Agen Pulsa PAYFAZZ

Irul, Pedagang Buah yang Menjajakan Pulsa Keliling

Kisah Inspiratif

Berasal dari Kota Jember, Kak Irul yang merupakan Agen PAYFAZZ sejak 5 bulan lalu mencoba peruntungan dengan menjadi Agen Pemium.

Kak Irul menuturkan bahwa awalnya ia mendapatkan iklan tentang PAYFAZZ di media sosial, setelah itu dirinya tertarik untuk download dan install aplikasi PAYFAZZ.

“Mula – mula saya tertarik PAYFAZZ karena lihat iklan di media sosial. Lalu saya registrasti dan pada bulan Juli 2017 saya upgrade menjadi Agen PAYFAZZ. Alhasil saya suka dan sampai sekarang saya pakai PAYFAZZ” jelas Kak Irul

Kak irul yang mempunyai kode referral KHOK3FWWPL merupakan Agen Premium PAYFAZZ yang saat ini berada di Bali.

Dirinya menjadi pedagang buah di Pulau Dewata tersebut, dan sembari menjajakan dagangan buah keliling dengan gerobak, ia juga menjual produk – produk PAYFAZZ mulai dari pulsa, paket data, pembayaran tagihan dan sebagainya.

“Jadi karena saya pasang tulisan jual pulsa di gerobak, saat dagang buah dengan gerobak jadi banyak yang lihat. Ada mahasiswa dan orang kantoran yang beli pulsa. Seru aja, karena saya kan dagang buah, eh ada juga yang mau beli pulsa” pungkasnya.

Kak Irul yang juga sempat menjadi pemenang dalam lomba meme juga memberikan penejelasan bahwa dirinya terbantu dengan jualan produk lewat aplikasi PAYFAZZ

Kini dengan berjualan pulsa keliling sambil dagang buah, Kak Irul sangat menikmati aktivitas tersebut.

Berikut beberapa dokumentasi saat Kak Irul sedang dagang buah sambil menjadi agen pulsa PAYFAZZ keliling 🙂

 

agen payfazz
Dokumentas 1. Profil Kak Khoirul

 

agen payfazz
Dokumentasi 2. Gerobak buah Kak Khoirul
Shares
Share This