Permudah Jualan di Toko dengan Alat Pengelola Stok Barang

Permudah Jualan di Toko dengan Alat Pengelola Stok Barang

Fitur

Hi Sob!

Gimana kabarnya?  Pasti sehat selalu dong!

Nah, tahu gak kalau sekarang ada yang namanya alat manajemen inventori alias alat untuk kelola stok barang? Atau nama kerennya Alat Manajemen Inventori.

Jadi Alat Manajemen Inventori ini dapat berupa dashboard atau aplikasi di Android yang dapat memudahkan pemilik toko online dan toko kelontong dalam mengatur jualannya.

“Misalnya saja Andi, seorang pemilik toko online yang menjual alat – alat olahraga seperti pakaian renang, sepatu lari, raket tenis dan lain – lain. Andi pasti akan sangat mendambakan alat bantu (supporting tool) yang memudahkan dirinya dalam mengelola stok barang.”

“Mungkin saja Andi, saat ini menggunakan Excel atau buku catatan untuk mengelola jualannya, namun kendala yang dihadapi Andi jika menggunakan Excel adalah fitur Excel yang tidak mampu membantu Andi dalam mengelola aktivitas jualan. Ditambah banyak rumus – rumus di Excel yang menyusahkan, bukan?”

“Buku catatan adalah metode yang sangat kuno, bayangkan jika buku Andi basah dan luntur atau hilang, lalu bagaimana Andi dapat mengetahui laporan keuangan dan penjualannya? Sulit bukan?!”

Hal ini mendorong PAYFAZZ meluncurkan produk terbaru yaitu SELLFAZZ. Alat Manajemen Inventori yang memudahkan para pebisnis online dan pemilik toko kelontong untuk mendata produk jualannya.

Alat Manajemen Inventori ini dilengkapi dengan fitur Inventori produk, Fitur Pesanan dan Laporan Penjualan.

Ayo kenalan sama Sellfazz!

Kehadiran Sellfazz bisa memudahkan para penjual online atau penjual di toko kelontong untuk mengelola stok barang. Sellfazz dapat digunakan oleh siapapun termasuk Agen PAYFAZZ yang mempunyai toko kelontong dan produk jualan yang fisiknya terlihat seperti jual sepatu, alat olahraga, alat elektronik dan lain sebagainya.

Hal yang unik dari Sellfazz adalah, fiturnya sangat mudah dipahami dan digunakan selain itu Sellfazz juga bisa digunakan oleh para pedagang online dan pemilik toko kelontong.

Menggunakan Sellfazz pastinya sangat mudah!

Kamu hanya perlu masuk ke www.sellfazz.com lalu pilih Register untuk membuat akun baru dan login untuk masuk ke akun yang sudah kamu buat.

Apa untungnya gabung di Sellfazz?

Banyaaak!

Selain kamu bisa terbantu dalam mengurus dagangan, kamu juga bisa menjadi bagian dari komunitas pengusaha UMKM Sellfazz di Indonesia, lho Sob!

Fitur – fitur yang mudah dimengerti dan digunakan bisa sangat membantu kamu dalam mengatur stok barang yang kamu jual.

Fitur manajemen inventori akan membantu kamu dalam mendata, dan mengelola stok persediaan produk yang kamu jual.

Fitur pesanan juga akan memudahkan kamu dalam mendata identitas barang secara mendetail mulai dari foto barang, harga, jumlah dan lain – lain.

Terakhir, kamu bisa memanfaatkan fitur Laporan, dimana kamu bisa melakukan evaluasi terhadap penjualan mu di bulan ini. Laporan penjualan mu di Sellfazz bisa diunduh langsung lho! Jadi kamu bisa lebih mudah dalam menganalisis keuntunganmu!

Penasaran dengan Sellfazz?

Cek disini untuk info lebih lanjut. Kamu bisa cek informasi mengenai Sellfazz melalui Blog dan juga Website resmi Sellfazz.

Website https://www.sellfazz.com/

Blog https://www.sellfazz.com/blog

Selain itu kamu juga bisa update informasi lengkap soal Sellfazz di sosial media,

Facebook https://www.facebook.com/sellfazz/

Instagram https://www.instagram.com/sellfazz/

Ayo hemat waktumu untuk berjualan dengan menggunakan alat manajemen inventori Sellfazz, dan miliki waktu lebih banyak untuk fokus pada strategi penjualan!

Shares
Share This