PROMO & BLOG

Update terus informasi mengenai promo serta artikel-artikel inspirasi dari PAYFAZZ. Jangan lewatkan juga penawaran menarik hingga program-program keagenan yang bisa kamu ikuti.

Isi Hati Kami yang Sedang Berjuang di Perantauan

Info dan Tips

Merantau untuk belajar dan bekerja, baik di dalam maupun luar negeri, bukanlah hal yang mudah. Keputusan merantau adalah keputusan yang sulit bagi kami. Namun, kami siap melakukannya untuk menggapai kesuksesan demi orang-orang dan bangsa Indonesia yang kami cintai.

Kesepian, kesendirian dan kerinduan kerap kami rasakan ketika harus jauh dari orang-orang yang kami sayangi. Di tengah perjuangan kami belajar dan bekerja di tempat baru, kami harus kuat menghadapi segala permasalahan dan rasa rindu yang menghampiri. Memang sulit rasanya, namun kami tidak akan menyerah dan akan terus berusaha!

Ibu, aku selalu merindukanmu setiap hari. Foto masa kecil yang indah bersama Ibu selalu menjadi obat rindu & sumber semangat bagiku.

Setiap hari aku selalu merindukan Ibu. Cinta & kasih sayang yang senantiasa Ibu berikan sejak kecil membuatku selalu ingin berada di sisi Ibu. Tetapi, kini aku telah dewasa dan harus mandiri. Aku akan berjuang keras di perantauan, belajar dan bekerja menggapai kesuksesan demi membanggakan dan membahagiakan Ibu. Ibu adalah motivasi utama dalam hidupku. Doakan anakmu ya, Bu :’)

Terpisah jauh dari orang-orang yang aku sayangi seringkali membuatku merasa sepi dan sendiri. Namun, aku akan tetap kuat karena aku tahu mereka selalu mendukungku dari jauh.

Mereka teman dan sahabat terbaikku. Tempatku bercanda tawa dan menceritakan semua gundahku ketika di kampung halaman. Kini aku tak bisa lagi berkumpul dengan mereka seperti dulu. Jarak dan waktu memisahkan kami. Tanpa kehadiran mereka, kesepian & kesendirian mulai sering menghampiri diriku. Tetapi, aku akan tetap kuat karena aku tahu mereka selalu mendukungku dari jauh sana.

Yang terberat adalah harus pergi meninggalkan dia yang aku cintai. Melihatnya sedih karena perantauanku adalah cobaan terberat bagiku.

Dia adalah orang yang paling kusayangi. Wanita yang selalu ada dan menemaniku di segala suka duka di kampung halaman. Malam ketika aku menyampaikan keputusanku untuk merantau demi masa depan adalah cobaan terberat bagiku. Melihat kesedihannya karena harus berpisah dariku sungguh sulit. Rasa rindu ketika menjalani LDR pun tidak mudah dihadapi, namun aku pasti akan bertahan demi masa depan kami.

Seberapa berat pun cobaan & tantangan yang kuhadapi, aku tak akan menyerah. Aku sudah punya janji, aku mau bangun Indonesia…

Semua pengorbanan ini kami lakukan untuk menempa diri menjadi orang yang cerdas dan kompeten supaya kelak kami dapat berkontribusi membangun dan memajukan Indonesia. Kesempatan studi dan bekerja di perantauan akan kami manfaatkan untuk menimba ilmu dan pengalaman sebanyak mungkin. Terima kasih kepada LPDP, AMINEF, Chevening, Perusahaan dan berbagai Lembaga lainnya yang telah memberi kesempatan kepada kami untuk belajar dan menempa diri di perantauan.

Saat cobaan terasa sangat berat dan sulit, aku mencari jawaban dengan berpasrah dan berdoa memohon petunjuk dari Allah

Cobaan dan masalah akrab menemaniku di perantauan. Berbagai masalah, mulai dari kerinduan terhadap orang yang disayangi, pekerjaan & ujian yang sulit, hingga keterbatasan uang bulanan setiap hari datang silih berganti. Ketika cobaan terasa sangat berat dan sulit, aku menemukan bahwa jawaban terbaiknya adalah dengan berdoa memohon petunjuk-Nya.

Selain berdoa, biasanya aku menelepon orang-orang yang kusayangi untuk melepaskan rindu dan mendapatkan dukungan dari mereka

Hal lain yang selalu menguatkan diriku adalah menghubungi orang-orang yang kusayangi. Mendengar suara dan tawa mereka selalu membuatku bahagia dan bersemangat. Mereka adalah sumber semangat terbesar bagiku. Dukungan dan motivasi dari mereka selalu membantuku untuk bangkit dan terus maju di kala cobaan sulit datang. Isi ulang pulsa & paket data murah di www.payfazz.com membantuku untuk dapat menghubungi mereka yang kusayangi.

Kalian yang sedang berjuang di perantauan pasti sudah mengalami dan memahami betul isi tulisan ini. Untuk kalian yang belum dan baru akan merantau, tulisan ini dapat membantu menguatkan kalian. Untuk kalian yang kangen dengan orang-orang tersayang, segeralah hubungi mereka. www.payfazz.com memfasilitasi isi ulang pulsa & paket data murah untuk membantu kalian menghubungi orang tersayang 🙂

Teruslah bersemangat, karena yang kalian perjuangkan di perantauan sungguh mulia :’)

Salam Hangat,

www.payfazz.com

Shares
Share This