Ada Kendala? Jangan Ragu untuk Menghubungi Tim CS Kami Ya!

Mau Hubungi Customer Service PAYFAZZ? Ayo Hubungi Disini!

Panduan

Halo Sob!

Bagaimana kabarnya? Semoga sehat selalu ya. PAYFAZZ  memperhatikan kegiatan para Sobat PAYFAZZ yang semakin hari semakin aktif saja di sosial media terutama di Facebook dan Instagram .

Hal tersebut sangat membuat PAYFAZZ senang, itu artinya kalian semakin setia dan loyal dalam menggunakan aplikasi PAYFAZZ untuk transaksi pulsa, paket data, serta transaksi prabayar dan pascabayar lainnya.

Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa melemparkan pertanyaan dan komplen melalui sosial media adalah hal tecepat yang dapat dilakukan, tetapi perlu diingat juga jika kalian melemparkan pertanyaan di sosial media terkadang akan sedikit sulit bagi Customer Service PAYFAZZ untuk melacak pertanyaan dan komplen karena tertumpuk oleh komentar – komentar lain.

“Bagi saya, kesopanan itu adalah hal penting dalam sebuah peradaban” – Robert A. Heinlein, Penulis Fiksi berkebangsaan Amerika

Nah, untuk itu rekan – rekan Sobat PAYFAZZ dapat menghubungi CS kami melalui beberapa channel. Yuk simak channel apa saja yang dapat kalian gunakan untuk berkenalan atau berkomunikasi dengan CS PAYFAZZ.

 

CALL CENTRE

Call centre juga menjadi salah satu channel resmi Customer Service PAYFAZZ, dimana kamu dapat langsung menelpon CS kami dan berkomunikasi secara verbal. Untuk hal ini kamu hanya mampu menginfokan nomor transaksi transaksi dan data lain secara lisan, karena dalam posisi menelpon tidak dapat melihat gambar.

Walau bagimanapun kamu harus tetap memperhatikan bahasa dalam bertanya, serta menyampaikan komplen yah. Jangan sampai saat kita komplen, emosi meluap – luap karena hal itu hanya akan mebuat kamu capek dan menguras energi mu sekali. Hihi…

Sudah tahu kan call centre PAYFAZZ? Berikut ini nomornya

  • 0816-67-3333

 

EMAIL

Channel untuk menghubungi CS yang paling direkomendasikan adalah melalui Email. Melalui email kamu dapat menanyakan pertanyaan atau hal – hal yang menjadi kendala kamu dalam melakukan transaksi lewat Payfazz. Nah disini, kamu akan dibantu secara lebih personal karena ini bentuk tanya – jawab dua arah antara kamu dan CS PAYFAZZ

Sweet banget kan?

Berikut ini PAYFAZZ  lampirkan contoh bagaimana melemparkan pertanyaan dan komplen yang baik kepada CS. Eits, tapi ini tidak hanya berlaku saat menghubungi CS PAYFAZZ ya, ini juga berlaku bagi kalian yang akan melakukan komplen kemanapun. Ingat bahwa tata cara yang baik dan tutur kata yang sopan akan membuahkan kepuasan tersendiri bagi kamu.

Perlu diingat ya, jika kalian melakukan isi ulang saldo Agen melalui transfer bank, perhatikan dulu apakah kamu sudah menyertakan kode unik yang berjumlah tiga (3) digit dibelakang nominal uang tersebut. Karena jika tidak mencantumkan digit kode unik, saldo kamu akan refund ataupun tidak akan masuk ke Saldo Agen.

Oh iya, dicatet yah email CS Payfazz itu cs@payfazz.com 

Coba deh!

Form CS PAYFAZZ
Ilustrasi 1. Cara bertanya lewat email cs@payfazz.com tentang Saldo Agen. Sertakan kode unik saat akan top up saldo. Sertakan bukti transfer juga melalui menu attachment bila perlu.
Form CS PAYFAZZ 2
Ilustrasi 2. Cara bertanya lewat email cs@payfazz.com tentang transaksi yang belum berhasil

 

FITUR HUBUNGI KAMI (SELF HELP)

Buat kamu yang lebih suka komunikasi dengan CS lewat aplikasi PAYFAZZ, nah ini ada fitur baru yang bisa kamu gunakan.

Melalui fitur Hubungi Kami (Self Help) ini maka kamu bisa langsung melaporkan kendala atau menanyakan informasi yang ingin kamu tanyakan ke CS. Mudah banget lho caranya!

Yuk cek disini untuk memahami lebih dalam tentang fitur Hubungi Kami (Self Help) .

Bagaimana, sudah mengerti dengan cara untuk berkomunikasi dengan CS? Yuk budayakan menggunakan bahasa yang sopan dan baik saat memberikan pertanyaan ke Customer Service 🙂

“Bersikaplah sopan, terus menerus. Ini akan membuat orang lain merasa senang dan aman. Dan juga membuat anda senang dan aman pula” – David J. Schwartz, Penulis Novel.

Shares
Share This