INFO PENTING: Kesalahan Teknis Isi Saldo PAYFAZZ via Virtual Account Bank BCA

Halo, Sobat PAYFAZZ!

Mohon maaf atas ketidaknyamanannya karena telah terjadi kesalahan teknis di metode isi Saldo PAYFAZZ via Virtual Account (VA) Bank BCA pada tanggal 20 November 2019.

Kesalahan teknis ini terjadi di pihak bank sehingga mengakibatkan saldo di beberapa rekening bank milik Agen tidak berkurang, namun transaksi isi saldo tetap berhasil masuk ke akun Agen PAYFAZZ.

Oleh karena itu, hari ini kami melakukan tindakan penarikan saldo kembali sesuai dengan nominal isi saldo yang dilakukan oleh Agen pada tanggal 20 November 2019 melalui metode Virtual Account (VA) Bank BCA.

Bagi Agen yang mengalami pengurangan saldo di rekening bank dan pengurangan saldo di akun PAYFAZZ, harap hubungi CS Resmi PAYFAZZ via e-mail ke cs@payfazz.com dengan mengirimkan bukti berupa:

  • Screenshot tampilan mutasi rekening bank terbaru yang menampilkan bukti bahwa Agen berhasil mengisi Saldo PAYFAZZ via Virtual Account (VA)¬†Bank BCA
  • Screenshot tampilan Mutasi Saldo di aplikasi PAYFAZZ pada tanggal 20 November 2019.

 

Bagi Agen yang mengalami pengurangan saldo PAYFAZZ dan bukti laporannya telah memenuhi syarat, maka proses pengembalian dana akan dilakukan selambatnya pada hari Selasa, 26 November 2019.

Setelah mengirimkan e-mail, harap kesediaannya untuk menunggu konfirmasi dan balasan dari tim CS Resmi kami.

Jangan khawatir karena tim CS Resmi kami akan menangani hal ini sesuai dengan kendala yang kamu alami.

Kami menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas kesalahan teknis ini. Terima kasih.

Share this post

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on email

Related Article

Raih Pendapatan 8 Juta per bulan dan Cashback ratusan ribu!