Sebuah Pesan dari Founders PAYFAZZ untuk Tetap Wujudkan #SegalanyaJadiMungkin

Agen PAYFAZZ di seluruh Nusantara yang kami banggakan,

 

World Health Organization (WHO) telah menyatakan COVID-19 sebagai Pandemi global (epidemi penyakit yang menyebar di wilayah yang luas).

Oleh karena itu, PAYFAZZ mengajak para Agen untuk peduli menjaga kesehatan dan kebersihan diri masing-masing demi mencegah penularan COVID-19 ini.

Kami telah melakukan instruksi Kerja dari Rumah (Work From Home) dan Pembatasan Jarak Sosial (Social Distancing) kepada ratusan karyawan di kantor pusat dengan anjuran untuk tetap produktif bekerja dari rumah.

PAYFAZZ juga menghimbau agar seluruh Agen tetap tenang dan waspada dalam menghadapi situasi ini. Walaupun seluruh aktivitas dibatasi, Anda tidak perlu khawatir dan tidak perlu mengurangi tingkat produktivitas selama berada di dalam rumah. 

Sebagai Agen PAYFAZZ, justru kami menghimbau agar Anda mewujudkan #SegalanyaJadiMungkin dengan tetap membantu masyarakat Indonesia dalam menyediakan akses layanan keuangan serta kebutuhan sehari-hari.

Dan tidak kalah pentingnya bagi kita semua untuk menjalankan pola hidup sehat. Jika Anda merasakan gejala COVID-19, harap segera kunjungi dokter terdekat dalam upaya meminimalisir penyebaran COVID-19.

Jangan khawatir, Anda tidak sendiri dalam menghadapi situasi ini. Kami akan selalu ada dan bersama-sama kita dapat melaluinya.

Semoga Anda dapat menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta dan terhindar dari segala penyakit. 

 

Salam hangat,

Hendra, Ricky, Jefri

Founder & Co-Founder PAYFAZZ

Share this post

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on email

Related Article

Raih Pendapatan 8 Juta per bulan dan Cashback ratusan ribu!