By PAYFAZZ - January 1, 2021

Info Penting: Terkait Deposit PAYFAZZ pada Penutupan Fitur Transfer Bank

  • Share

Halo Sobat PAYFAZZ!

Dikarenakan per tanggal 1 Januari 2021 fitur Transfer Bank di Aplikasi PAYFAZZ dinonaktifkan, bagi Agen yang masih memiliki Deposit PAYFAZZ dan mengajukan untuk Refund, PAYFAZZ akan melakukan Refund Deposit Agen senilai yang diajukan ke Saldo Simpanan Safecash.

Berikut adalah cara pengajuan Refund Deposit PAYFAZZ ke Saldo Simpanan Safecash:

  • Agen PAYFAZZ melakukan registrasi dan verifikasi akun di aplikasi Safecash.
  • Agen PAYFAZZ melakukan pengajuan Refund Deposit PAYFAZZ ke Saldo Simpanan Safecash dengan menghubungi CS Resmi PAYFAZZ (via Selfhelp / E-mail Customer Service: cs@payfazz.com / Call Center Customer Service: 021-5011-2000).
  • Agen PAYFAZZ wajib menyertakan data yang dibutuhkan seperti Nomor HP yang digunakan pada aplikasi PAYFAZZ, jumlah Deposit yang ingin di Refund (nilai dalam kelipatan seribu) & Nomor HP yang digunakan pada aplikasi Safecash sebagai akun tujuan.
  • Refund Deposit dilakukan ke Saldo Simpanan Safecash sebagai akun tujuan, dilakukan selambat-lambatnya dalam 3 (tiga) hari kerja sejak pengajuan serta data-data yang dibutuhkan sudah lengkap diberikan oleh Agen PAYFAZZ kepada tim Customer Service.
  • Agen WAJIB memiliki sisa deposit sebanyak minimum Rp200.000 di akun PAYFAZZ setelah pemindahan deposit ke Saldo Simpanan akun Safecash dilakukan.
  • Refund Deposit PAYFAZZ ke Saldo Simpanan Safecash dapat diajukan selambatnya hingga tanggal 15 Januari 2021 dan hanya dapat dilakukan maksimal 1 kali per Agen.

Harap dibaca dan dipahami cara pengajuan di atas. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Terima kasih.

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *