https://www.payfazz.com/blog/kisah-inspiratif-ibu-neni-rokhayati

Bermula dari Sang Anak, Ibu Ini Jadi Giat Kejar Untung Pakai PAYFAZZ!

Halo, Sobat PAYFAZZ!

Apa kabarnya? Semoga sehat selalu ya supaya giat mengejar #2019JadiKayaRaya ya!

Nah, kisah inspiratif kali ini akan menceritakan perjalanan seorang ibu bernama Neni Rokhayati, Agen Super Premium dengan kode referal NEN7JYH9FA.

Tahu tidak, beliau mengetahui PAYFAZZ dari sang anak tercinta lho. Kok bisa ya?

Yuk simak cerita selengkapnya berikut ini!

 

Dari Sang Anak, Turun ke Ibu

Jika kebanyakan Agen yang lain mengetahui aplikasi PAYFAZZ dari teman atau tim sales, namun tidak demikian dengan ibu Neni.

Ibu Neni mengenal aplikasi PAYFAZZ tak lain tak bukan berasal dari sang anak tercinta. Ya, sang anak yang bernama Alvian ternyata lebih dulu menjadi seorang Agen PAYFAZZ.

Sayangnya, Alvian tak lagi meneruskan kegiatannya sebagai Agen dikarenakan kesibukannya. Lantas, ia pun mengajarkan sang Ibu untuk melanjutkan jualannya menggunakan PAYFAZZ.

“Maklum emak-emak, saya gaptek (gagap teknologi) dengan segala hal yang berhubungan dengan teknologi. Untungnya Alvian tetap semangat mengajari saya untuk pakai PAYFAZZ saat jualan.” ucap Ibu Neni.

Tak membutuhkan waktu lama, Ibu Neni langsung merasakan kemudahan dan keuntungan jualan menggunakan aplikasi PAYFAZZ.

 

Pelanggan Senang Meski Tantangan Datang

Sejak menggunakan aplikasi PAYFAZZ di bulan November 2018, Ibu Neni kemudian meningkatkan status keagenannya menjadi Super Premium.

“Biar semangat jualan terus sambil ngejar keuntungan yang bisa didapat sebagai Agen Super Premium PAYFAZZ.” menurutnya.

Awalnya, Ibu Neni hanya berjualan pulsa saja. Namun, setelah melakukan verifikasi akun, Ibu Neni menambah produk yang dijualnya dengan fitur-fitur khusus seperti transfer bank, isi uang elektronik, dan kirim saldo

“Orang-orang di sekitar warung yang kini menjadi pelanggan tetap saya jadi merasa senang dengan adanya fitur Transfer Bank dan bayar tagihan Pascabayar. Mereka jadi gak perlu jauh-jauh hanya untuk transfer dana dan bayar tagihan listrik, PDAM, Telkom, dan sebagainya.”

Bukan bisnis namanya jika tidak ada tantangan. Ibu Neni juga menyadari adanya persaingan yang mengakibat beliau harus bersaing dengan sesama penjual pulsa, kantor pos, minimarket, dan bahkan mesin ATM.

“Banyak saingan tidak apa-apa, yang penting pelanggan tetap setia dengan kita dan kita juga harus memberikan pelayanan yang terbaik untuk mereka.” tutur Ibu Neni.

 

Tetap Giat Kejar Keuntungan

Berbisnis atau berjualan memang pada dasarnya untuk mencari keuntungan. Ibu Neni pun mengakui hal tersebut. 

Meski terkadang keuntungan yang didapat dari berjualan pulsa tidak banyak, beliau tetap giat mengejar keuntungan yang bisa didapatkan keuntungan dari produk lainnya. 

“Saya bisa meraup keuntungan dari biaya admin untuk bayar berbagai tagihan. Apalagi PAYFAZZ suka banyak promo berupa potongan biaya admin atau malah sampai gratis. Makin untung deh jualan saya!”

Selain memiliki Toko Ananda di daerah Depok, Ibu Neni juga menjajakan hidangan khas Purbalingga, Jawa Tengah yang semakin menambah keuntungan.

“Jualan tuh yang penting jangan melihat keuntungan dulu sebelum mencoba. Bisnis yang besar selalu dimulai dari langkah yang kecil. Terus bekerja hingga tuntas dan juga ikhlas dalam mengerjakannya.” ucap Ibu Neni.

Ya, Ibu Neni pantas dikagumi atas semangatnya yang tak padam dan terus berjualan tanpa melihat seberapa banyak keuntungan yang didapat.

View this post on Instagram

"Namanya juga emak-emak, pasti gaptek (gagap teknologi). Tapi untungnya, anak saya Alvian tetap semangat dan tak lelah mengajari saya untuk berjualan menggunakan PAYFAZZ." . Keuntungan pun beliau dapatkan. Tak hanya memiliki toko Ananda, Ibu Neni juga menjajakan hidangan khas Purbalingga, Jawa Tengah sebagai usaha sampingan. . "Jualan tuh yang penting jangan melihat keuntungan dulu sebelum mencoba. Bisnis yang besar selalu dimulai dari langkah yang kecil. Teruslah bekerja hingga tuntas dan juga ikhlas saat mengerjakannya." . 👤Neni Rokhayati, pemilik Toko Ananda, Agen Super Premium dengan kode referral NEN7JYH9FA. — #2019JadiKaya #2019JadiKayaBersamaPAYFAZZ #2019JadiKayaRaya #2019JadiOrangKayaRaya #2019JadiOKR

A post shared by PAYFAZZ (@payfazz) on

Bagaimana, Sob? Apakah kamu semakin terinspirasi untuk mulai jualan dan menggunakan aplikasi PAYFAZZ?

Yuk segera gunakan aplikasi PAYFAZZ dan raih keuntungan sebanyak-banyaknya agar #2019JadiKayaRaya!

Upgrade jadi Premium dan Super Premium untuk mendapatkan keuntungan berlipat dari PAYFAZZ!

Segera update aplikasi PAYFAZZ kamu untuk dapat menikmati fitur terbarunya ya!

Share this post

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on email

Related Article

Raih Pendapatan 8 Juta per bulan dan Cashback ratusan ribu!