By PAYFAZZ - December 6, 2020

Keuntungan Membeli Barang Secara Grosir untuk Usahamu

Keuntungan Membeli Barang Secara Grosir untuk Usahamu
  • Share

Menekuni sebuah usaha tentu mengutamakan kualitas produk dan harga yang terjangkau. Hal ini penting dilakukan oleh Sobat PAYFAZZ selaku pemilik warung atau usaha keagenan agar mendapatkan keuntungan yang sepadan dan pembeli pun mendapatkan produk terbaik. Untuk memenuhi itu, tentu harus menemukan toko yang menyediakan barang grosir.

Memiliki warung dengan membeli barang grosir di toko grosir yang tepat, tentu akan mendapatkan harga yang miring. Dengan begitu, Sobat bisa menentukan harga yang lebih kompetitif dibandingkan warung atau agen di sekitar Sobat.

Artinya, ini akan membuat harga barang dagangan lebih terjangkau sehingga barang dagangan pun menjadi laris manis. Bagi Sobat PAYFAZZ yang memiliki warung atau baru ingin membuka warung, berikut ini beberapa keuntungan membeli barang secara grosir untuk usahamu selengkapnya.

Harga Barang Grosir yang Kompetitif

Membeli barang secara grosir tentu membuat harga lebih kompetitif, artinya tidak membuat dompet Sobat jebol melainkan membuat isi dompet jadi lebih penuh. Sobat PAYFAZZ bisa melakukan riset sederhana untuk memilih toko grosir yang tepat.

Caranya, Sobat bisa lakukan perbandingan harga di toko grosir A dan toko grosir B. Misalkan Sobat ingin membeli gula ukuran 1 kilogram (kg) dengan merk angsa, lalu Sobat juga bisa lakukan pengecekan di toko grosir B dengan produk, merk dan ukuran yang sama.

Dengan begitu, Sobat akan mengetahui toko mana yang memberikan harga grosir yang lebih murah.

Barang Grosir Mudah Dijual Kembali

Jika sudah mendapatkan harga yang kompetitif, tentu Sobat PAYFAZZ bisa dengan mudah menjual kembali barang yang telah dibeli secara grosir tadi. Artinya, hal ini membuat para pembeli mendapatkan harga lebih miring dibandingkan warung atau toko agen lain.

Jangan heran, jika nantinya barang dagangan Sobat laris karena pembeli yang kalap bahkan membeli barang yang padahal belum tentu menjadi kebutuhannya.

Persediaan Barang Dagangan Menjadi Lebih Terukur

Sebagai pemilik warung atau agen, kamu perlu mempertimbangkan atau pandai mengelola stok barang dagangan. Hal ini untuk menghindari kehabisan stok barang dagangan tanpa sepengetahuanmu.

Seperti kita ketahui, jika membeli barang secara grosir tentu membuat stok barang dagangan lebih banyak dan lebih terukur. Misalkan, ada calon pembeli ingin membeli gula tapi gulanya habis karena Sobat tidak membeli secara grosir yang artinya stok sedikit.

Padahal semestinya Sobat bisa mendapatkan pembeli, namun karena gula tersebut habis sehingga Sobat kehilangan satu pembeli.


Itulah keuntungan membeli barang secara grosir untuk usahamu Sob! Nah, untuk memperoleh keuntungan-keuntungan di atas, kini Sobat PAYFAZZ bisa belanja di PAYFAZZ Grosir.

Selain mendapatkan harga grosir, Sobat juga akan mendapatkan kualitas produk terbaik hingga berbagai kemudahan dalam berbelanja lainnya seperti proses pengiriman. 

Bagi Sobat PAYFAZZ yang memiliki modal awal terbatas dan tidak bisa membeli barang secara grosir, tidak perlu khawatir. PAYFAZZ Grosir juga melayani pembelian secara eceran atau dalam jumlah kecil Sob.

Daftar dan Belanja Sekarang di PAYFAZZ Grosir

Keuntungan Membeli Barang Secara Grosir untuk Usahamu

PAYFAZZ Grosir adalah layanan yang terdapat di aplikasi PAYFAZZ yang membantu Sobat untuk berbelanja berbagai kebutuhan sembako secara online. Harga yang ditawarkan pun terjangkau, sehingga dapat melengkapi kebutuhan stok toko atau warung kelontong yang Sobat miliki.

Belanja di PAYFAZZ Grosir menambah keuntungan usahamu karena barang yang dipesan akan langsung dikirim ke alamat yang Sobat sertakan maksimal 1 hari setelah pemesanan.

Sobat bisa menjadi salah satu merchant atau penjual di PAYFAZZ Grosir lho! Saatnya memperoleh keuntungan lebih dengan download PAYFAZZ dan daftarkan dirimu jadi Agen PAYFAZZ sekarang juga!

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *