Jadi Agen Garuda PAYFAZZ, Toko Kelontong Pak Yasin Naik Level!

Jadi Agen Garuda PAYFAZZ, Toko Kelontong Pak Yasin Naik Level!

Halo, Sobat PAYFAZZ!

Kali ini, kisah inspiratif datang dari seorang Agen Garuda PAYFAZZ bernama bapak M. Yasin Habibi.

Beliau telah sukses menjadi panutan para Agen PAYFAZZ lainnya untuk terus semangat mencapai #2019JadiKayaBersamaPAYFAZZ!

Yuk simak kisah selengkapnya berikut ini!

 

Buka Usaha Toko Kelontong sebagai Penghasilan Utama

Pak Yasin Habibi tinggal di daerah Cengkareng, Jakarta Barat. Daerah tempat beliau tinggal merupakan daerah permukiman yang padat.

Sebagaimana daerah permukiman, kebutuhan penduduk akan barang sembako harus dipenuhi. Bermula dari permasalahan tersebut, maka Pak Yasin Habibi memutuskan untuk membuka usaha toko kelontong.

Tak tanggung-tanggung, Pak Yasin membuat usaha toko kelontongnya sebagai sumber penghasilan utama untuk kehidupan keluarga beliau.

 

Naik Level berkat PAYFAZZ

Lama membuka usaha toko kelontong, Pak Yasin menyadari adanya keterbatasan. Pelanggan kini tak hanya mencari barang sembako saja, tetapi juga pulsa, token listrik, bahkan hingga pembayaran tagihan.

Apalagi saat ini minimarket telah menjamur dimana-mana, sehingga  membuat Pak Yasin sempat kehilangan pelanggan. Pada saat itulah Pak Yasin memikirkan cara untuk meningkatkan usaha toko kelontong miliknya.

Pucuk dicinta ulam pun tiba, pada saat itu pula datang seorang sales PAYFAZZ menawarkan solusi yang diharapkan oleh pak Yasin.

“Awalnya ada sales PAYFAZZ datang ke tempat saya menawarkan tentang aplikasi berbagai pembayaran. Tepat seperti apa yang saya butuhkan di usaha toko kelontong saya.” tutur Pak Yasin.

Ya, PAYFAZZ hadir di saat yang tepat di mana Pak Yasin membutuhkan suatu medium pembayaran tanpa ribet.

Bahkan, apa yang didapat Pak Yasin dari aplikasi PAYFAZZ melebihi apa yang diharapkannya. Tak hanya sebagai medium pembayaran, Pak Yasin dapat menggunakan PAYFAZZ untuk melakukan transfer uang tanpa harus memiliki rekening bank.

“Ternyata PAYFAZZ bisa buat transfer ke semua bank dengan admin yg murah. Adanya fitur ini membuat usaha saya jadi naik kelas dibanding usaha toko kelontong yang lain.”

Harapan Pak Yasin dalam melampaui keterbatasan dalam usahanya pun terwujud. Tak hanya itu, usaha toko kelontong Pak Yasin juga mampu naik level berkat PAYFAZZ.

 

Dinobatkan Menjadi Agen Garuda PAYFAZZ

Meski baru 6 bulan memakai aplikasi PAYFAZZ, Pak Yasin sudah bisa meraup untung yang banyak.

“Saya telah mencobanya selama 6 bulan dan sampai sekarang saya masih pakai. Untungnya juga lumayan banyak yang saya dapatkan.”

Tak tanggung-tanggung, beliau telah melakukan sebanyak 500 transaksi per bulan dan mencapai penjualan hingga Rp20 juta per bulan setelah menggunakan aplikasi PAYFAZZ.

PAYFAZZ pun menghargai usaha dan kerja keras Pak Yasin Habibi dengan menobatkan menjadi salah satu Agen Garuda. Komunitas Garuda adalah wadah Agen PAYFAZZ yang bertujuan untuk membentuk wirausaha berilmu dan berdedikasi tinggi dalam memajukan bisnis digital Indonesia.

Selain mendapat keuntungan yang disokong oleh PAYFAZZ, Pak Yasin juga berperan sebagai Brand Ambassador bagi para Agen PAYFAZZ lainnya dan memajukan bisnis UMKM digital Indonesia.

“Wah saya senang sekali telah dinobatkan sebagai Agen Garuda. Saya siap menjadi panutan bagi para Agen PAYFAZZ lainnya yang ingin mencapai kesuksesan berbisnis.” ucap Pak Yasin.

 

Bagaimana Sob? Sangat menginspirasi sekali bukan kisah dari Pak Yasin Habibi ini?

Untuk itu, yuk terus berusaha mencari jalan terbaik bagi bisnis dan usaha kamu demi mencapai target #2019JadiKayaBersamaPAYFAZZ!

Segera upgrade menjadi Premium dan Super Premium untuk mendapatkan keuntungan berlipat dari PAYFAZZ!

Jangan lupa juga untuk download dan daftarkan diri menjadi Agen PAYFAZZ untuk dapat menikamti berbagai promo serta fitur menarik yang kami sediakan untuk kalian!

Share this post

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on email

Related Article

Raih Pendapatan 8 Juta per bulan dan Cashback ratusan ribu!