Profesi Mulia Ini Menjadi Pahlawan Kekinian di saat kamu Terkendala Masalah

Profesi Mulia Ini Menjadi Pahlawan Kekinian di saat kamu Terkendala Masalah

Info dan Tips

Hi Sobat PAYFAZZ!

Bagaimana kabarmu hari ini? Semoga selalu menyenangkan ya.

Oh ya, kami mau tanya nih. Kamu pernah gak sih mengalami suatu hal yang tidak diinginkan secara mendadak?

Misalnya, ban kendaraan bocor saat sedang dijalan, atau mungkin sedang buru-buru untuk menghadiri meeting kantor, tetapi dirumah sedang tidak ada kendaraan?

Jika kamu ‘pernah’ bertemu kejadian seperti itu, pasti akan berfikir sejenak untuk menemukan solusinya. Betul tidak?

Hal tersebut diatas sebenarnya bisa diatasi melalui profesi jasa yang tersedia di sekeliling kita, contohnya ban bocor, kita bisa datang ke tukang tambal ban. Dengan begitu masalah akan langsung teratasi.

Ngomong-ngomong tukang tambal ban, kami mau ulas sedikit nih beberapa profesi mulia yang siap jadi pahlawan ketika kamu terkendala masalah. Biar ngga nunggu lama-lama, langsung aja yuk cek artikel dibawah.

 

Tukang Tambal Ban

Siapa yang tidak kenal dengan profesi satu ini? Profesi yang sudah digeluti oleh sebagian orang sejak tahun 90-an, menjadi satu hal yang tidak boleh kita lupakan begitu saja. Karena mereka adalah pahlawan kita saat di jalan raya.

Tidak lupa juga di jalan berlubang. Memang sih profesi ini terkesan sepele, tetapi kan suatu saat nanti kamu pasti akan membutuhkan mereka. Setuju ga?

Nah profesi ini biasa kita temui di pinggir-pinggir jalan raya, atau biasanya mereka juga akan membangun lapak bengkelnya di komplek-komplek perumahan.

Tujuannya sih, supaya masyarakat tidak perlu jauh-jauh datang dulu ke bengkel resmi untuk tambal ban. Jadi lebih mudah kan?

 

Tukang Ojek

Buat kamu yang sudah pernah naik ojek, maka berterima kasihlah kepada para tukang ojek, karena mereka selalu siap sedia ketika dipanggil.

Apakah kamu tahu? Di zaman serba teknologi saat ini, profesi tukang ojek masih sangat diminati oleh beberapa kalangan. Mulai dari anak kuliah sampai para pekerja.

Biasanya profesi ini dijadikan pekerjaan sampingan saja, hitung-hitung buat nambah penghasilan. Setuju ga?

Nah kalau zaman dahulu tepatnya di tahun 90-an, tukang ojek sangat hobi berhenti di suatu pengkolan. Maka dari itu orang-orang menyebutnya ‘ojek pengkolan’. Biasanya tempat mereka nunggu pelanggan itu ngga nentu. Makanya sekali ketemu tempat nyaman, mereka akan menepi di tempat tersebut.

Namun hal itu sudah tidak berlaku lagi untuk sekarang Sob. Dengan adanya bantuan teknologi aplikasi online, ojek-ojek pengkolan sudah beralih menjadi ojek online. Asyik~

 

Tukang Jahit

Pernah beli baju kebesaran ngga Sob?

Kalau pernah maka kamu tidak sendiri. Bagi sebagian orang yang menggunakan baju kebesaran, pasti akan berpendapat tidak nyaman sewaktu dipakai. Selain itu juga akan mempengaruhi penampilan. Untuk mengatasi hal tersebut maka diperlukan seorang tukang jahit.

Untuk profesi tukang jahit kebanyakan terbagi dalam 2 jenis, ada yang keliling menggunakan sepeda, ada juga yang di sebuah tempat.

Biasanya mereka hanya menerima orderan di siang dan sore hari saja, bergantung pada jumlah pesanan setiap harinya.

Jasa tukang jahit sekarang ini masih cukup banyak ditemukan di komplek-komplek perumahan warga atau yang lebih mudahnya lagi, kamu bisa menemukannya di sekitar pasar Impres terdekat rumah.

Nah buat kamu yang bajunya kebesaran, ngga usah khawatir. Karena dengan tangan kreatif mereka, akan menghasilkan sebuah kreasi yang menarik!

 

Tukang Sampah Keliling

Inilah pahlawan yang patut diacungi jempol. Karena mereka, negara tercinta kita ini bersih dari yang namanya sampah.

Bagi sebagian orang, profesi ini terlihat tidak meyakinkan karena berhubungan langsung dengan hal jorok (sampah). Bayangkan saja, kalau bukan mereka yang mengangkut sampah sehari-hari, siapa lagi yang akan melakukannya? Bisa-bisa halaman rumahmu nanti jadi lautan sampah~

Adapun penyebab profesi ini jadi kurang enak dipandang adalah kurangnya perhatian dari pemerintah, terkait sarana dan prasarana yang disediakan. Sehingga bagi sebagian orang yang menggeluti profesi ini, rentan terkena penyakit.

 

Jadi Agen PAYFAZZ

Kalau yang terakhir ini kamu pasti tahu dong apa. Seorang pahlawan keuangan digital yang siap membantu pelanggannya yang kehabisan pulsa dan paket data.

Biasanya mereka akan siap hadir kapan dan dimana saja. Lebih kerennya lagi, mereka bisa menyediakan alternatif sehingga kamu tidak perlu repot-repot datang ke konter pulsa. Tinggal pesan produk yang tersedia, kemudian klik dan bayar. Mudah dan praktis kan? Yuk daftar sekarang juga menjadi Agen PAYFAZZ!

 

Jadi, bagaimana Sob? Sekarang kamu tahu kan profesi mulia apa saja yang siap hadir saat sedang dibutuhkan?

Untuk itu kita sebagai warga negara yang baik, harus tetap rendah hati terhadap sesama, sekalipun dengan pekerja yang memiliki profesi diatas.

Tanpa mereka, kita bukanlah apa-apa. Yuk belajar menghargai dan peka terhadap lingkungan sekitar kita!

Shares
Share This