Gara-gara Biaya Admin, Ibu ini Ambil Alih Jualan Pulsa Milik Suaminya!

Gara-gara Biaya Admin, Ibu ini Ambil Alih Jualan Pulsa Milik Suaminya!

Halo, Sobat PAYFAZZ!

Apa kabarnya? Semoga tetap terinspirasi untuk terus berjualan ya!

Pada kesempatan kali ini, kami akan berbagi kisah inspiratif dari seorang Agen Super Premium yang sudah menikmati keuntungan selama menggunakan aplikasi PAYFAZZ.

Beliau adalahย Ibu Dwi Arianti, Agen Super Premium dengan kode referral AYAF95YTFJ. Ibu Dwi Arianti akan menceritakan awal mula perjalanan bisnisnya meski pada saat itu ia harus mengurus anaknya yang masih kecil.

Yuk simak cerita selengkapnya berikut ini!

 

Promosi dari Mulut ke Mulut

Menjadi seorang ibu di era modern yang kita tinggali saat ini mempunyai tantangan tersendiri. Selain harus menjaga keutuhan rumah tangga, seorang ibu juga sebisa mungkin memiliki kegiatan sampingan yang bermanfaat bagi keluarganya.

Itulah yang terpikirkan oleh Ibu Dwi Arianti. Mengasuh seorang anak sambil mengurus rumah tangga tidaklah mudah. Untungnya, sang suami senantiasa membantunya tanpa mengurangi fokus berjualan pulsa di loket miliknya.

Saat itu juga, Ibu Dwi Arianti beserta suami bertemu dengan seorang teman yang berkunjung ke loket pulsanya. Kunjungan tersebut sekaligus jadi media promosi untuk menggunakan PAYFAZZ saat berjualan pulsa.

โ€œWaktu itu saya sering dengar dari teman-teman kalau aplikasi PAYFAZZ itu cocok dipakai untuk berjualan pulsa. Dari situ, saya jadi penasaran dan langsung cari-cari di Google Play Store deh. Eh tahunya benar, sangat memudahkan loket pulsa saya dan suami. Langsung deh saya upgrade jadi Super Premiumโ€ tutur Ibu Dwi Arianti.

Mulai dari situlah Ibu Dwi Arianti kini fokus berjualan pulsa di loketnya, mengambil alih peran yang dulunya milik sang suami.

 

Kepincut Sama Biaya Admin yang Murah

Tak lama setelah menggunakan aplikasi PAYFAZZ, Ibu Dwi Arianti segera merasakan murahnya biaya admin saat bertransaksi transfer dana.

Pihak PAYFAZZ sendiri sering memberikan promo secara berkala berupa potongan biaya admin bahkan hingga gratis biaya admin.

โ€œYang saya suka selain biaya admin yang murah juga kalau ada transaksi sedang diproses pengembalian dananya lebih cepat dari proses bank. Keuntungannya pun bisa langsung masuk kantong. Pokoknya jempolan deh! ๐Ÿ‘๐Ÿ‘โ€ ujarnya.

Berkat kemudahan fiturnya dan keuntungan yang ditawarkan, kini pelanggan datang berbondong-bondong untuk bertransaksi transfer dana dan PPOB lainnya ke Loket Aya Zahra.

 

Saling Dukung Jadi Solusi saat Ada Kendala

Tak dipungkiri bahwa kendala selalu terjadi saat berbisnis, apalagi jika bisnis tersebut didukung teknologi berupa aplikasi.

Ibu Dwi Arianti pun pernah mengalami kendala berupa transaksi dalam jumlah besar namun status tetap โ€œDiproses Operatorโ€. Hal tersebut menyebabkan tertahannya modal untuk jualan di periode selanjutnya.

โ€œUntungnya untuk pelanggan setia yang pengertian dia mau menunggu untuk saya kirim ulang kembali. Tapi ya alhamdulillah dengan komunikasi yang baik dengan pelanggan juga proses pengembalian dana yang cepat serta bantuan CS dan sales semua jadi saling dukung dan support.โ€ jelas Ibu Dwi Arianti.

Komunikasi yang lancar dan saling dukung antar pihak menjadi kunci saat kendala terjadi. Apa yang telah dilakukan Ibu Dwi Arianti bisa menjadi contoh jika mengalami kendala yang serupa.

 

Jadi Agen Terdekat Bawa Keuntungan Berlipat

Baru-baru ini, toko pulsa Ibu Dwi Arianti dipilih oleh pihak PAYFAZZ sebagai salah satu Agen Terdekat. Fitur ini memungkinkan para pelanggan dan pengguna aplikasi PAYFAZZ dapat mengunjungi Agen yang paling dekat dengan lokasi mereka untuk melakukan transaksi.

โ€œWah, senang sekali saya dipilih menjadi Agen Terdekat di aplikasi PAYFAZZ. Ini bisa menjadi salah satu cara untuk mencapai #2019JadiKayaBersamaPAYFAZZ. Selain saya, pelanggan pun akan diuntungkan dengan adanya fitur ini.โ€ ucap Ibu Dwi Arianti.

Fitur Agen Terdekat membuat toko pulsa Ibu Dwi Arianti kebanjiran order. Hal ini sangat menguntungkan Ibu Dwi dalam hal meningkatkan pemasukan dari toko pulsa yang dikelolanya.

 

Itulah sepenggal kisah inspiratif dari Ibu Dwi Arianti. Kami harap semua Agen PAYFAZZ menjadi lebih terinspirasi dan semangat untuk tetap jualan menggunakan PAYFAZZ ya!

Yuk segera upgrade menjadi Premium dan Super Premium untuk mendapatkan keuntungan berlipat dari PAYFAZZ!

Segera update aplikasi dan daftarkan diri menjadi Agen PAYFAZZ untuk dapat menikmati fitur serta promo terbarunya ya!

Share this post

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on email

Related Article

Raih Pendapatan 8 Juta per bulan dan Cashback ratusan ribu!