambil jalan dan menyebabkan kamu kesasar?

Apa coba reaksi supir ojeknya? Kebanyakan mereka akan terima dan membalas dengan senyum ataupun hanya membalas singkat dengan sopan ya. Duh, kalau suami kamu seperti ini pasti bikin awet hubungan deh.

Bener apa bener?

Peduli dan selalu berusaha memberikan kemanan dan kenyamanan

Kamu berniat pulang dari kantor, dan di luar sedang gerimis, saat kamu menemui supir ojek online yang kamu pesan, dengan sopan ia menawarkan jas hujan, kan? Momen ini pasti biki kamu merasa dilayani dengan baik. Kamu merasa bahwa apa yang kamu butuhkan selalu ada dan sesuai dengan kondisi sekitar.

Karakter seperti ini menjadi karakter yang dapat diaplikasikan bagi calon – calon suami atau para suami untuk jadi lebih ideal di depan mata istri. Pasti sweet banget deh kalau kamu lakukan hal – hal kecil tapi bermakna ke para istri masing – masing.

Gimana sob? Udah kelar baca artikelnya sambil senyum – senyum sendiri di depan layar handphone atau laptop?

Pastinya kalau kamu mau isi saldo GO-PAY sebelum pesan ojek online, bisa lho isi lewat aplikasi PAYFAZZ.

Lalu yang lebih memanjakan lagi adalah, kamu bisa isi saldo GO-PAY lewat PAYFAZZ dengan kode promo DISGOPAY lho! Top up berapapun cuma kena biaya admin Rp 600 perak.

Yuk isi saldo GO-PAY di PAYFAZZ dan jadi suami ideal di depan istri dengan mengaplikasikan karakter – karakter tersebut di kehidupan sehari – hari.

Shares
Share This