"Sempat Gonta-Ganti, Cuma PAYFAZZ di Hati", Tutur Pak Abdul

“Sempat Gonta-Ganti, Cuma PAYFAZZ di Hati” Tutur Pak Abdul

Halo Sobat PAYFAZZ di seluruh Nusantara!

Pernah tidak sebelum akhirnya kamu memilih PAYFAZZ, kamu melewati proses seperti gonta-ganti aplikasi?

Jika pernah, berarti kamu mengalami hal yang sama seperti tokoh inspiratif kali ini.

Ya, Pak Abdul Rohman, Agen Premium dengan kode referal TOKE9NR5C2 harus melewati proses pemilihan aplikasi sebelum akhirnya menetapkan PAYFAZZ sebagai pilihannya.

Penasaran seperti apa kisahnya? Simak berikut ini ya Sob!

 

Dari Gonta-Ganti Aplikasi Sampai Putus Asa

Supaya bisa mendapatkan pilihan yang tepat, terkadang kita harus memilah beberapa kandidat secara saksama.

Begitu pula yang dilakukan oleh Pak Abdul Rohman. Sebagai agen pulsa, beliau bergantung terhadap aplikasi penyedia layanan pulsa yang bisa memberikan pelayanan terbaik.

“Hampir semua aplikasi penyedia layanan di Google Play Store sudah saya coba dan rata-rata hanya bertahan satu atau dua minggu saja.” jelas Pak Abdul.

Pak Abdul merasa bahwa pelayanan dan performa yang ditawarkan kurang memuaskan. Mulai dari transaksi lambat, sering gangguan, harga sistem agen downline yang mahal, dan CS yang kurang responsif.

“Saya hampir putus asa pada saat itu.” ucapnya.

Namun, nyatanya beliau mendapatkan ilham di waktu yang terduga.

 

Dapat Ilham saat Dini Hari

Tepatnya pada pukul 01.25 dini hari, Pak Abdul menemukan aplikasi PAYFAZZ di Google Playstore.

Beliau penasaran terhadap logo berbentuk huruf P dengan petir di kakinya.

“Sesaat setelah instal saya langsung mencobanya kemudian saya periksa dan amati secara saksama ternyata sangat user friendly (mudah digunakan) meskipun perangkat saya lain daripada umumnya.” tutur Pak Abdul.

Terbukti setelah sebulan bertransaksi, Pak Abdul mendapatkan aplikasi yang pas di hati dan juga membuat tokonya lebih modern dan naik kelas.

 

Ulet Tangani Pelanggan Rewel

Perjalanan tak cukup sampai di situ. Berjualan menggunakan perangkat memang tidak mudah.

Selalu saja ada kendala di segala sisi seperti pelanggan yang rewel, produk dalam masa gangguan, bahkan pemeliharaan sistem aplikasi PAYFAZZ sendiri.

“Dulu pernah terjadi saat pelanggan beli pulsa, di aplikasi tertulis sukses dan saldo terpotong namun pulsa tidak pernah masuk. Saya harus ikhlas dan bersabar saja.

Saya pun harus ulet dalam meyakinkan pelanggan bahwa transaksi di PAYFAZZ itu aman dan cepat. Awalnya tidak mudah, namun seiring dengan waktu, pelanggan pun merasakan keamanan dan kecepatan dari setiap transaksi.” ucap Pak Abdul.

Apalagi saat pelanggan puas, Pak Abdul mendapatkan promosi secara gratis dari mulut ke mulut yang semakin membawa keuntungan.

 

Sabar dan Gigih dalam Berjualan

Tak hanya sebagai agen PPOB, Pak Abdul pun memiliki kegiatan sampingan yaitu servis komputer dan parabola.

Beliau memahami bahwa untuk menjalankan bisnis digital (dalam hal ini bisnis PPOB) itu tidaklah mudah. Apalagi dengan banyaknya persaingan bisnis yang serupa.

“Sabar dalam melayani pelanggan dan juga menanggapi keluhan mereka. Kita juga harus gigih dalam menawarkan produk dan fitur yang kita jual karena memiliki manfaat yang memudahkan masyarakat.”

Pak Abdul pun tak lupa memberikan pesan kepada para pebisnis digital di seluruh Nusantara.

Sukses itu tidak datang secara instan dan bukanlah suatu warisan. Sukses memerlukan proses yang mana terdapat masalah di dalamnya. Namun, setiap masalah pun pasti memiliki jalan keluarnya. Jadi hadapilah dan selesaikan masalah tersebut, maka kesuksesan akan menghampirimu.” tutur Pak Abdul.

 

Itu dia kisah inspiratif dari Pak Abdul. Seperti apa yang dikatakan beliau, kesuksesan tidak datang secara instan melainkan harus memiliki proses. 

Jadi, tetap semangat meraih keuntungan dan kesuksesan bersama PAYFAZZ supaya #2019JadiKayaRaya ya Sob!

Share this post

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on email

Related Article

Raih Pendapatan 8 Juta per bulan dan Cashback ratusan ribu!