PROMO & BLOG

Update terus informasi mengenai promo serta artikel-artikel inspirasi dari PAYFAZZ. Jangan lewatkan juga penawaran menarik hingga program-program keagenan yang bisa kamu ikuti.

Panduan FiturProgram Agen

Tambah Modal Usaha Tanpa Biaya dengan Nominal Baru di Kredit Agen

By PAYFAZZ - October 14, 2021
https://www.payfazz.com/blog/kredit-agen-150k

Sobat PAYFAZZ, terima kasih ya sudah mengajukan program PPKM Kredit Agen senilai Rp50.000. Buat kamu yang ingin menambah lagi modal untuk usaha PPOB tanpa biaya sepeser pun, kami ada info menarik nih. Sekarang sudah tersedia nominal pinjaman Kredit Agen sebesar Rp150.000 yang bisa kamu ajukan di aplikasi PAYFAZZ Agen Sob.

Khusus di bulan Oktober 2021 ini, lagi ada PROMO GRATIS biaya administrasi untuk nominal pinjaman Rp150.000 lho. Untung banget ‘kan promonya?

Kredit Agen Rp150.000 Bikin Tambah Modal Usaha Jadi Tanpa Biaya!

Info lengkap mengenai Kredit Agen cek di sini.

Untuk mendapatkan pinjaman modal usaha Kredit Agen Rp150.000, kamu diwajibkan melakukan pengajuan di fitur Kredit Agen terlebih dahulu ya Sob. Berikut adalah Syarat dan Ketentuan serta cara pengajuan yang harus kamu pahami:

Syarat dan Ketentuan Program Pinjaman Kredit Agen Rp150.000

  • Agen WAJIB memiliki aplikasi PAYFAZZ Agen versi terbaru.
  • Periode pengajuan dimulai dari 14 Oktober 2021.
  • Program ini berlaku bagi Agen PAYFAZZ yang memiliki reputasi dan histori transaksi PPOB yang baik di aplikasi.
  • Agen WAJIB sudah melakukan Verifikasi Agen sebelumnya. Jika belum, Agen akan diarahkan untuk melakukan proses verifikasi terlebih dahulu.
  • Pengajuan akan berhasil maksimal 10 menit (dengan catatan Agen sudah Verifikasi Agen. Jika belum, maka mengikuti waktu verifikasi yaitu 2 hari kerja).
  • Durasi pemakaian pinjaman berlaku selama 7 hari kalender terhitung setelah pengajuan berhasil.
  • Nominal pinjaman yang berhasil diajukan akan langsung muncul di akun PAYFAZZ Agen. Silakan cek di tab “Kredit Agen” yang terletak di sebelah kanan tab Deposit.
  • PROMO SELAMA OKTOBER 2021! Khusus nominal pinjaman Rp150.000 tidak terdapat biaya administrasi dan denda keterlambatan pada saat pembayaran Kredit Agen.
  • Agen dapat memilih nominal pinjaman yang lebih besar hingga Rp5.000.000 dengan syarat Agen tersebut WAJIB meningkatkan terus transaksinya di aplikasi PAYFAZZ Agen. Cek infonya di sini.
  • Kredit Agen dapat digunakan untuk pembayaran transaksi PPOB (produk Prabayar dan Pascabayar) di aplikasi PAYFAZZ Agen. Cek panduan pemakaian di sini.

Cara Mengajukan Pinjaman Kredit Agen Rp150.000

  1. Klik “Aktifkan” di bagian tab Kredit Agen,
  2. Baca dan pahami semua informasi yang diberikan. Jika sudah, klik “Ajukan Sekarang”,
  3. Pilih nominal pinjaman yang tersedia lalu klik “Lanjut”,
  4. Lengkapi data-data yang diperlukan. Jika sudah, klik “Kirim”,
  5. Proses pengajuan sudah berhasil. Silakan klik “Kembali ke Beranda”,
  6. Tunggu hingga sepuluh menit. Nominal pinjaman yang dipilih sudah aktif dan bisa digunakan untuk transaksi PPOB di aplikasi.

PENTING! Jika kamu mengalami kendala saat proses pengajuan, harap langsung hubungi CS Resmi PAYFAZZ Agen via telepon (021) 5011 2000, via email ke cs@payfazz.com, dan Fitur Hubungi Kami di aplikasi.

agen payfazzkredit agenmodal usahapayfazzpinjaman modal usahappobusaha PPOB

Artikel Terkait