Kode Referal Jadi Lebih Simpel! Yuk Cek Info Lengkap Disini!

Kode Referal Jadi Lebih Simpel! Yuk Cek Info Lengkap Disini!

Info dan Tips

Hi Sob! Apa yang bikin kamu senang biasanya? Kalo Mimin sih melakukan segala hal dengan lebih mudah dan simpel, misalnya saja transaksi pulsa, paket data, bayar tagihan atau beli token listrik hanya lewat aplikasi PAYFAZZ.

Nah, ada lagi nih informasi penting yang pastinya bikin kamu menjadi lebih simpel dan terasa lebih mudah dalam mengajak rekan menjadi Agen PAYFAZZ.

Apa itu?

Tadaaa, Kode Referal jadi lebih simpel!

Maksudnya adalah kode referal akan berubah jadi lebih sederhana.

Untuk informasi selengkapnya, yuk simak informasi berikut sama – sama!

  1. Kode Referal Agen PAYFAZZ akan berubah menjadi 10 digit / 10 karakter saja.
  2. Perubahan Kode Referal hanya berlaku untuk Agen PAYFAZZ yang punya Kode Referal lebih dari 10 karakter dan mencapai 31 karakter.
  3. Bagi Agen PAYFAZZ yang sudah punya Kode Referal sejumlah 10 karakter tidak akan berubah ya.
  4. Perubahan ini akan aktif per tanggal 1 November 2018 jam 12:01 (siang).
  5. Agen PAYFAZZ tidak perlu update aplikasi PAYFAZZ karena Kode Referal Lama akan berubah secara otomatis menjadi Kode Referal Baru..
  6. Perubahan Kode Referal tidak akan mempengaruhi cashback, bonus, transaksi atau agen referal yang dimiliki. Jadi jangan khawatir karena kamu tidak akan kehilangan keuntungan dan tidak akan kehilangan agen – agen Referal mu.
  7. Per tanggal 1 November 2018, silahkan bagikan Kode Referal Baru yang akan kamu dapatkan. Silahkan cek menu Dashboard Keagenan untuk cek Kode Referal Baru.

Wah, kenapa ya Kode Referal Berubah menjadi lebih Pendek?

Alasannya adalah sebagai berikut,

  1. Buat teman – teman PAYFAZZ yang punya Kode Referal lebih dari 10 digit / karakter atau bahkan mencapai 31 karakter hal tersebut pasti sangat menyusahkan. Perubahan kode referal yang jadi lebih pendek ini akan sangat membantu memudahkan saat bagi – bagi Kode Referal.
  2. Agen PAYFAZZ akan dengan mudah menghapal Kode Referal tersebut.
  3. Kode Referal yang lebih sederhana dan simpel ini mudah diingat dan Agen Downline akan lebih mudah memasukkan ke kolom Kode Referal saat daftar sebagai Agen PAYFAZZ.

Nah, gimana sudah mengerti ya Sob?!

Yuk informasikan juga ke teman – teman sesama Agen PAYFAZZ yang lain soal perubahan Kode Referal ini.

Jangan lupa update aplikasi PAYFAZZ Kamu dan juga pastikan kamu juga mengikuti berbagai informasi promo dan program menarik PAYFAZZ di sosial media resmi PAYFAZZ disini:

Shares
Share This