PROMO & BLOG

Update terus informasi mengenai promo serta artikel-artikel inspirasi dari PAYFAZZ. Jangan lewatkan juga penawaran menarik hingga program-program keagenan yang bisa kamu ikuti.

muzdalifah-agen-premium

Muzdalifah Agen Premium Pemilik Ribuan Downline Dalam Waktu Dua Bulan!

Kisah Inspiratif

Berkenalan dengan Ibu Muzdalifah

Nama Muzdalifah sudah sering terdengar, dan tak banyak yang mengetahui jika dirinya ternyata seorang agen PAYFAZZ. Menyandang gelar seorang ibu dengan bisnis yang dijalankan sendiri menjadikannya seorang wanita pejuang dan tegar dalam menjalani kehidupannya.

Eits, tunggu dulu ini bukan Muzdalifah mantannya si Nasar penyanyi dangdut itu ya. Ini Muzdalifah salah satu Agen Premium PAYFAZZ yang berhasil mendapatkan hadiah Agen Premium.

Muzdalifah di kehidupan sehari – harinya adalah seorang ibu rumah tangga, sementara suami Muzdalifah adalah seorang wirausaha. Ibu Muzdalifah menjadi Agen PAYFAZZ sejak 1 Juli 2017 dan menjadi Agen Premium sejak 4 Juli 2017.

Awal Mula Bu Muzdalifah Mengetahui PAYFAZZ

Awalnya, Ibu Muzdalifah mengetahui PAYFAZZ dan program Agen Premium lewat sosial media dan Blog PAYFAZZ. Berbekal browsing di internet dan membaca, mengantarkan Ibu Muzdalifahs mengukuhkan dirinya menjalani bisnis digital dengan aplikasi PAYFAZZ.

Menggunakan strategi pendekatan secara langsung dan sosial media, Ibu Muzdalifah gencar dan rajin mengajak rekan – rekannya menggunakan PAYFAZZ. Selain mengajak rekan – rekannya menjadi Agen PAYFAZZ dengan kode referral miliknya, Bu Muzdalifah juga mengajak rekan – rekan Agen PAYFAZZ menjadi Agen Premium.

“Saya meggunakan sosial media terutama facebook untuk mengajak dan menyebarkan kode referral ke sesama Agen ataupun yang baru akan mendaftar sebagai Agen PAYFAZZ” jelas Bu Muzdalifah

Berjualan Digital Mempermudah Aktivitas Sehari – hari

Ibu Muzdalifah mengaku bahwa bisnis digital dengan aplikasi PAYFAZZ sangat membantunya. Dirinya tidak perlu memikirkan untuk menyediakan etalase ataupun toko yang mempunyai bentuk fisik untuk memulai usaha.

“Pakai aplikasi PAYFAZZ sangat membantu omset penjualan saya, Mbak. Hanya dengan bermodal handphone Android, saya bisa instal aplikasi PAYFAZZ dan langsung berjualan setelah daftar sebagai Agen” tambah Bu Muzdalifah

Ibu Muzdalifah mengaku bahwa sang suami pun telah menjadi Agen PAYFAZZ, bersamaan dengan dirinya saat mendaftar. Keuntungan yang telah mereka raih sebagai Agen PAYFAZZ mengantarkan mereka meraih penghasilan tambahan dari berjualan pulsa, paket data, penyedia portal pembayaran tagihan dan lain – lain.

Program Agen Premium Menguntungkan Agen

Selain itu, dengan mengikuti program Agen Premium, telah mengantarkan Ibu Muzdalifah mendapatkan hadiah berupa handphone Android. Dirinya mengaku telah mempunyai Agen downline lebih dari 1000 yang terdiri dari agen downline premium dan non-premium.

Kini, dengan berbekal jaringan bisnis yang terus berkembang dan fitur – fitur pendukung di aplikasi PAYFAZZ, semakin mempermudah Ibu Muzdalifah untuk melakukan transaksi online lewat aplikasi. Selain itu Bu Muzdalifah juga sedang mengincar hadiah di tahap selanjutnya yaitu sepeda motor.

Jika Ibu Muzdalifah saja bisa, kamu juga bisa. Yuk, mulai bisnis digital mu dari sekarang, karena bisnis yang paling baik adalah bisnis yang dibuka dan dilakukan.

Mau cerita kamu diangkat oleh Tim PAYFAZZ? Silahkan kirimkan pengalaman menarik, unik dan inspiratif kamu selama menjadi Agen PAYFAZZ ke email berikut : rizko@payfazz.com

Kita tunggu cerita – cerita inspiratif dan menarik kalian Sob!

Shares
Share This