https://www.payfazz.com/blog/perubahan-sk-kirim-uang-via-fitur-transfer-bank

PENTING: Perubahan Syarat dan Ketentuan Kirim Uang melalui Fitur Transfer Bank

Halo, Sobat PAYFAZZ!

Seperti yang kita ketahui, fitur Transfer Bank telah membantu Agen PAYFAZZ dalam memenuhi permintaan pelanggannya dalam mengirim uang secara mudah.

Nah, ada info penting mengenai perubahan Syarat dan Ketentuan terkait Kirim Uang melalui fitur Transfer Bank yang perlu kamu ketahui Sob.

Berikut adalah perubahan Syarat dan Ketentuan Kirim Uang yang berlaku:

 

Syarat dan Ketentuan Kirim Uang

  • Per tanggal 7 November 2019, akan diberlakukan limit transaksi kirim uang ke nomor rekening yang sama.
  • Skema limit transaksi kirim uang yang berlaku antara lain:

 

Contoh 1:

Agen Budi hanya dapat melakukan transaksi kirim uang ke Pelanggan Aji dengan jumlah Rp10.000.000 per transaksi. Jika Agen Budi melakukan transaksi kirim uang ke Pelanggan Aji dengan jumlah di atas Rp10.000.000 dalam satu kali transaksi, maka transaksi tersebut secara otomatis akan ditolak karena telah melewati limit per transaksi ke rekening tujuan yang sama.

 

Contoh 2:

Pelanggan Dita melakukan transaksi kirim uang melalui Agen Budi sebesar Rp10.000.000 dengan tujuan ke rekening Bank BNI. Di hari yang sama, pelanggan Dita kembali melakukan transaksi kirim uang melalui 4 Agen yang berbeda masing-masing sebesar Rp10.000.000 ke rekening tujuan yang sama. Jika Pelanggan Dita ingin melakukan transaksi kirim uang ke rekening yang sama melalui Agen PAYFAZZ lagi, maka secara otomatis transaksi tersebut akan ditolak karena telah melewati limit total transaksi harian sebesar Rp50.000.000 ke rekening Bank BNI yang sama.

 

Contoh 3:

Pelanggan Arvi melakukan transaksi kirim uang melalui Agen Budi sebesar Rp10.000.000 dengan tujuan ke rekening Non-Bank BNI. Di hari yang sama, pelanggan Arvi kembali melakukan transaksi kirim uang melalui 2 Agen yang berbeda masing-masing sebesar Rp10.000.000 dan Rp5.000.000 ke rekening tujuan yang sama. Jika pelanggan Arvi ingin melakukan transaksi kirim uang ke rekening yang sama melalui Agen PAYFAZZ lagi, maka secara otomatis transaksi tersebut akan ditolak karena telah melewati limit total transaksi harian sebesar Rp25.000.000 ke rekening Non-Bank BNI yang sama.

 

  • Perubahan Syarat dan Ketentuan ini berlaku untuk semua Agen PAYFAZZ.

 

Harap dipahami ya Sob perubahan Syarat dan Ketentuan Kirim Uang melalui fitur Transfer Bank ini. 

Jika terdapat kendala, segera hubungi CS Resmi PAYFAZZ dengan kirim email ke cs@payfazz.com atau telepon ke (021) 5011 2000. 

Share this post

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on email

Related Article

Raih Pendapatan 8 Juta per bulan dan Cashback ratusan ribu!