Keseruan Belajar Bahasa Inggris bersama Komunitas Britzone di Kantor PAYFAZZ

Keseruan Belajar Bahasa Inggris bersama Komunitas Britzone di Kantor PAYFAZZ

Siapa yang masih malu dan takut belajar bahasa Inggris? Wah, sepertinya kali ini bukan saatnya untuk malu dan takut untuk belajar bahasa Inggris. Apalagi kalau belajar bahasa Inggris bersama teman – teman yang mempunyai tujuan dan keinginan untuk sukses bersama, pasti tambah asik ya!

Tahu tidak jika di Jakarta ada komunitas bahasa Inggris bernama Britzone English Community? Komunitas ini bersifat gratis dan terbuka untuk umum, sehingga siapa saja dapat datang ke kelas Britzone. 

Britzone English Community mempunyai 3 kelas utama yaitu kelas Selasa dengan tema English Betterment Series yang fokus pada tata bahasa, kelas Rabu atau disebut juga  Britzone Speaking Academy adalah kelas bahasa Inggris Britzone yang fokus pada pengembangan kemampuan Public Speaking. Terakhir ada kelas Sabtu atau disebut juga dengan Britzone Fun Day, dimana semua anggota Britzone bisa belajar dengan kegiatan yang fun dan diselingi dengan games menarik.

 

Pada tanggal 16 dan 17 Juli 2019, komunitas bahasa Inggris Britzone mengadakan kelas di kantor pusat PAYFAZZ yang terletak di Menara Prima lantai 6, Mega Kuningan, Jakarta Selatan. 

Keseruan yang hadir selama kegiatan kelas bahasa Inggris tercermin dari antusias para peserta yang terdiri dari karyawan PAYFAZZ, dan anggota komunitas Britzone.

Pada tanggal 16 Juli, agenda kelas fokus pada materi Self Learning English : Be your own teacher oleh Vaya Honaker, seorang guru privat Bahasa Inggris dan Indonesia. 

Selama kelas tersebut, seluruh peserta diberikan materi tentang bagaimana belajar Bahasa Inggris melalui kondisi lingkungan sekitar dan melalui diri sendiri. Kelas ini menyadarkan kita bahwa diri kita bisa menjadi guru untuk diri sendiri dalam belajar Bahasa Inggris. Menarik, kan?

 

Pada tanggal 17 Juli, agenda kelas fokus pada materi Key Tips For Public Speaking oleh Rohdney Maller, seorang konsultan jasa profesional , editor dan translator.

Di kelas ini semua peserta diajarkan bagaimana untuk membangun kemampuan Public Speaking di depan umum. Semua peserta dibekali dengan ilmu yang sangat penting dalam meningkatkan kepercayaan diri. Sungguh kelas yang sangat bermanfaat untuk semua orang, bukan? 

Setelah semua kelas berlangsung dengan lancar selama dua hari, tentu tidak lupa kita juga mengabadikan momen bersama dengan foto. Kelas Britzone di PAYFAZZ ini menjadi ajang penyegaran bagi siapapun yang hadir. Selain fokus pada aktivitas belajar, kelas Britzone juga bisa menjadi acara networking antar peserta yang hadir.

Bagaimana dengan kamu? Apakah kemarin sempat hadir ke kelas bahasa Inggris Britzone di PAYFAZZ? Wah kalau ketinggalan jangan lupa untuk hadir di pertemuan – pertemuan berikutnya!

Untuk update informasi Britzone di PAYFAZZ kamu bisa follow instagram PAYFAZZ di Instagram, Facebook, Twitter, dan YouTube.

Semoga di pertemuan berikutnya kalian bisa bergabung ya!

Share this post

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on email

Related Article

Raih Pendapatan 8 Juta per bulan dan Cashback ratusan ribu!