By Payfazz - September 21, 2020

Makin Mudah, Shopfazz Kini Bertransformasi Jadi PAYFAZZ Grosir

Makin Mudah, Shopfazz Kini Bertransformasi Jadi PAYFAZZ Grosir
  • Share

Halo, Sobat PAYFAZZ! Semenjak kehadirannya, Shopfazz telah menjadi andalan Agen PAYFAZZ dalam memenuhi kebutuhan stok warung secara grosir.

Selain itu, kamu juga bisa menambah penghasilan usahamu dengan gabung jadi merchant Shopfazz dan bantu sediakan kebutuhan warung untuk Agen PAYFAZZ lain melalui Shopfazz Sob. 

Demi meningkatkan pelayanan yang dapat kami berikan, maka dari itu kami akan mengubah nama Shopfazz menjadi PAYFAZZ Grosir mulai 1 Oktober 2020.

Kami juga berterima kasih kepada kamu yang telah berpartisipasi dan membantu kami dengan mengisi survei yang diberikan.

 

Apakah perubahan nama ini akan mempengaruhi cara belanja?

Tidak Sob. Cara berbelanja kebutuhan warung di PAYFAZZ Grosir akan tetap sama seperti pada saat kamu berbelanja di Shopfazz.

Klik di sini untuk cek cara belanja kebutuhan warung!

Tak hanya perubahan nama, letak di dalam aplikasi juga akan mengalami perubahan Sob.

Kamu akan jauh lebih mudah dalam menemukan menu Grosir yang berada di pojok bawah pada jajaran menu Beranda, Pesanan, Keagenan, dan Akun. 

 

Apa keunggulan yang bisa saya dapatkan?

Kami berkomitmen untuk terus menambah variasi produk, kemudahan fitur, serta memberikan harga yang kompetitif sehingga dapat menambah keuntungan kamu sebagai Agen PAYFAZZ Sob.

Oleh karena itu, nantikan terus informasi terbaru mengenai PAYFAZZ Grosir dari akun media sosial resmi dan halaman blog PAYFAZZ ya!

Jadi, tunggu apalagi? Yuk daftar jadi Agen PAYFAZZ dan nikmati kemudahan berjualan!

Artikel Terkait