lunasi tagihan payfazz

Lunasi Tagihan Kredit PAYFAZZ Transaksi Jadi Aman dan Nyaman

Info dan Tips

Masih inget fitur Kredit PAYFAZZ kan Sob? Itu lho, fitur PAYFAZZ yang memungkinkan kamu untuk mengajukan pinjaman dana. Nah, program Kredit PAYFAZZ tersebut akan dihentikan per tanggal 1 Juni 2018.

“Eits, tapi jangan kesal dulu Sob, karena ada program lain yang bisa kamu nikmati. Sebelum membahas apa program pengganti Kredit PAYFAZZ, yuk simak penjelasan singkat berikut ini”

Sesuai dengan nama dan fungsinya, Kredit PAYFAZZ ini merupakan program untuk meminjamkan sejumlah dana sebagai modal usaha. Sebagai bentuk pinjaman, sudah semestinya pihak peminjam (debitur), wajib mengembalikan dana yang dipinjam.

Pertanyannya apakah kita perlu melunasi tagihan kredit PAYFAZZ tepat waktu?

Jawabannya sudah pasti perlu untuk melakukan pembayaran tagihan tepat waktu. Pada dasarnya untuk pengembalian pinjaman ini telah diatur oleh aturan pemberi pinjaman (kreditur) dan semuanya tergantung dengan aturan awal.

Jika saat awal masa pengembalian adalah 30 hari, maka peminjam (debitur) wajib mengembalikan tepat waktu atau lebih baik sebelum jatuh tempo.

Apakah biasanya ada sanksi untuk pembayaran yang telat?

Ada Sob. Apabila kamu membayar tagihan diluar jatuh tempo, alias telat bayar, maka akan dikenakan denda sebesar 2,95% per bulannya.

Sejauh ini PAYFAZZ sangat menghimbau para Agen PAYFAZZ untuk segera melunasi tagihan Kredit PAYFAZZ.

Melunasi tagihan kredit PAYFAZZ akan memberikan kamu rasa nyaman dan aman dalam bertransaksi karena kamu akan merasa tidak mempunyai beban, bukan?!

Apa betul untuk program Kredit PAYFAZZ akan dihentikan?

Ya betul. PAYFAZZ akan menghentikan sementara program Kredit PAYFAZZ per tanggal 1 Juni 2018.

Memangnya kenapa program Kredit PAYFAZZ dihentikan sementara?

Hal ini dikarenakan pihak PAYFAZZ akan mencoba mengembangkan program Kredit PAYFAZZ sehingga ke depannya pelayanan dan sistem yang diberlakukan akan lebih baik lagi. Namun, kalian tidak perlu khawatir karena PAYFAZZ masih memberikan program kredit untuk kalian semua.

Lalu, apa saja program yang menggantikan Kredit PAYFAZZ?

Saat ini ada dua jenis program yaitu Pinjam Uang dan Pinjaman Cepat.

Pinjam Uang merupakan program kerjasama PAYFAZZ dengan pihak WOM dan BFI Finance. Sementara untuk Pinjaman Cepat merupakan program kerjasama PAYFAZZ dengan Modal Rakyat.

Cek artikel berikut untuk info Pinjam Uang BFI

Cek artikel berikut untuk info Pinjam Uang WOM

Cek artikel berikut untuk info Pinjaman Cepat

Lalu, kalau saya masih punya tunggakan dan belum melunasi tagihan Kredit PAYFAZZ gimana?

Disarankan dan dihimbau bagi kalian semua untuk melunasi tagihan kredit PAYFAZZ karena dengan melunasi tagihan Kredit PAYFAZZ akan memberikan kenyamanan kalian dalam melakukan transaksi lain di PAYFAZZ.

Gimana Sob, apakah kamu sudah melunasi tagihan Kredit PAYFAZZ mu? Kalau belum, yuk mulai dicicil sekarang juga supaya bisa transaksi dengan nyaman dan pinjam lagi lewat Pinjam Uang dan Pinjaman Cepat 🙂

 

Shares
Share This