Kenapa Kamu Perlu Menuliskan Kode Referral Saat Registrasi Agen PAYFAZZ?

Kenapa Kamu Perlu Menuliskan Kode Referal Saat Registrasi Agen PAYFAZZ?

Hi Sobat PAYFAZZ!

Apakah kamu salah satu pengguna baru aplikasi PAYFAZZ?

Pelajari dulu yuk tentang pentingnya kode referal saat registrasi awal akun PAYFAZZ dibawah ini!

Tersedianya kolom kode referal pada formulir online pendaftaran Agen PAYFAZZ bukanlah tanpa maksud. Mungkin sebagian Agen PAYFAZZ beranggapan hal itu hanya akan menguntungkan Agen Premium yang merekrut Agen baru.

Anggapan yang muncul adalah dengan memberikan kode referal mereka ke Agen baru saat registrasi, maka keuntungan komisi sepenuhnya ada di tangan Agen Premium tersebut, bukan begitu?

Pengertian di atas kurang tepat, namun sebelumnya kita bahas kembali apa itu komisi, kode referal, kolom kode referal, dan jenis-jenis komisi di PAYFAZZ.

 

Apa itu Komisi?

Komisi dapat diartikan uang kembali atau dapat juga disebut dengan diskon. Misalnya kamu membeli suatu produk seharga Rp50.000,- dan ada komisi senilai Rp10.000,- maka sama saja kamua membeli barang tersebut seharga Rp40.000,-

Jenis-Jenis Komisi

Komisi pada PAYFAZZ terdiri dari dua jenis yaitu komisi referal dan komisi transaksi.

Komisi referal merupakan istilah yang digunakan untuk menjelaskan sejumlah nominal yang berhak di dapat oleh Agen Premium dengan catatan Agen PAYFAZZ yang direkrut Agen Premium utama telah upgrade menjadi Agen Premium.

Contoh:

  • A adalah Agen Premium dengan kode referal Agen Premium: DITO12345.
  • B adalah Agen Non-premium (Agen Referal) PAYFAZZ yang mendaftarkan diri sebagai Agen PAYFAZZ dengan kode referal milik Agen A yaitu DITO12345.
  • Selanjutnya Agen B akan disebut Agen Referal.
  • Saat Agen B upgrade menjadi Agen Premium, maka Agen A akan mendapatkan komisi/cashback senilai Rp50.000,00.
  • Hal ini karena Agen B menggunakan kode referal Agen A saat mendaftar sebagai Agen PAYFAZZ.

 

Komisi transaksi adalah nilai yang didapat dari hasil transaksi. Komisi transaksi ini akan didapatkan oleh Agen Premium yang kode referalnya digunakan Agen Downline. Selain itu komisi transaksi juga akan didapatkan oleh Agen Referal.

Perlu diperhatikan bahwa Agen yang akan mendapatkan komisi transaksi adalah sebagai berikut,

  • Agen yang sudah menjadi Premium atau agen non-premium PAYFAZZ yang menggunakan kode referal saat registrasi.
  • Nilai komisi adalah Rp50,- per transaksinya.

 

Lalu Apa Itu Kode Referal?

Kode Referal adalah sekumpulan digit yang terdiri dari huruf dan angka membentuk sebuah kode unik. Kode referal hanya dimiliki oleh Agen PAYFAZZ yang telah menjadi Agen Premium. Salah satu contoh Kode Referal adalah: ABCDE12345

PENTING : Usahakan saat menuliskan kode referal dicek kembali supaya benar. Beberapa kasus menunjukkan bahwa para Agen salah memasukkan kombinasi angka atau huruf yang ada. Pastikan kode referal benar. Kode referal tidak menggunakan spasi dan gunakan huruf kapital sesuai dengan yang tertera di aplikasi.

Kolom Kode Referal adalah bagian kosong pada formulir pendaftaran yang digunakan untuk memasukkan kode referal. Kolom ini hanya akan muncul jika seseorang memilih tombol Daftar Jadi Agen atau Registrasi Agen.

Sistem Komisi Referal memiliki ketentuan sebagai berikut:

  • Nilai komisi referal hanya akan masuk ke Akun Pemium PAYFAZZ yang referalnya menggunakan kode referal milik Agen Premium PAYFAZZ tersebut.
  • Komisi Referal ini akan didapatkan oleh Agen Premium PAYFAZZ apabila Agen Referal yang menggunakan kode referal kamu upgrade akun sebagai Agen Premium. (perhatikan contoh di atas)
  • Komisi Referal senilai Rp50.000,00.

 

Sistem Komisi Transaksi memiliki ketentuan sebagai berikut:

  • Nilai komisi transaksi akan menjadi hak Agen Premium PAYFAZZ dan Agen downline yang berada dibawah Agen Premium PAYFAZZ tersebut.
  • Komisi transaksi senilai Rp50,00
  • Komisi transaksi akan masuk ke akun Agen Premium PAYFAZZ dan Agen Referal pada tanggal 1 di setiap bulannya pukul 01.00 pagi s.d. 23.59 malam. Jadi para Agen hanya perlu menunggu dalam rentang waktu tersebut di tanggal 1 setiap bulanya.

 

Beberapa hal yang perlu menjadi perhatian untuk Agen PAYFAZZ:

  1. Kondisi 1: Apabila Agen Referal dan Agen Premium sama-sama tidak melakukan transaksi maka komisi transaksi tidak akan ada, sehingga baik Agen Referal dan Agen Premium tidak mendapatkan komisi.
  2. Kondisi 2: Agen Referal tidak transaksi tapi Agen Premium transaksi maka komisi Rp50,00 tidak terjadi karena kuncinya ada di transaksi Agen Referal.
  3. Kondisi 3: Agen Referal melakukan transaksi tapi Agen Premium tidak ada transaksi maka komisi transaksi Rp50,00 terjadi dan komisi transaksi masuk ke cashback dua belah pihak.

 

Beberapa hal yang perlu diperhatikan mengenai Total Komisi:

  1. Total Komisi merupakan akumulasi cashback dari bulan-bulan sebelumnya.
  2. Nominal yang tertera pada Total Komisi tidak akan berubah menjadi nol walaupun berganti bulan.
  3. Untuk melakukan pengecekkan secara detail harap cek Mutasi Komisi pada menu Akun di aplikasi PAYFAZZ.

 

Nah kira-kira alasan kenapa kamu harus memasukan kode referal pada saat melakukan registrasi akun PAYFAZZ.

Semoga membantu kalian yang baru saja mendaftarkan diri menjadi Agen PAYFAZZ ya!

Ingat untuk update menjadi Agen Premium PAYFAZZ supaya bisa menyebarkan kode referal kalian dan mendapatkan keuntungan yang banyak demi capai target kalian!

Yuk install aplikasi PAYFAZZ sekarang juga di Google PlayStore!

Share this post

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on email

Related Article

Raih Pendapatan 8 Juta per bulan dan Cashback ratusan ribu!