ojek online payfazz gopay

Nyebelin tapi kocak! Pertanyaan – pertanyaan ini sering muncul dari Abang Ojek Online

Info dan TipsPromo

Selama menggunakan jasa ojek online pasti kamu pernah dong mendengar pertanyaan – pertanyaan kocak yang tak kan lekang oleh waktu. Ya kan?

Pastinya pertanyaan – pertanyaan yang dilontarkan oleh para abang ojek ini memberikan kesan sendiri. Kalau kamu mendapati pertanyaan – pertanyaan tersebut, jangan keburu kesel dan emosi Sob. Anggap aja itu upaya mereka untuk lebih membuat kamu nyaman di perjalanan. 

Langsung saja yuk bahas pertanyaan – pertanyaan yang sering muncul dari abang ojek online berikut ini.

Mbak bawa jas hujan ga? Gerimis nih!

Pernah ga pas lagi gerimis eh ditanya sama abang ojek,

“Mbak bawa jas hujan ga? Gerimis nih!”

Nyebelin kan? Tapi kocak juga ya, yang anggep aja mungkin si abang ojek lupa bawa jas hujan buat penumpang jadi dia memastikan penumpangnya bawa. Kan kalo ga bawa bisa meneduh dulu atau pilih cancel orderan.

Mas, kok namanya kayak cewek ya? Maaf saya tadi panggilnya Mbak di chat.

Pernah gak kalian dipanggil di chat dengan “mbak” padahal kalian laki – laki? Dan dipanggil “mas” padahal kalian perempuan?

Kadang hal ini nyebelin banget kan ya. Padahal menurut kita udah jelas banget itu nama untuk laki – laki atau perempuan.

Ya anggep aja mungkin abang ojeknya gagal paham dengan

Mbak, siang amat ngantornya?

Kadang agak kesel gak kalo abang – abang ojeknya berusaha untuk SKSD alias Sok Kenal Sok Deket. Mungkin mas – mas ini berusaha untuk mengingatkan kita bahwa berangkat ke kantor pagi – pagi itu lebih baik daripada siang – siang.

Kemungkinan abang – abang ojek ini masih percaya dengan kepercayaan lama bahwa “bangun dan kerja lebih pagi supaya rezeki ga dipatuk ayam”

Mbak, kok naik ojek? Emang pacarnya gak jemput?

Sesaat mungkin kita ingin mencoba merobohkan gedung – gedung karena tingkat kekesalan tiada tara, tapi apa mau dikata, para abang ojek ini mungkin lagi – lagi ingin mencoba mencairkan suasana saja ya.

Lucu, menggemaskan dan bikin kesel. Pasti orang – orang yang pernah ditanyai pertanyaan itu merasakan hal yang sama. Kesal!

Nah trik untuk menjawabnya, mungkin bisa kamu balas dengan celetukan yang lucu seperti

“Pacar saya kan atasannya Mas di perusahaan Ojek tempat mas kerja”

*Kemudian hening*

Kak, kakak asli mana? Kok mirip mantan saya hehe

Pernah ditanya kaya gini? Wah pasti kamu kesel ya. Jangan keburu kebawa emosi. Jawab aja dengan jawaban – jawaban yang mancing ketawa biar ga kesel. Kadang jawab dengan jawaban yang diplesetin bisa jadi senjata ampuh buat bikin kita ga jadi kesel.

Kalo abang ojek nanya kamu soal asal kamu, kamu bisa jawab

“Saya asli Indonesia tulen Mas”

Nah kalo dia mulai bahas soal “mirip mantan” balas aja dengan

“Mungkin mas masih baper dan belum bisa move on makanya masih kebayang mantan, kasian ya mas”

Neng, besok – besok boleh abang jemput lagi ga?

Pernah ditanya kaya gini sama supir ojek online? Kamu bisa kasih beberapa jawaban yang kocak supaya ga jadi kesel.

Misalnya gini nih,

“Wah berarti saya dari jakpus ke bekasi bisa dianter cuma – cuma tanpa bayar dan ngasih imbalan apapun dong? Boleh banget mas!”

Atau kamu bisa respon,

“Wah pas banget besok saya mau ke salon hewan mau anter kucing saya, lalu pergi nyalon, terus lanjut pijet habis itu beli kebutuhan bulanan. Yah kurang lebih bakal muter – muter Jakarta seharian. Baik banget mas nawarin bantuan tanpa mengharap imbalan!” 

Itu saja mungkin ulasan untuk pertanyaan – pertanyaan soal abang ojek online. Anggap saja ketika mereka menanyakan hal – hal tersebut, mereka berusaha untuk mencairkan suasana ya.

Sebelum kamu pesan ojek online, kamu bisa lho isi saldo GO-PAY lewat PAYFAZZ. Kini kamu bisa isi saldo GO-PAY dengan kode promo DISGOPAY dan kamu cukup bayar Rp 600,- untuk biaya adminnya. Jadi makin untung dan hemat deh!

Yuk top up sekarang!

Shares
Share This