PENTING: Informasi Pemeliharaan Sistem pada Aplikasi

Halo Sobat PAYFAZZ.

Sehubungan dengan adanya peningkatan kualitas serta penambahan fitur pada aplikasi PAYFAZZ, hal ini menyebabkan beberapa Agen tidak dapat mengakses aplikasi PAYFAZZ dan mengalami beberapa kendala.

Bagi kamu yang mengalami kendala saat menggunakan aplikasi PAYFAZZ, harap pahami informasi berikut dan lakukan cara penanganan yang tertera:


Kendala Login Aplikasi & Password

  • Bagi kamu yang kesulitan saat login aplikasi, kamu dapat coba melakukan uninstall aplikasi kemudian install aplikasi kembali dan login seperti biasa ya.
  • Jika kamu terkendala dengan password akun aplikasi, kamu dapat mencoba gunakan tombol “Lupa Passwordpada halaman login atau jika kamu memiliki kendala lainnya dalam proses login, jangan sungkan untuk menghubungi CS Resmi kami.
  • Apabila setelah melakukan perubahan password dan konfirmasi password baru masih terkendala seperti contoh di bawah ini, maka harap segera menghubungi CS Resmi kami untuk meminta password yang baru.
  • Respon CS Resmi kami mungkin akan sedikit lebih lambat dari biasanya karena antrian pelaporan yang masuk ke CS Resmi kami terkait kendala sebelumnya.

Bagi kamu yang sudah melakukan pelaporan, harap kesediaannya untuk bersabar terlebih dahulu hingga maksimal pukul 17.00 WIB sebab tim kami sedang berupaya untuk mengatasi kendala yang terjadi agar kamu bisa menggunakan aplikasi PAYFAZZ kembali dengan nyaman.


Kendala Deposit & Transaksi Produk

Pemeliharaan sistem pada aplikasi PAYFAZZ juga menyebabkan beberapa aktivitas yang terdapat di aplikasi menjadi terkendala, salah satunya Deposit PAYFAZZ serta transaksi produk. 

Namun jangan khawatir, kami pastikan bahwa Deposit PAYFAZZ yang kamu miliki saat ini TETAP AMAN dan sudah dapat digunakan kembali.


Sekian informasi seputar kendala yang disebabkan adanya pemeliharaan sistem pada aplikasi. Jika kamu masih memiliki kendala terkait hal di atas, segera lakukan pelaporan ke CS Resmi kami melalui:

  • Call centre di 021 5011 2000, dan
  • Fitur Hubungi Kami di dalam aplikasi PAYFAZZ.

Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya dan berterima kasih atas kesabaran Sobat PAYFAZZ.

Bagikan Artikel

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Artikel Terkait

Raih Pendapatan 8 Juta per bulan dan Cashback ratusan ribu!