Butuh Informasi Mengenai PAYFAZZ? Atau Ingin Menyampaikan Saran? Hubungi Customer Service PAYFAZZ disini!

Info dan Tips

Halo Sobat Payfazz!

Bagaimana kabarnya? Semoga sehat selalu ya. Payfazz akhir – akhir memperhatikan kegiatan para Sobat Payfazz yang semakin hari semakin aktif saja di sosial media terutama di Facebook dan Instagram Payfazz.

Hal tersebut sangat membuat Payfazz senang, itu artinya kalian semakin setia dan loyal dalam menggunakan aplikasi Payfazz untuk transaksi pulsa, paket data, serta transaksi prabayar dan pascabayar lainnya.

Berkaitan dengan hal tersebut, banyak di antara Sobat Payfazz yang menanyakan perihal bagaimana cara menjadi Agen Premium, bagaimana cara top up saldo di Payfazz, dan apa saja keuntungan menjadi Agen Payfazz. Hmm, sebenarnya sudah sering diulas oleh tim Payfazz lewat sosial media dan juga melalui artikel, tetapi mungkin rekan – rekan Sobat Payfazz ingin lebih mendekatkan diri ke Payfazz sehingga lebih sering bertanya di sosial media ya.

Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa melemparkan pertanyaan dan komplen melalui sosial media adalah hal tecepat yang dapat dilakukan, tetapi perlu diingat juga jika kalian melemparkan pertanyaan di sosial media terkadang akan sedikit sulit bagi Customer Service Payfazz (CS Payfazz) untuk melacak pertanyaan dan komplen karena tertumpuk oleh komentar – komentar lain.

“Bagi saya, kesopanan itu adalah hal penting dalam sebuah peradaban” – Robert A. Heinlein, Penulis Fiksi berkebangsaan Amerika

Nah, untuk mengantisipasi keterlambatan dalam mendapatkan jawaban dari CS Payfazz rekan – rekan Sobat Payfazz dapat menghubungi CS Payfazz melalui beberapa channel. Yuk simak channel apa saja yang dapat kalian gunakan untuk berkenalan atau berkomunikasi dengan CS Payfazz

EMAIL

Channel untuk menghubungi CS yang paling direkomendasikan adalah melalui Email. Melalui email kamu dapat menanyakan pertanyaan atau hal – hal yang menjadi kendala kamu dalam melakukan transaksi lewat Payfazz. Nah disini, kamu akan dibantu secara lebih personal karena ini bentuk tanya – jawab dua arah antara kamu dan CS Payfazz. Sweet banget kan?

Berikut ini Payfazz lampirkan contoh bagaimana melemparkan pertanyaan dan komplen yang baik kepada CS. Eits, tapi ini tidak hanya berlaku saat menghubungi CS Payfazz ya, ini juga berlaku bagi kalian yang akan melakukan komplen kemanapun. Ingat bahwa tata cara yang baik dan tutur kata yang sopan akan membuahkan kepuasan tersendiri bagi kamu.

Perlu diingat ya, jika kalian melakukan komplen Saldo Wallet yang belum masuk, perhatikan apakah kamu sudah menyertakan kode unik yang berjumlah tiga (3) digit dibelakang nominal uang tersebut. Karena jika tidak mencantumkan digit kode unik, saldo kamu akan refund ataupun tidak akan masuk ke Payfazz Wallet.

Oh iya, dicatet yah email CS Payfazz itu cs@payfazz.com 

Coba deh!

Ilustrasi 1. Cara bertanya lewat email cs@payfazz.com tentang Saldo Wallet. Sertakan kode unik saat akan top up saldo. Sertakan bukti transfer juga melalui menu attachment bila perlu.
Ilustrasi 2. Cara bertanya lewat email cs@payfazz.com tentang transaksi yang belum berhasil

 

CHAT  

Jika kamu pernah atau sering menggunakan fitur chatting Facebook, seharusnya kamu tidak akan asing lagi dengan kata – kata Chat, bukan? Sistem komunikasi chat juga diadopsi oleh PAYFAZZ untuk memudahkan para Agen yang akan menghubungi CS Payfazz.

Selain email, Payfazz juga memberikan akses bagi kamu untuk bertanya kepada CS melalui chatting di aplikasi Payfazz ataupun versi website chatting.

Fitur chatting di aplikasi ini menghadirkan tampilan yang lebih sederhana dan simpel. Kamu dapat melakukan komunikasi dua arah dengan CS seperti halnya kamu melakukan chatting dengan teman dan kerabat mu, lho!

Nah, sebelum memulai chatting di versi Website, biasanya kamu akan diminta untuk mengisi pesan terlebih dahulu, disertai nama lengkap dan email yang didaftarkan sebagai Agen Payfazz.

Perhatikan dua hal berikut ya

  1. Jika kamu mengisi pulsa, dan ternyata pulsa masih proses di operator silahkan infokan no. order dan sejumlah nilai pulsa yang kamu isikan dan nama operatornya ya
  2. Jika menanyakan perihal top up saldo, pastikan kamu sudah input no Kode Unik, jika kamu lupa silahkan cek di detail transaksi ya. Sertakan dan infokan juga no. order saat top up saldo.
  3. Gunakan juga bahasa yang sopan dan baik ya

 

Ilustrasi 1. Cara menanyakan perihal pulsa yang masih proses di operator. Sertakan nominal pulsa dan operator, juga no order transaksi terkait
Ilustrasi 2. Cara menanyakan perihal saldo yang masih belum masuk ke Payfazz Wallet. Sertakan no. order transaksi, nominal transfer dan Bank yang digunakan

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

CALL CENTRE

Call centre juga menjadi salah satu channel resmi Customer Service Payfazz, dimana kamu dapat langsung menelpon CS kami dan berkomunikasi secara verbal. Tapi untuk hal ini kamu hanya mampu menginfokan no order transaksi dan data lain secara lisan, karena dalam posisi menelpon tidak dapat melihat gambar.

Walau bagimanapun kamu harus tetap memperhatikan bahasa dalam bertanya, serta menyampaikan komplen yah. Jangan sampai saat kita komplen, emosi meluap – luap karena hal itu hanya akan mebuat kamu capek dan menguras energi mu sekali.

Sudah tahu kan call centre Payfazz? Ini nomornya 021-40201717 .

Bagaimana, sudah mengerti dengan channel komunikasi untuk menghubungi Payfazz? Yuk budayakan dengan menggunakan bahasa yang sopan dan baik.

“Bersikaplah sopan, terus menerus. Ini akan membuat orang lain merasa senang dan aman. Dan juga membuat anda senang dan aman pula” – David J. Schwartz, Penulis Novel 

Shares
Share This