Omset 70 Juta per Hari Jadi Modal Awal Cicil  Mobil

Omset 70 Juta per Hari Jadi Modal Awal Cicil Mobil

Kisah Inspiratif

Hi Sob! Kali ini kita akan kenalan sama salah satu Agen PAYFAZZ yang sangat sukses. Beliau adalah Kak Alberto Santos, seorang Agen Super Premium dengan kode referal KOKHMF6C9N. Untuk informasi lengkapnya sama – sama simak ceritanya sampai habis ya.

Pertemuan dengan PAYFAZZ yang Tak Sengaja

Kak Alberto mempunyai darah seorang wirausahawan. Mulai dari berjualan parfum hingga menjadi agen pulsa dengan SMS pun ia geluti. Berbekal kemampuannya dalam menggunakan media sosial, beliau selalu memantau informasi – informasi terbaru dari Facebook. Suatu saat, Kak Alberto menemukan iklan PAYFAZZ di Facebook.

Awalnya memang kak Alberto tidak memperdulikan iklan PAYFAZZ, namun pada kedua kalinya, Kak Alberto merasa penasaran dan langsung membuka iklan PAYFAZZ tersebut. Setelah itu Kak Alberto langsung mencari tahu mengenai PAYFAZZ melalui website serta media sosial seperti Instagram atau Facebook.

“Awalnya saya memang tidak menghiraukan iklan PAYFAZZ yang muncul di halaman Facebook saya, namun di kesempatan kedua, hati saya tergerak untuk mengetahui lebih lanjut tentang PAYFAZZ. Lalu saya mencari tahu info di website dan juga sosial media PAYFAZZ” tambah Kak Alberto.

Setelah mengumpulkan semua informasi mengenai PAYFAZZ, Kak Alberto kemudian memutuskan untuk install aplikasi PAYFAZZ di handphone miliknya. Hingga saat ini sudah lebih dari 1 tahun Kak Alberto menjadi Agen PAYFAZZ.

Untungnya Pakai PAYFAZZ

Kak Alberto menjelaskan bahwa penghasilannya kian bertambah dengan berjualan lewat PAYFAZZ. Dirinya mengaku bahwa PAYFAZZ sangat memberikan dampak baik bagi dirinya.

“Awalnya saya hanya mampu meraup untung 1 juta rupiah per hari dengan berjualan pulsa dan PPOB, namun setelah menggunakan aplikasi PAYFAZZ saya mampu meraih pendapatan bersih hingga 70 juta per hari. Kalau lagi sepi ya paling tidak 50 juta rupiah per hari” imbuh Kak Alberto.

Sebagai pengusaha muda, Kak Alberto sangat menginspirasi karena mampu memberikan lapangan pekerjaan untuk orang lain. Saat ini Kak Alberto telah mempunyai karyawan sendiri untuk membantunya dalam menjaga toko.

Dari Cicil Motor hingga Cicil Mobil

Jauh sebelum Kak Alberto menggunakan PAYFAZZ, dirinya pernah mengajukan cicilan motor namun tidak terpenuhi dengan penghasilannya kala itu. Hal ini pun mengurungkan niatnya untuk menambah dengan cicilan mobil.

Namun setelah bergabung dengan PAYFAZZ, dirinya telah mampu membeli motor secara tunai dan melakukan pembelian mobil dengan cicilan senilai 5,5 juta per bulan. Sangat menginspirasi sekali, bukan?

Bermodalkan toko yang ia miliki di suatu kawasan industri di Bekasi, dirinya menjadi tempat langganan para pekerja pabrik. Hal ini memberikan ia keuntungan lebih karena kebutuhan akan transfer dana, produk pulsa, paket data dan PPOB lain dari para pelanggan setianya.

Selain itu, kak Alberto juga ingin berbagi tips dan trik untuk menjadi pengusaha digital dengan menggunakan Aplikasi PAYFAZZ.

“Intinya jangan pernah malu bertanya, jangan malas membaca, cobalah segala teknologi yang ada, lakukan survei harga untuk membandingkan produk yang satu dengan lainnya, lalu cobalah lakukan transaksi kecil – kecilan seperti jual pulsa, paket data dan lain – lain. Setelah itu mulailah menyediakan layanan transfer dana untuk para konsumen. Hal ini bisa menjadi langkah awal untuk memulai usaha sebagai agen keuangan” Jelas Kak Alberto.

Selain itu, Kak Alberto juga membagikan trik rahasia untuk mendapatkan banyak untung dari transfer dana, jual pulsa, jual paket data dan produk – produk PPOB lainnya.

“Hal pertama yang perlu dilakukan adalah dengan menentukan lokasi toko di daerah yang strategis. Lalu manfaatkan cashback dan promo yang tersedia, dan selalu membaca blog serta media sosial PAYFAZZ untuk mendapatkan informasi – informasi terbaru dari PAYFAZZ”

Kak Alberto juga menambahkan bahwa perangkat handphone yang punya teknologi terbaru dan juga koneksi internet yang stabil adalah faktor pendukung lain yang mampu membuat usaha lebih lancar.

Bagaimana Sob? Cukup menginspirasi bukan kisah dari Kak Alberto? Untuk itu yuk jangan malas untuk memulai dan konsisten dengan jalan yang dipilih. Intinya jangan ragu untuk memulai ya!

Ayo unduh, daftarkan diri menjadi Agen PAYFAZZ, dan upgrade menjadi Agen Super Premium untuk mendapatkan untung seperti Kak Alberto!

Shares
Share This