By Payfazz - August 7, 2020

Usaha Jualan Makin Untung dengan PAYFAZZ Versi 3.6.0

  • Share

Halo, Sobat PAYFAZZ! 

Apa kabarnya? Semoga dalam kondisi yang sehat dan bahagia selalu ya Sob.

Bicara tentang bahagia, informasi berikut ini bisa bikin kamu semakin bahagia berjualan bersama PAYFAZZ lho.

Ya, kini PAYFAZZ sudah merilis aplikasi versi 3.6.0 dengan pembaruan fitur yang menguntungkan usaha jualan kamu Sob!

Yuk cek pembaruan fitur apa saja yang ada di versi 3.6.0 ini!

Lebih Aman Daftar dengan KTP

Pembaruan yang ini khusus untuk kamu calon Agen Baru PAYFAZZ Sob. Di aplikasi versi terbaru, kamu diwajibkan untuk meng-upload foto KTP serta alamat sesuai dengan KTP agar pendaftaran akun berhasil.

Jika tidak, maka pendaftaran akun tidak dapat dilakukan. Selain itu, terdapat halaman Syarat dan Ketentuan PAYFAZZ yang harus kamu setujui. Hal ini berguna untuk mengamankan akun PAYFAZZ kamu Sob.

Tingkatkan Transaksimu Minimal 10x Tiap Bulannya

Seperti yang sudah kita ketahui, terdapat target transaksi agen min. 5x setiap bulannya di dalam aplikasi PAYFAZZ. Di versi terbaru ini, kami melakukan penyesuaian terhadap target tersebut menjadi min. 10x setiap bulannya Sob.

Yuk cek info selengkapnya di sini!

Rekrut Calon Agen dengan Kartu Referal

Kalau dulu biasanya Agen Premium atau Super Premium merekrut calon agen dengan bagikan link kode referal, di versi 3.6.0 kamu bisa rekrut calon agen dengan bagikan Kartu Referal Sob!

Selain mudah karena bisa langsung dibagikan lewat WhatsApp dan media sosial lainnya, dengan Kartu Referal kamu akan terlihat lebih profesional sebagai Agen PAYFAZZ lho.

Transaksi Lebih Untung dengan Paket Kupon

Terdapat fitur baru di aplikasi versi 3.6.0 yaitu Fitur Paket Kupon Sob! Lewat fitur ini, kamu bisa berlangganan paket kupon untuk transaksi kirim uang, produk prabayar, dan juga produk pascabayar.

Paket kupon yang tersedia juga akan menambah keuntungan transaksi kamu lho. Penasaran dengan fitur barunya? Nantikan kehadirannya di aplikasi kamu ya Sob!

Beli Kebutuhan Jualan dengan Menu Shopfazz

Tampilan baru di menu Shopfazz pada aplikasi versi 3.6.0 akan memudahkanmu dalam belanja kebutuhan usaha jualanmu Sob. Di versi ini, kamu bisa melihat dan memilih produk yang diinginkan dari berbagai merchant untuk ditaruh ke keranjang belanja atau langsung ke halaman pembelian.

Jadi, dalam satu transaksi kamu bisa belanja berbagai produk dari berbagai merchant yang ada di Shopfazz Sob. Selain itu, kamu juga bisa langsung tawarkan produk yang ada di Shopfazz langsung ke pelangganmu lho. Sangat membantumu saat ingin restok kebutuhan usaha jualan, kan?

Laporan Penjualan yang Lebih Rinci di Fitur Kasir Warung

Satu lagi yang tak kalah penting, adalah pembaruan di Fitur Kasir Warung. Meski layanan Atur Barang dan Manajemen Stok sudah ditutup, sekarang kamu bisa lakukan pencatatan transaksi yang lebih rinci Sob.

Dari setiap transaksi penjualan yang dicatat, nantinya akan tersimpan ke laporan penjualan dan kamu bisa melihat keuntungan yang didapat. Caranya, kamu cukup klik transaksi yang akan dicatat lalu klik Cetak & Catat Transaksi. Gampang, kan?

Itulah beberapa pembaruan yang bisa kamu nikmati di aplikasi PAYFAZZ versi 3.6.0 ini. Yuk segera update aplikasimu sekarang dan buat usaha jualan jadi lebih untung dengan PAYFAZZ!

Dapatkan informasi terbaru dan terpercaya seputar PAYFAZZ hanya dari akun Media Sosial Resmi dan halaman blog kami!

Artikel Terkait